Hadirkan Smartphone Dengan Android Go Dibawah Rp1 Jutaan, Advan s6 Plus Ludes Terjual di Hari Pertama

Oleh : Hariyanto | Kamis, 28 Februari 2019 - 19:17 WIB

Advan s6 Plus
Advan s6 Plus

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dihari pertama paca peluncurannya, smartphone dengan Android GO dari Advan, yakni Advan s6 Plus ludes terjual hanya dalam waktu sehari saja. Smartphone Advan s6 Plus ini ekslusif dijual di Tokopedia dihari Rabu (27/2/2019) dengan harga Rp799 ribu, lebih murah dari harga normal yaitu Rp888 Ribu.

Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama menjelaskan, penjualan ekslusif di Tokopedia tersebut dilakukan lantaran permintaan smartphone Android GO terbaik Advan s6 Plus tinggi.

“Terima kasih Indonesia. Terima kasih konsumen, master diler, diler, mitra, seluruh pihak yang tetap dan telah memercayai kita. Ini memberikan dampak baik bagi Advan,” kata Ilham melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (28/2/2019).

Menurut Ilham, hal tersebut merupakan pertanda bahwa smartphone Advan s6 Plus diterima oleh masyarakat Indonesia. Menjalankan system operasi Android GO dilengkapi pendeteksi wajah dan layar lebar 5,5 inci rasio 18:9, serta dengan harga Rp 800 ribuan, menjadikan fitur yang ada di atas value-nya.

Ilham menyebutkan, pada penjualan perdananya rabu kemarin, Advan menargetkan penjualan sebanyak puluhan ribu unit. Respon konsumen atas Advan s6 Plus sangat baik, bahkan para konsumenpun berlomba untuk mendapatkan smartphone Android Go yang dibanderol hanya Rp800 ribuan ini. 

“Sebagai brand Indonesia satu-satunya yang ada di top 5 pasar smartphone tanah air, Advan berkomitmen akan selalu menghadirkan produk terbaik dan yang dibutuhkan Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Willy Pawitra selaku Senior Lead HP & Gadget Category Tokopedia mengatakan bahwa Tokopedia menyambut baik keberhasilan kerjasama dengan Advan. “Advan telah memudahkan pengguna Tokopedia untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selamat untuk Advan, semoga kedepannya kerjasama ini dapat terus berlangsung dengan baik,” kata Willy.

Advan s6 Plus merupakan smartphone yang menjalankan system operasi Android GO. Dengan Android GO, performa menjadi lebih optimal, lancar tanpa kendala. Walapun perangkat tersebut didukung RAM 1 GB dan ROM 8 GB.

Dengan memiliki Advan s6 Plus, konsumen sudah mempunyai smartphone layar 5,5 inci full view display. Layar lebar membuat menonton video atau beragam aktivitas kian mengasyikan. Sebab layar tanpa ada bingkai yang menghalangi. Juga perangkat ini mendukungh jaringan 4G.

Hal lain yang menarik adalah telah dibekali system keamanan pendeteksi wajah atau Face ID. Membuka layar dengan cepat cukup mengenali wajah pengguna yang didaftarkan.

Beragam fitur teknologi tersebut ada dalam genggaman konsumen, cukup mengeluarkan uang Rp 800 ribuan. Sebab, fitur tersebut biasanya ada di smartphone Rp 1 jutaan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…