Ratusan Mitra GOJEK Semarakkan Festival Olahraga Mitra Makassar

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Maret 2019 - 17:01 WIB

Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)
Ilustrasi Pengemudi Gojek (Foto: Serba Gojek)

INDUSTRY.co.id - Makassar-GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi  terdepan di Indonesia, memahami bahwa mitra merupakan salah satu bagian penting dalam ekosistem GOJEK. Oleh karena itu, GOJEK terus menjaga kesejahteraan mitra dan membina tali  silaturahmi yang erat melalui berbagai inisiatif dari dan untuk mitra.

 Pada kesempatan kali ini, GOJEK mengajak ratusan mitra driver bersama dengan keluarganya untuk menyalurkan energi positif dan semangat kebersamaan dengan berpartisipasi dalam kegiatan​ Festival Olahraga Mitra (FOM) GOJEK di 68 kota di Indonesia, termasuk Makassar.

Kegiatan ini merupakan  kompetisi khusus mitra driver GOJEK yang bertujuan untuk mewadahi mitra driver serta keluarganya  dalam menyalurkan semangat kebersamaan dan sportivitas melalui olahraga dan permainan khas Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 20 hingga 24 Maret 2019 ini melibatkan lebih dari 800 mitra GOJEK Makassar dan keluarga. 

 Anandita Danaatmadja selaku ​VP Regional Indonesia Bagian Timur mengungkapkan, “FOM  merupakan salah satu bentuk perwujudan komitmen kami untuk terus mengutamakan baik mitra  driver maupun pelanggan kami. Melalui penyelenggaraan FOM, diharapkan para mitra driver dapat meregangkan otot sejenak dan melebur dalam solidaritas yang positif, sehingga terus bersemangat memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan.”

 Berlangsung sejak tahun 2015 dengan nama Driver Cup, FOM tahun ini diselenggarakan di 68 kota dengan melibatkan perwakilan mitra driver yang tersebar di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia. Ragam kompetisi olahraga dan permainan yang dijalankan disesuaikan dengan minat dan aspirasi masing-masing kota. Beberapa kompetisi yang dilaksanakan di Makassar antara lain: pertandingan futsal dari keluarga mitra GOJEK, kompetisi futsal mitra yang diikuti oleh 41 tim, Tennis Meja dan Lomba modifikasi motor. 

 Nanda turut mengungkapkan bahwa FOM bertujuan untuk memupuk semangat kebersamaan yang positif. “Memang terlihat bahwa dari tahun ke tahun semakin meningkat jumlah mitra driver yang berpartisipasi dalam acara-acara seperti ini. Senang rasanya melihat mitra driver kami bersemangat  untuk terus menjalin rasa kebersamaan melalui kegiatan yang GOJEK fasilitasi. Ke depannya kami berharap untuk dapat terus menjalankan kegiatan serupa demi menjaga semangat mitra dalam  memberikan pelayanan terbaik,” tutup Nanda.

 Makmur, S.Pd ​selaku ​Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Kota Makassar  mengungkapkan, “Saya mengapresiasi kegiatan Festival Olahraga Mitra yang sudah dilakukan GOJEK.FOM ini merupakan wujud kepedulian GOJEK terhadap mitranya. Karena saya percaya kegiatan ini  dapat memperkuat solidaritas dan sportifitas antar mitra serta yang pasti menumbuhkan gaya hidup  sehat.”  

Tingginya rasa kebersamaan antar mitra terlihat dari jumlah komunitas mitra driver GOJEK. Terhitung  sejak awal berdiri GOJEK hingga saat ini, sudah ada lebih dari 5000 komunitas mitra driver GOJEK yang terbentuk di seluruh Indonesia.

“Kami berharap kedepannya FOM dapat terus berkembang seiring  dengan kian bertumbuhnya GOJEK, sehingga kami dapat menjangkau lebih banyak mitra dan keluarga di lebih banyak kota di Indonesia. Bagi para mitra dan keluarga yang belum sempat berpartisipasi di FOM tahun ini, kami tunggu partisipasinya di FOM tahun depan!” tutup Nanda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…

Ilustrasi Gunung Agung Bali (Foto Ist)

Minggu, 21 April 2019 - 12:00 WIB

Gunung Agung Bali Kembali Erupsi

Gunung Agung di Kabupaten Karangasem, Bali, kembali mengalami erupsi pada Minggu (21/4/2019) pukul 03.21 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 2.000 meter di atas puncak atau 5.142 meter…

Mentan Amran Sulaiman di peternakan ayam

Minggu, 21 April 2019 - 09:20 WIB

Sepuluh Alasan Jangan Remehkan Pertanian

Jakarta - Sektor pertanian di era digitalisasi semakin menarik dan digeluti banyak generasi muda. Era ini makin membuktikan bahwa pertanian tak lagi bisa diremehkan. Apalagi, digitalisasi dan…

Dirjen Hortikultura Suwandi. Sesama petani sayuran organik

Minggu, 21 April 2019 - 08:39 WIB

Kementan Genjot Pengembangan Sentra Sayuran Organik di Karanganyar

Kementerian Pertanian (Kementan) terus menggenjot berbagai daerah agar menjadi sentra produksi sayuran organik, salah satunya sentra sayuran organik di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Hal…

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sabtu, 20 April 2019 - 21:31 WIB

TOTAL Kembali Gelar Lomba Pasang Jok Paten di IIMS 2019

TOTAL Synthetic Leather kembali menggelar kembali ajang kreativitas di bidang pemasangan jok mobil sekaligus mengumumkan kehadirannya di ajang pameran Indonesia International Motor Show (IIMS)…