Dapatkan Poin Miles Melalui Dompet Digital Sia Krispay

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Maret 2019 - 19:00 WIB

Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)
Singapore Airlines (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mulai hari ini, anggota KrisFlyer dapat menghasilkan KrisPay miles secara instan ketika mereka berbelanja di berbagai toko di Singapura, berkat peningkatan terbaru pada aplikasi KrisPay.

Setelah melakukan pembelian, para anggota dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi KrisPay dan memasukkan jumlah nilai yang telah dibelanjakan pada fitur tab terbaru "Earn", setelah itu kode QR akan muncul. Mitra kasir lalu akan memindai kode QR, menghasilkan reward instan dalam bentuk KrisPay miles. Para anggota dapat mengubah KrisPay miles yang dihasilkan menjadi KrisFlyer miles (satu KrisPay mile setara dengan satu KrisFlyer mile) secara instan dalam waktu tujuh hari dari akrual. 

“Peningkatan terbaru aplikasi KrisPay ini dapat memberikan para anggota KrisFlyer kesempatan lebih untuk menghasilkan KrisFlyer miles melalui pembelanjaan sehari-hari. Hal ini merupakan bagian dari usaha kami untuk memanfaatkan teknologi digital dan kerangka inovasi untuk meningkatkan program KrisFlyer,” Singapore Airlines’ Senior Vice President Marketing Planning, Mr Tan Kai Ping.

KrisPay saat ini memiliki 33 mitra di lebih dari 260 toko di Singapura, meningkat dari 18 ketika program ini diluncurkan tahun lalu, tersebar dalam berbagai kategori seperti makanan dan minuman, kecantikan dan produk perawatan, mode, bensin dan eceran. Anggota dapat menghasilkan miles di 27 dari 33 mitra yang dapat ditemukan di bawah.

KrisPay tersedia untuk diunduh di Apple App Store dan Google Play Store. Setelah diunduh, anggota dapat dengan mudah mengubah KrisFlyer miles menjadi KrisPay miles menggunakan fungsi isi ulang instan milik aplikasi. KrisPay miles memiliki masa berlaku hingga enam bulan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…