Mercedes-Benz OF 917 Resmi Mengaspal

Oleh : Ridwan | Kamis, 21 Maret 2019 - 08:45 WIB

Peluncuran Mercedes-Benz OF 917
Peluncuran Mercedes-Benz OF 917

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yakni Mercedes-Benz OF 917.

Peluncuran tersebut dilaksanakan bersamaan dengan ajang Busworld South East Asia 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (20/3).

Vice President of Sales, Marketing and CSP Mercedes Benz Commercial Vehicles South East Asia Christoph Stemmer mengatakan, kami telah megerahkan seleruh kemampuan untuk terus menciptakan solusi transportasi.

"Mercedes-Benz telah menggunakan seluruh kemampuan untuk terus menciptakan benchmark baru bagi solusi transportasi yang terkait dengan bus," ujar Christoph Stemmer.

Ditambahkan Christoph, Mercedes-Benz OF 917 generasi baru ini tetap mempertahankan karakteristiknya yang kuat sebagai jawara di kelasnya dengan model yang lebih lebar, full airbrake, posisi mengemudi yang yang ergonomis serta dua pilihan bangku penumpang.

Selain itu, tambahnya, penyempurnaan juga dilakukan pada bagian mesin bertipe 4D34i, Euro 3 Turbo Charger dan Intercooler, 3.900 cc diesel, 4 segaris, engine management, transmisi, axle dan suspensi, yang menghasilkan pengoperasian bus yang lebih aman, efisien, dan nyaman.

Dia juga menegaskan dengan kehadiran bus mewah tersebut juga hadir sebagai menjawab kebutuhan bagi para pelanggan dan para penumpang serta ditunjang dengan kemajuan infrastruktur jalan raya di Indonesia.

"kami sangat bangga melihat bus Mercedes-Benz bisa dapat beroperasi maksimal, tidak hanya sebagai moda transportasi, melainkan solusi bagi konektivitas dan mobilitas masyarakat," tegas Christoph.

DCVI yang menjadi agen tunggal penjualan resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz di Indonesia juga akan menjadikan Busworld South East Asia 2019 sebagai ajang untuk memperkenalkan sistem manajemen armada yang komprehensif, yakni FleetBoard Indonesia.

Selain itu juga, DCVI turut menghadirkan penawaran khusus, yakni yakni berupa lima FleetBoard Indonesia bagi pelanggan yang melakukan transaksi pembelian bus Mercedes-Benz selama event berlangsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…