Penjualan Perdana Samsung Galaxy S10 Series

Oleh : Nina | Sabtu, 09 Maret 2019 - 23:56 WIB

Foto Dok/Samsung
Foto Dok/Samsung

INDUSTRY.co.id - Penjualan perdana rangkaian Samsung Galaxy S10 dibuka dengan kabar kesuksesan Pre Order melalui situs www.galaxylaunchpack.com yang ditandai dengan habisnya penjualan Pre Order pada periode 22 - 28 Februari 2019 bahkan untuk produk galaxy S10+ dengan memori 1 TB.

Kabar menyenangkan ini menandakan animo konsumen Indonesia yang sangat tinggi serta memberikan energi positif bagi kehadiran Samsung Galaxy S10+, S10 dan S10e. Kini tiba saatnya penyelenggaraan penjualan perdana oleh Samsung Electronics Indonesia di empat titik secara serentak, yaitu Central Park Mall; Jakarta Barat, Kota Kasablanka Mall; Jakarta Selatan, Pakuwon Mall; Surabaya, dan Sun Plaza; Medan tanggal 8 – 10 Maret 2019. Penjualan perdana ini turut berikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan pengalaman langsung inovasi terbaru berbagai fitur Galaxy S10+, S10 dan S10e.

Peluncuran perdana Galaxy S10+, S10 dan S10e bagi konsumen Indonesia sekaligus merayakan satu dekade perjalanan Samsung Galaxy S dengan kehadiran smartphone yang kian menyempurnakan pengalaman next generation dalam menciptakan dan menikmati konten video.

Merujuk pada Indonesia Digital Landscape 2019 dari Hootsuite, YouTube menjadi ‘The Most Active Social Media Platform’ di Indonesia, karena sekitar 88% pengguna internet mengakses YouTube. Temuan ini diperkuat dengan fakta bahwa sekitar 98% pengguna internet di Indonesia menonton video pada telepon seluler mereka. Bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, angka ini melonjak tajam hingga 2 kali lipat, dimana pada 2017 hanya sekitar 43% pengguna internet di Indonesia yang menonton video pada telepon seluler mereka.

Mereka yang terus terhubung, tidak pernah takut untuk menjadi pionir pengadopsi tren, dan terbuka pada hal baru serta dinamis inilah yang dimaknai Samsung sebagai next generation. Mereka bertindak secara multitasking, pencipta sekaligus penikmat. Memahami kondisi tersebut, Samsung menghadirkan rangkaian Samsung Galaxy S10 sebagai buah pemahaman akan situasi terkini yang berkembang di Indonesia. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLN Hentikan 11 Proyek Pembangkit Listrik Kapasitas 147 MW

Jumat, 24 Mei 2019 - 13:27 WIB

Libur Lebaran, PLN Matikan 20 Pembangkit Listrik

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero akan mematikan 20 pembangkit listrik miliknya menyusul adanya potensi penurunan daya listrik di Hari Raya Lebaran.

Saleh Husin Ketua Majelis Wali Amanat UI (MWA UI) (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 13:00 WIB

Jelang Pemilihan Rektor UI, Majelis Wali Amanat Bentuk Panitia Penjaringan Kandidat

Guna menjaring kandidat terbaik dalam pemilihan rektor, Panitia Khusus Pemilihan Rektor Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia telah membentuk Panitia Penjaringan dan Penyaringan Calon Rektor…

BGR Logistics Jalin Kerjasama dengan PTP

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:58 WIB

Perkuat Layanan dan Bisnis Logistik, BGR Logistics Jalin Kerjasama dengan PTP

Nota kesepahaman tersebut berisikan tentang pelayanan kegiatan bongkar muat dan integrasi sistem logistik.

Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:30 WIB

Sesalkan Aksi Pembakaran Mapolsek Tambelangan, Khofifah Dukung Polri Usut Tuntas

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyesalkan aksi pembakaran Mapolsek Tambelangan, Sampang, Jawa Timur. Khofifah mendorong Polisi segera memproses hukum siapapun pelaku dan provokator…

BCA (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 24 Mei 2019 - 12:00 WIB

Digelar BCA Autoshow Padang 2019, Pelayanan Kebutuhan pada Kendaraan Bermotor

Inisiatif PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam memberikan pelayanan kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bermotor kembali diwujudnyatakan dalam gelaran BCA Autoshow 2019 pada tanggal 21 Mei…