Vivo Buka Kesempatan Pre-Order V15 Pro Secara Eksklusif di Official Vivo Store JD.ID

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 Maret 2019 - 14:16 WIB

Vivo V15 Pro
Vivo V15 Pro

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Vivo secara resmi membuka Pre-Order smartphone terbaru Vivo V15 Pro di Indonesia dengan harga resmi Rp5.699.000. Hadir dengan sejumlah fitur unggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, AI Triple Camera dengan AI Super Night Mode, RAM dan ROM 6GB+128GB, serta Screen Touch ID, Vivo V15 Pro menawarkan pilihan stylish.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Selasa (19/3/2019) menyebutkan, konsumen Indonesia dapat melakukan Pre-Order melalui Official Vivo Store secara eksklusif hanya di e-commerce JD.ID mulai tanggal 18 hingga 21 Maret 2019.

“Kami memperkenalkan Vivo V15 Pro yang menunjukkan kapabilitas vivo dalam menghadirkan smartphone dengan fitur inovatif, cerdas, berteknologi tinggi, dan stylish. Dari segi bisnis, kehadiran Vivo V15 Pro juga menjadi bentuk keseriusan vivo dalam terus melanjutkan perjalanan inovasi teknologi di pasar smartphone tanah air,” ucap Edy Kusuma, Brand Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia.

Edy Kusuma menambahkan, kolaborasi eksklusif dengan JD.IDdidorong oleh rekam jejak JD.ID sebagai mitra e-commerce yang konsisten mendukung program-program kampanye vivo termasuk awal pengembangan official online store di Indonesia. 

“Vivo bersama JD.ID  membantu konsumen melakukan pemesanan dengan mudah dan nyaman, sekaligus memberikan lebih banyak kejutan benefit di momen spesial hadirnya V15 Pro ini. Sebagai consumer-oriented smartphone, Vivo V15 Pro kami harapkan dapat menjadi seri unggulan dari vivo smartphone di awal tahun ini, sekaligus melanjutkan portfolio vivo sebagai brand inovatif dalam menghadirkan produk berteknologi tinggi sesuai dengan keinginan konsumen Indonesia,” tutur Edy.

Konsumen yang melakukan Pre-Order Vivo V15 Pro selama periode 18 - 21 Maret 2019 di Vivo Official Store JD.ID akan mendapatkan beragam keuntungan diantaranya Paket Data 30GB Telkomsel TAU seharga Rp55.000, exclusive gift dari JD.ID, serta garansi purnajual resmi hingga 2 (dua) tahun. Selain itu, tambahan Gift Box spesial senilai Rp1.000.000 juga akan didapatkan sebagai paket pembelian Vivo V15 Pro (selama persediaan masih ada).

“Kami menghargai  kepercayaan yang diberikan oleh Vivo Indonesia kepada JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk memulai masa Pre-Order Vivo V15 Pro terbaru. Tentunya, kami menyambut baik kerja sama ini dan akan memberikan dukungan dalam bentuk pelayanan terbaik serta benefit menarik bagi para konsumen loyal Vivo Smartphone,” ujar Diana Soesanto, Head of Mobile Phone Category JD.ID.

Yoga Samiaji, Senior Product Manager PT Vivo Mobile Indonesiamenyatakan, seri Vivo V15 Pro ini ideal bukan hanya bagi pecinta mobile photography, namun juga bagi pengguna dengan mobilitas aktif yang menginginkan pengalaman mobile lebih tinggi. 

“Vivo terus memperbarui desain smartphone agar tampil lebih ergonomis dengan layar lebih penuh, ringan, dan tentu saja stylish bagi konsumen. Vivo V15 Pro bukan hanya mengintegrasikan fitur kamera terbaru untuk selfie atau portrait saja, namun juga semakin eksploratif untuk berbagai kebutuhan mobile photography lainnya dengan fitur-fitur AI yang semakin cerdas.” kata Yoga.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…