Wapres JK: Kita Doakan Kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono

Oleh : Herry Barus | Senin, 04 Maret 2019 - 06:05 WIB

Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)
Ani Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Singapura - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan doa untuk kesembuhan Kristiani Herawati atau akrab disapa Ani Yudhoyono, istri dari Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kita mendoakan dan tentunya mengharapkan kesembuhan dari ibu Ani," kata Wapres JK seusai menjenguk mantan ibu negara Ani Yudhoyono di National University Hospital, Singapura, Minggu (3/3/2019)

Wapres JK mengungkapkan kondisi dari ibunda Agus Harimurti Yudhoyono itu berangsur membaik setelah mendapatkan penanganan medis terbaik dari pihak rumah sakit.

Ia juga menyampaikan kondisi Susilo Bambang Yudhoyono hingga kini masih tetap terjaga untuk mendampingi sang istri.

"Selama mendampingi beliau jadi Presiden dulu, saya tahu betul beliau kuat. Staminanya juga tetap bugar, semoga pak SBY juga diberi kesehatan," ucapnya.

Sebelumnya, Wapres JK beserta rombongan berangkat ke Singapura dari Landasa Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Minggu siang pukul 13.30 WIB, dan tiba di Bandara Intenasional Changi Singapura pukul 16.20 waktu setempat.

Wapres JK dalam kunjungannya didampingi Duta Besar RI untuk Singapura I Gusti Ngurah Swajaya, Chairul Tanjung, Rahmat Witular dan Kepala Sekertaris Wapres Mohamad Oemar.

Istri Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono di vonis kanker darah dan harus mendapatkan perawatan intensif di Singapura sejak awal Februari.

Beberapa pejabat negara juga telah mengunjungi putri dari tokoh militer Letjen TNI (Purn) Sarwo Edhie Wibowo. Di antaranya Presiden Joko Widodo, Capres Prabowo Subianto, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, dan Mantan Kapolri Jenderal (Purn) Sutarman. (Ant)

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…