Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya Menginspirasi Anak Perempuan Di Seluruh Dunia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 20:05 WIB

Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya
Barbie Rayakan 60 Tahun Kehadiranya

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Untuk pertama kalinya, Barbie bekerjasama dengan museum bersejarah ternama di Jakarta, yaitu Museum Fatahillah untuk merayakan 60 tahun Barbie Menginspirasi Anak Perempuan. 

Selama tiga hari dari tanggal 08 – 10 Maret, ribuan masyarakat Indonesia telah berpartisipasi dalam perayaan ini dan Museum Fatahillah yang berwarna Pink pun banyak menghiasi halaman media sosial.

Bersamaan dengan lokasi-lokasi ternama lainnya di dunia seperti KL Tower, Singapore Flyer, Tokyo Skytree, Empire State Building, dan lainnya, Museum Fatahillah bersinar dengan warna Pink yang menandakan langkah Barbie selanjutnya dalam memperluas kesempatan untuk menjadikan generasi perempuan yang kuat. 

"Merupakan hal yang sangat penting untuk anak perempuan tahu bahwa Barbie akan terus mendukung setiap langkah mereka dalam mewujudkan mimpi," Jia-Li Fong, Marketing Manager – GIRLS, Mattel Southeast Asia Pte Ltd melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (14/3/2019).

Perayaan ini merupakan momen yang sangat berharga bagi Barbie dan Indonesia dalam memotivasi anak perempuan untuk terinspirasi dan menjadi inspirasi.

"Selamat Ulang Tahun Barbie! Dengan lebih dari 200 karir yang akan terus bertambah, Barbie akan terus menginspirasi anak perempuan di seluruh dunia tanpa henti. Mulai dari menjadi seorang Putri sampai Presiden, Astronaut hingga Ahli ilmu hewan, tidak ada batasan karir yang belum dipecahkan oleh Barbie," katanya.

Sebagai brand yang berkomitmen untuk menjadi panutan, Barbie akan terus berkembang dan menjadi semakin relevan bagi anak-anak dan keluarga. Barbie percaya bahwa setiap anak harus tahu bahwa telah banyak pekerjaan dan mimpi yang ditaklukan oleh perempuan.

 "Melalui serangkaian acara, penelitian, cerita, dan produk yang inspiratif, kami ingin Barbie terus menjadi brand yang mendukung perempuan bagi generasi selanjutnya," tambahnya.

Bersamaan dengan perayaan ini, Barbie Indonesia juga mengundang orang tua untuk bergabung dan berbagi perjalanan anak-anak mereka dengan Barbie di media sosial menggunakan tagar #Barbie60 #MoreRoleModels #YouCanBeAnything #BarbieIndo (www.facebook.com/officialbarbieindonesia).

Mattel adalah perusahaan mainan anak-anak global terkemuka yang khusus dalam pembuatan desain dan produksi mainan berkualitas dan produk konsumen. Kami menciptakan produk inovatif serta pengalaman yang menginspirasi, menghibur, dan mendukung perkembangan anak-anak melalui permainan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival Ramadhan Sinar Mas Land

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:41 WIB

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan di BSD City

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk., menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTsN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…