Pantene menghadirkan produk dengan inovasi terbaru, Pantene Perfec+ On

Oleh : Nina | Minggu, 10 Maret 2019 - 00:20 WIB

Foto Dok/Pantene Maudy Ayunda
Foto Dok/Pantene Maudy Ayunda

INDUSTRY.co.id - Hidup di era media sosial membuat selera kecantikan anak muda masa kini semakin berinovasi. Mereka senang tampil beda dengan mengikuti tren terbaru, terutama dalam urusan rambut. Mereka senang mengekspresikan diri, berkomunikasi dan melakukan perubahan pada rambutnya apalagi memiliki rambut yang gampang diatur, nurut dan wangi sepanjang hari.

Sebaliknya, jika mereka memiliki rambut awut-awutan dan susah diatur, hal ini akan membuat mereka merasa bad hair day dan dapat merusak aktivitasnya yang padat. Apalagi ketika sedang buru-buru pergi ke kampus atau meeting tapi harus naik ojek online, pakai helm, terus rambut jadi awut-awutan dan bingung mau touch up pakai apa? 

Untuk menjawab permasalahan rambut awut-awutan, Pantene menghadirkan produk dengan inovasi terbaru, Pantene Perfec+ On, Kondisioner Tanpa Bilas. Bentuknya yang mungil, dapat dibawa kemana saja, tanpa air, tanpa perlu dibilas dan tidak lengket di tangan. Cukup satu tetes, rambut mudah diatur, gak awut-awutan dan selalu Perfect On sepanjang hari. Dadahin Rambut AwutAwutan #DadahAwutAwutan dan selalu tampil #PerfectOn.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 22:00 WIB

Ketua DPR: Sikapi Rekapitulasi Akhir Pemilu dengan Arif dan Bijaksana

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo bersyukur tahapan akhir Pemilu 2019 telah selesai ditandai dengan diumumkannya hasil rekapitulasi suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Selasa dini hari (21/05/19).…

Dari kiri ke kanan: Manager Komunikasi Internal BNI Syariah, Alyusri; Pgs Manager Koordinator BNI Syariah, Iqbal Taqiudin; Sekretaris Perusahaan BNI Syariah, Rima Dwi Permatasari.

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:52 WIB

Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Green Ramadhan, BNI Syariah Gelar Serangkaian Kegiatan dan Promo

Menhan Ryamizard Ryacudu-foto RiauOnline.com

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:30 WIB

Menhan Ryacudu Pastikan Kondisi Aksi 22 Mei Kondusif Stabil

Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizad Ryacudu memastikan kondisi keamanan menjelang aksi 22 Mei 2019 berjalan kondusif dan stabil.

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:20 WIB

Kemensos Pastikan Ida Faridha Mendapatkan PKH

Pemerintah mengabulkan harapan Ida Faridha (54) warga Kawarang untuk mendapatkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH). Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita mengaku telah menelusuri keberadaan…

Brigjen Pol Mohammad Iqbal Karopenmas Polri

Selasa, 21 Mei 2019 - 21:03 WIB

Enam Sikap Masyarakat Jelang Pengumuman Resmi KPU Terkait Pilpres

Sehubungan dengan pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden Indonesia periode 2019-2024, terdapat masa-masa yang tidak menginginkan/menolak/makar terhadap Presiden terpilih nanti pada…