J&T Express Gelar Roadshow “J&T Young Preneur” di 5 Kota

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 22 Maret 2019 - 11:37 WIB

J&T Express Gelar Roadshow “J&T Young Preneur” di 5 Kota
J&T Express Gelar Roadshow “J&T Young Preneur” di 5 Kota

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Melanjutkan kesuksesan J&T Campus to Campus di tahun sebelumya, J&T Express selaku perusahaan jasa pengiriman Indonesia yang fokus pada pengiriman bisnis e-commerce, kembali mengadakan program talkshow untuk mahasiswa/i bertemakan “J&T Young Preneur, #MudaBeraniUsaha”. 

Digelar dengan skala yang lebih besar, kali ini talkshow digelar di 5 kota yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, dan Surabaya. 

Program talkshow pada 19-21 Maret 2019  yang di gelar di Universitas Pancasila, Universitas Pembangunan Nasional  Veteran (UPN), dan Universitas Darma Persada, Jakarta menandakan resminya dimulai rangkaian roadshow ini.

Menghadirkan narasumber untuk berbagi pengalaman, dua pengusaha muda yang sukses membangun lokal bisnis di usia muda yaitu; Stephen Lucas, Co Founder brand lokal Voyej, memproduksi aksesoris berbahan kulit sapi dan Direz, Co Founder Bluesville & Darahkubiru, dibidang pakaian pria dengan bahan denim. 

“Program ini bertujuan untuk menumbuhkan motivasi teman-teman mahasiswa/i di Indonesia untuk berani memulai usaha dari usia muda. Dengan melihat peluang yang ada dan memanfaatkan wadah teknologi internet saat ini seperti sosial media serta platform e commerce, harapan kami generasi muda yang biasanya terhalang modal dan sistem bisnis yang rumit tidak lagi ragu untuk memulai, apalagi saat ini sudah ada J&T Express selaku jasa pengiriman yang siap mendukung bisnis para pelaku e-commerce” ucap Herline Septia, Brand Supervisor J&T Express.

Dalam kesempatan ini J&T Express mengajak mahasiwa/i menemukan inspirasi tentang memulai bisnis di usia muda, dimana kita dapat mencari peluang bisnis yang dapat dimulai dari modal kecil atau bahkan tanpa modal seperti jastip (jasa titip dan dropship offline & online, serta tips menghadapi tantangan di masa awal merintis usaha dari para nara sumber. Roadshow ini akan berlanjut di 4 kota berikutnya hingga bulan Juli 2019 mendatang dengan total 3000 mahasiswa/i dari 5 kota.  

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…