Wapres JK: Kita Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Maret 2019 - 06:05 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Singapura - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan doa untuk kesembuhan Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari ibu Ani," kata Wapres JK seusai menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Minggu (3/3/2019)

Wapres JK mengungkapkan kondisi dari ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis terbaik dari pihak rumah sakit.

Ia juga menyampaikan kondisi Susilo Bambang Yudhoyono hingga kini masih tetap terjaga untuk mendampingi sang istri.

"Selama mendampingi beliau jadi Presiden dulu, saya tahu betul beliau kuat. Staminanya juga tetap bugar, semoga pak SBY juga diberi kesehatan," ucapnya.

Sebelumnya, Wapres JK beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Landasa Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Intenasional Changi Singapura pukul 16.20 waktu setempat.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono di vonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Beberapa pejabat negara juga telah mengunjungi putri dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Permintaan Kopi Dunia Turun, Harga Kopi Masih Stabil

Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:00 WIB

Permintaan Kopi Dunia Turun, Harga Kopi Masih Stabil

Dengan konsumsi yang terkena imbas COVID-19, menurut laporan Coffee Outlook terbaru (https://research.rabobank.com/far/en/sectors/beverages/coffee-outlook-q2-2020.htm) dari spesialis agribisnis…

Penyemprotan disinfektan

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:53 WIB

Hotel Indonesia Group Gandeng PHRI Siapkan Standar Operational Hotel di Era New Normal

Hotel Indonesia Group yang merupakan hotel operator milik negara mengambil peran penting dalam mempersiapkan standard operasional yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi yang ada.

Dolar AS (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:49 WIB

Dana Asing Masuk, Rupiah Bangkit Lawan Dolar AS

Jakarta-Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dalam diskusi online via Zoom, Jumat (6/5/2020), merespons penguatan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat.

Menteri BUMN Erick Thohir (ist)

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:41 WIB

Erick Thohir Copot Pejabat Waskita Karya

Jakarta - Dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPS) Tahun Buku 2019 yang digelar Jumat (5/6/2020), Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan pengurus PT Waskita Karya (Persero) Tbk atau…

Webinar F&B Series 1 - Adapting to New Normal

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:00 WIB

HIPMI: Perubahan Model Usaha jadi Strategi Bisnis saat Pandemi

Pivot bisnis merupakan sebuah aktivitas pengembangan bisnis dengan mengubah model b isnis itu sendiri, namun tetap berpijak pada visi bisnis yang dimiliki. Tetapi ketika pelaku usaha menghidupkan…