Dukung Inovasi Klien, Dimension Data Perkenalkan Layanan Terbaru 

Oleh : Hariyanto | Kamis, 14 Maret 2019 - 15:48 WIB

Dimension Data
Dimension Data

INDUSTRY co.idJakarta - Dimension Data, integrator teknologi global terkemuka dan penyedia layanan terkelola untuk IT hibrida, mengumumkan peluncuran layanan terkelola global terkini untuk membantu klien mempermudah pengelolaan dan pengoperasian teknologi mereka.

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (13/3/2019) menyebutkan, platform layanan Dimension Data mampu memberikan informasi dan laporan terkini, serta telah mengelola lebih dari 9.000 jaringan IP dan mendukung lebih dari 13 juta pengguna di seluruh dunia.

Untuk memenuhi permintaan klien yang semakin meningkat, platform ini membebaskan IT dan tim operasi untuk fokus pada hal yang lebih strategis dan memiliki nilai tambah seperti meningkatkan kepuasan pelanggan, memaksimalkan efisiensi biaya, dan mengeksplorasi teknologi baru.

" Kami memilih Dimension Data karena bisnis inti utama kami bukan IT, tetapi penyedia data ilmiah. Kami adalah tim IT yang kecil, maka itu kami membutuhkan dukungan dari perusahaan yang memiliki semua keahlian yang tidak kami miliki. Dimension Data melengkapi semua keahlian yang tidak kami miliki - dan keahlian yang tidah perlu kita kuasai. " kata Christian Saldias, Manajer IT di ALMA, yang merupakan pelanggan Dimension Data.

Beradaptasi dengan meningkatnya kebutuhan dalam dunia digital, para tim IT mengandalkan sarana IT yang lebih kompleks untuk memenuhi tuntutan konsumen yang terus berubah dengan cepat. Pengaturan multi-vendor yang terpisah dalam wadah cloud baik publik, privat,serta hibrid di mana semuanya harus terus dipelihara dan dikelola.

Ini berarti ada ketergantungan yang terus meningkat pada tim IT namun kekurangan sumber daya sehingga menghambat upaya TI B2B untuk bertransformasi ke digital. Hal ini juga menimbulkan masalah keamanan karena para pebisnis takut tidak memiliki keterampilan atau tidak memiliki sumber daya in-house yang memadai untuk bertahan melawan ancaman yang masuk.

Pendekatan Dimension Data untuk layanan terkelola didasarkan pada rekam jejak yang terbukti dalam mengelola dan mengintegrasikan solusi multi-vendor dengan menyatukan portofolio lintas-teknologi layanan terkelola, yang disampaikan melalui platform tunggal yang aman.

Manfaat penawaran layanan terkelola Dimension Data mencakup, Kemampuan otomatisasi generasi mendatang, Kelincahan dan skalabilitas terdepan, Pengalaman klien yang terdefinisi dalam industri, Keahlian lintas teknologi.

"Platform layanan terkelola global kami telah merekayasa ulang pengalaman klien, atau secara radikal menyederhanakan manajemen operasi IT dan mengurangi tekanan operasional, sementara klien dapat mengambil keuntungan dari hubungan Dimension Data dengan grup NTT lainnya yang menyediakan solusi terbaik," kata Bill Padfield, Grup COO Transformasi dan Layanan di Dimension Data.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Festival Ramadhan Sinar Mas Land

Kamis, 23 Mei 2019 - 18:41 WIB

Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan di BSD City

Sinar Mas Land melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk., menggelar acara Festival Ramadan 2019 di MTsN 5 Tangerang Cijantra, Pagedangan, Tangerang, Banten. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat memberikan bingkisan lebaran untuk pegawai lingkungan Kemenperin

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:50 WIB

Menperin Berikan 1.150 Bingkisan Lebaran untuk Pegawai Lingkungan Kemenperin

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyerahkan secara simbolis bingkisan Lebaran dari Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kementerian Perindustrian kepada pegawai golongan I dan II, tenaga honorer,…

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi

Kamis, 23 Mei 2019 - 16:11 WIB

BGR Logistics Gandeng Sejumlah BUMN Kembangkan Smart Warehouse Hemat Energi di Medan

Sejumlah BUMN dan anak usaha BUMN yang akan bekerjasama dengan BGR Logistics yakni PT Nindya Karya (Persero), PT Indra Karya (Persero), PT Virama Karya (Persero), PT Industri Nuklir Indonesia…

Penampakan Booth Suzuki di PRJ

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:45 WIB

Usung Tema 100% Buat Indonesia, Suzuki Turut Ramaikan Jakarta Fair 2019

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran…

Samsung Smart Learning Class

Kamis, 23 Mei 2019 - 15:19 WIB

Samsung dan IGI Makassar Perluas Manfaat Samsung Smart Learning Class Menjadi Paperless School

PT Samsung Electronics Indonesia terus berkontribusi dan memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia, salah satunya melalui implementasi program Corporate Citizenship pada bidang pendidikan.…