Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Oleh : Hariyanto | Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School
Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

INDUSTRY.co.id - Maja - Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk di Maja, Lebak, Banten ini terus menunjukkan progress yang signifikan. 

Dalam kurun waktu 4 tahun pengembang ini tidak hanya berpacu membangun hunian dan commercial area, Citra Maja Raya juga terus melengkapi diri dengan berbagai fasilitas-fasilltas pendukung skala kota di dalamnya. 

Managing Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata mengatakan Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan pembangunan yang sangat pesat. Perkembangan yang sangat cepat ini tak lepas dari dukungan pemerintah dalam membangun berbagai prasarana pendukungnya, seperti infrastruktur jalan Provinsi, pembangunan jalur rel Double track, Kereta Api commuter line, dan juga renovasi dan modernisasi stasiun Maja.

“Saat ini kami sudah memasarkan dan membangun lebih dari 15 ribu unit rumah dan ruko, sudah selayaknya kami sediakan fasilitas yang lebih memadai lagi. Setelah sebelumnya telah kita resmikan operasional Spoct Centre EcoClub, kini kita juga telah menandatangani kerjasama pembangunan dua sekolah, Yakni Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School," kata Budiarsa dalam sambutannya pada “Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School," di Citra Maja Raya, lebak, Banten, Jumat, (22/03/2019 ).

"Dengan adanya fasilitas sekolah dengan kualitas yang unggul akan memberikan banyak pilihan bagi penghuni Citra Maja Raya dan sekitarnya. Kedepan kita juga akan memulai pembangunan fasilitas rekreasi keluarga yang lebih besar yakni Water World Water Park Citra Maja Raya," tambah Budiarsa.

Menurut Budiarsa, da|am master plan-nya, Citra Maja Raya juga dirancang sesuai dengan semangat pemerintah dalam memprioritaskan penggunaan moda transportasi massal. "Untuk itu desain dan konsep TOD (Transit Oriented Develgpment) sudah sangat tepat kita usung dalam pembangunan Citra Maja Raya seiring dengan lokasinya tepat berada hanya 500 m dari stasiun Commuter line Maja," katanya.

Dalam perkembangannya, lanjut Budiarsa, Citra Maja Raya telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sudah beroperasi, mulai dari Klinik, Convinience store, Rumah Makan, hingga pelayanan Shuttle Bus yang melayani rute cluster hunian hingga Stasiun Maja. Dan yang terbaru Citra Maja Raya akan dilengkapi dengan WaterPark, EcoPIaza, dan City Market (Pasar modern) juga kedepan akan dilengkapi dengan fasilitas ibadah Mesjid Raya yang mana saat ini masih dalam proses pembangunan dan diharapkan bisa digunakan akhir tahun ini. 

Pada kesempatan yang sama, Senior Director Ciputra Group, Agussurja Widjaja mengatakan seiring dengan semakin terus bertumbuhnya Citra Maja Raya, baik dari sisi pembangunan dan pemasarannya, keberadaan New Marketing Office sudah sangat urgent. Terlebih kunjungan para calon konsumen ke project sudah sangat tinggi. Atas dasar itulah, guna memberikan kenyamanan dan pelayanan yang semakin baik kepada para calon konsumen, keberadaan New Marketing Office sudah menjadi prioritas management. 

“Saat ini, kita meresmikan penggunaan Marketing Ofnce baru. Gedung ini tidak hanya yang terbesar yang kita bangun, juga akan kita fungsikan sebagai pusat informasi Citra Maia Raya. juga dilengkapi dengan sistem one stop service, mulai dari peraga informasi hingga rumah contoh. Semuanya bisa dilakukan di gedung ini,” jelas Agussurja. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Digital art & creative (ilustrasi)

Senin, 20 Mei 2024 - 07:50 WIB

Digelar Offline, Bengkel Animasi Digital Art & Creative Festival 2024 Kembali Hadir di Bandung

Bengkel Animasi bekerjasama dengan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) serta Kementerian Komunikasi dan Informatika (KemenKominfo) kembali menggelar ajang 'Bengkel Animasi Digital Art & Creative…

Tingkatkan Ketahanan Iklim, Kementerian PUPR Dukung Kerja Sama Meteorologi WMO dan BMKG

Senin, 20 Mei 2024 - 07:44 WIB

Tingkatkan Ketahanan Iklim, Kementerian PUPR Dukung Kerja Sama Meteorologi WMO dan BMKG

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono bersama dengan Kepala Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Dwikorita Karnawati melakukan Pertemuan Bilateral…

(Kiri-Kanan): Komisaris Utama Effendi, Komisaris Independen M Slamet Brotosiswoyo, Direktur Operasional Iwan Sanyoto, Direktur Utama Rini Dwiyanti dan Direktur Keuangan Ingo Steil

Senin, 20 Mei 2024 - 07:38 WIB

Surya Biru Murni Acetylene Tebar Dividen

PT Surya Biru Murni Acetylene Tbk (SBMA), perusahaan gas industri terkemuka, secara resmi mengumumkan pembagian dividen tunai sebesar Rp1,1 miliar untuk tahun buku 2023.

Hutama Karya Pastikan Tol Padang Sicincin Semakin Progresif

Senin, 20 Mei 2024 - 07:17 WIB

Hutama Karya Pastikan Tol Padang Sicincin Semakin Progresif

Penyelesaian Proyek Strategis Nasional (PSN), salah satunya Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap I menjadi fokus PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) di sisa tahun 2024. Manajemen Hutama…

IFG Life

Senin, 20 Mei 2024 - 07:07 WIB

IFG Life Perkuat Literasi untuk Menjaga Stabilitas Lingkungan dan Keuangan

PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), perusahaan asuransi jiwa dan kesehatan nasional, mendorong penguatan literasi tentang pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan dan keuangan pribadi.