Coinvestasi Roadshow di 4 Kota Tingkatkan Literasi Mata Uang Kripto

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 05 Maret 2019 - 02:02 WIB

Coinfest 2019 kembali sukses menggelar roadshow di empat kota sepanjang Jawa! Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya menjadi kota yang didatangi tim coinvestasi.com.
Coinfest 2019 kembali sukses menggelar roadshow di empat kota sepanjang Jawa! Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya menjadi kota yang didatangi tim coinvestasi.com.

INDUSTRY.co.id, Jakarta -  Setelah sebelumnya sukses digelar di dua kota berbeda, Jakarta dan Medan, Coinfest 2019 kembali sukses menggelar roadshow di empat kota sepanjang Jawa! Bandung, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya menjadi kota yang didatangi tim coinvestasi.com.

Acara dengan tema festival kripto ini mendapatkan sambutan yang hangat dan sukses mengumpulkan ratusan peserta yang tertarik untuk mempelajari bitcoin dan mata uang digital lainnya.

Coinfest 2019 merupakan sebuah acara festival kripto yang digelar oleh coinvestasi.com dengan tujuan mengedukasi khalayak umum mengenai cryptocurrency atau mata uang digital dan juga menyampaikan analisis harga cryptocurrency di tahun 2019. Coinvestasi.com sendiri sebagai penyelenggara acara adalah portal media Indonesia yang berfokus pada industri blockchain dan cryptocurrency.

Hadir di 4 kota, Coinfest menyajikan suatu bentuk komitmen edukasi masyarakat mengenai Bitcoin dan aset digital dengan menghadirkan para pakar mata uang digital terkemuka di Indonesia. Beberapa mitra yang terlibat adalah Indodax, Rekeningku, UDAX, Eunomia Token, Fortifex, Coinone, dan Gopax.

Komunitas kripto baik lokal maupun nasional juga ikut terlibat dalam terselenggaranya acara ini, seperti Forum Bitcoin Indonesia (FBI), Ethereum Meetup Indonesia (EMI), serta beberapa trader lokal di masing-masing kota.

“Acara seperti ini sangat bermanfaat sekali karena kami para pegiat kripto bisa berkumpul menambah teman dan mendapat pengetahuan yang bermanfaat mengenai analisis teknikal dan fundamental.”, kata Sinta salah satu peserta Coinfest 2019 di Semarang. Lanjutnya, “di Semarang sendiri belum banyak acara seperti ini diadakan, sehingga kami benar-benar antusias ketika Coinfest diadakan di Semarang.”ujarnya

Felita, selaku head organizer Coinfest Roadhsow 2019 berkata, “Coinvestasi.com sebagai media yang berfokus pada dunia blockchain dan kripto memang berkomitmen untuk mengembangkan ekosistem dan komunitas yang teredukasi mengenai Bitcoin dan aset digital lainnya. Hal ini diperlukan sehingga aplikasi teknologi Blockchain dapat dimanfaatkan untuk hal-hal positif ke depannya,” imbuhnya.

Roadshow Coinfest 2019 di empat kota berhasil mengumpulkan lebih dari 200 orang pegiat kripto. Dengan suksesnya rangkaian roadshow Coinfest 2019 di empat kota ini diharapkan akan dapat meningkatkan minat dan mengedukasi masyarakat umum mengenai pengertian mata uang digital beserta pemanfaatannya dalam berinvestasi secara online di era digital ini.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Selasa, 07 Mei 2024 - 05:02 WIB

Dankormar Majenderal TNI (Mar) Endi Supardi Haditi Seminar Hardikal 2024

Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla, CHRMP., CRMP. menghadiri Seminar Nasioal Peringatan Hari Pendidikan Angkatan Laut (HARDIKAL)…

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Selasa, 07 Mei 2024 - 04:53 WIB

Memasuki Hari ke Empat, Prajurit Martinir Terus Mencari Korban Bencana di Luwu

Memasuki hari ke empat banjir dan tanah longsor yang melanda Kecamatan Luwu Sulawesi Selatan sejak Jumat 3 Mei 2024, Prajurit Korps Marinir TNI Angkatan Laut bahu membahu bersinergi dengan instansi…

Pelabuhan subholding Pelindo

Senin, 06 Mei 2024 - 22:21 WIB

Subholding Pelindo Siap Kelola Area Pengembangan I Bali Maritime Tourism Hub

PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) akan mulai melakukan pengelolaan, pengembangan dan komersialisasi di Pelabuhan Benoa Bali sebagai pusat pariwisata maritim unggulan.

Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad

Senin, 06 Mei 2024 - 18:40 WIB

Viral Dico Ganinduto Sesi Foto Bareng Raffi Ahmad, Persiapan Maju Pilgub Jateng?

Viral di media sosial beredar video yang memperlihatkan Bupati Kendal Dico Ganinduto tengah melakukan sesi photoshoot dengan artis yang juga pengusaha, Raffi Ahmad.

CEO Dubai Chambers, Yang Mulia Mohammad Ali Rashed Lootah (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 17:02 WIB

Datangkan 17 Investor, Dubai International Chambers Targetkan Nilai Dagang Capai USD 10 Miliar

Dubai International Chambers, salah satu dari tiga kamar dagang yang beroperasi di bawah payung Dubai Chambers kembali menggelar pertemuan bisnis bilateral antara perusahaan-perusahaan dari…