Livienne Russellia Luncurkan Produk Kosmetik Martinez Beauté

Oleh : Amazon Dalimunthe | Senin, 11 Maret 2019 - 09:15 WIB

Nadia Purwoko, Livienne Russellia dan Ivan Gunawan
Nadia Purwoko, Livienne Russellia dan Ivan Gunawan

INDUSTRY.co.id - JAKARTA- Pengusaha kosmetik ternama, Livienne Russellia, memenuhi janjinya meluncurkan produk Kosmetik anyarnya Martinez Beauté pada saat  menggelar pesta megah ulang tahunnya ke 43 di Jakarta pecan lalu. Selain memenuhi janji meluncurkan produk kosmetik, Livienne Russellia pun menepati janjinya mendatangkan penyanyi banyak pesohor selebritas juga penyanyi favoritnya Bunga Citra Lestari yang di dapuk tampil berdendang dalam pesta ulang tahunnya.

Lewat brand Martinez Beauté, Livienne Russellia melempar sepuluh produk skincare pencerah kulit. “Produk skincare Martinez Beauté ini memiliki konsep mempercantik dari dalam, dengan perawatan ber-intensitas tinggi ini, maka dapat membuat kecantikan mau pun kesehatan kulit para pengguna nya tetap terjaga,” ungkap Livienne Russellia.

Dalam acara tersebut juga hadir perancang mode Ivan Gunawan dan Miss Grand Indonesia 2018 Nadia Purwoko yang keduanya didaulat sebagai spoke person Martinez Beauté.

Ivan Gunawan mengisahkan, sebelum ia dipilih oleh Livienne sebagai ‘spoke person’, dirinya mengaku sering memakai skincare Martinez khususnya sheet mask. “Merawat wajah itu sangat penting. Favorit aku dari rangkaian skincare Martinez Beauté itu yang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, rasanya ringan di kulit, melembapkan dan cocok di kulit aku. Kalau sheet mask aku pakai tidak hanya untuk merawat kulit, tapi juga sebagai momen me time aku setelah beraktivitas,” ungkap Ivan.

Sementara itu Nadia Purwoko punya pengalaman yang sama tentang produk kecantikan tersebut.“Aku suka pakai Brightening Elixir Ultime Treatment Essence sebelum memulai rangkaian skincare yang lain, atau saat aku sedang memakai makeup dan butuh hidrasi pada kulit wajah, nah aku tuang Brightening Elixir Ultime Treatment Essence ke telapak tangan dan dipakai tipis-tipis ke wajah. Itu berperngaruh banget untuk kulit aku yang sensitif,” kata Nadia Purwoko

“Kami memilih Ivan sebagai spoke person Martinez Beauté karena selain mengenalnya sebagai pribadi yang ramah, hangat dan multi talenta, Ivan selalu mendukung produk – produk buatan dalam negeri. Sedangkan Nadia kami pilih karena kecantikan dan prestasinya yang pas dengan citra produk kami,” tutur Livienne mengenai alasannya memilih Ivan Gunawan dan Nadia Purwoko sebagai spoke person.

Produk Martinez Beauté yang dirilis terdiri dari sepuluh jenis seri perawatan kulit yaitu: Brightening Day Cream, Brightening Night Cream, Brightening Moisture Cream, Brightening Eye Cream, Brightening Elixir Ultime Treatment Essence, Brightening Elixir Ultime Serum, Brightening Elixir Ultime Face Mask, Brightening Collagen Eye Mask, Brightening Micellar Water 3 in 1, dan Brightening Facial Treatment Serum Plus Cleanser.

“Produk Martinez Beauté ini mulai bisa didapatkan di gerai Martinez sendiri, serta banyak gerai kosmetik lainnya, mulai bulan April mendatang’, tambah Livienne sambil tersenyum. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto (Foto PuspenTNI)

Jumat, 19 April 2019 - 13:00 WIB

Aparat Keamanan akan Tindak Tegas Upaya Ganggu Ketetertiban Masyarakat

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan toleransi terhadap pihak-pihak yang berusaha mengganggu keamanan dan ketertiban. Apalagi, bila upaya itu dilakukan…

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:26 WIB

Kapolri Tito Karnavian Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berlangsung Aman Terkendali

Kepala Kepolisian RI Jenderal Pol Tito Karnavian menyebutkan tidak ada kejadian signifikan yang mengganggu pelaksanaan pencoblosan suara pada 17 April 2019.

Ilustrasi hujan deras. (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 11:19 WIB

Tetap Waspada, Potensi Hujan Lebat Masih akan Terjadi

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan release peringatan dini cuaca terbaru mulai Kamis (18/4/2019) sampai 2 hari kedepan (20/4/2019). Berdasarkan pengamatan BMKG,…

Vivo V15

Jumat, 19 April 2019 - 10:53 WIB

Optimalkan Hasil Jepretan Vivo V15, Ini Beberapa Tips Yang Harus Diperhatikan

Tren smartphone dengan layar utuh tanpa notch mulai marak di tahun ini. Tren tersebut ditandai dengan semakin banyaknya vendor smartphone meluncurkan ponsel cerdas kamera depan model hole…

Bendungan Gondang

Jumat, 19 April 2019 - 10:22 WIB

Kementerian PUPR Genjot Penyelesaian Akhir Pembangunan Bendungan Gondang

Kehadiran bendungan yang membendung Sungai Garuda ini akan mengalirkan air irigasi lebih kontinu dari yang sebelumnya mengandalkan tadah hujan.