Resmi Dibuka, Astindo Travel Fair Bidik Transaksi Rp 220 Milyar

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 22 Februari 2019 - 19:05 WIB

Booth "Taiwan, The Heart of Asia" di ASTINDO Travel Fair, JCC, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)
Booth "Taiwan, The Heart of Asia" di ASTINDO Travel Fair, JCC, Jakarta. (Foto: Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Bagi Anda yang sedang mencari tiket pesawat atau paket wisata, jangan lewatkan pameran wisata yang digelar oleh Astindo Travel yang berlangsung hari ini, Jumat, 22 hingga 24 Februari 2019 di JCC, Senayan.

Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat mengatakan, bahwa Astindo Travel Fair tahun ini adalah penyelenggaraan ke sembilan kalinya dengan animo masyarakat yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Astindo Fair 2019 memberikan penawaran spesial untuk harga tiket dan paket tur wisata dalam dan luar negeri.

"Tahun ini kami menggandeng kerja sama dengan mitra industri terkait, seperti maskapai penerbangan, agen wisata, perbankan, dan asuransi," kata Elly di Jakarta, Jumat (22/2/2019).

Ia menambahkan, selama Astindo Travel Fair, beragam paket tujuan wisata domestik dan mancegara serta produk dan jasa wisata ditawarkan kepada seluruh pengunjung dengan harga menarik. Selain itu, para pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai destinasi dan tren wisata dalam dan luar negeri.

"Selain di Jakarta, pada tanggal yang sama, Astindo Travel Fair digelar secara serentak di tiga kota besar, yaitu Surabaya, Bali, dan Palembang," ujarnya.

Ketua panitia Astindo Travel Fair 2019, Rudiana menyampaikan yang membedakan Astindo dengan pamera  travel lainnya adalah dukungan beragam airlines terkemuka. 

"Astindo travel fair di dukung oleh 19 maskapai penerbangan berskala internasional seperti All Nippon Airlines, Cathay Pacific Airlines, Emirates, Etihad Airways, Garuda Indonesia, Korean Air, Qatar Airways dll. Dengan 150 booth pameran ini mampu menyedot 150 ribu orang, dengan perkiraan transaksi hingga Rp 220 milyar," ujarnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:39 WIB

Kode Promo dalam Pemasaran: Memahami Manfaatnya dan Mengoptimalkan Penggunaannya ala Ninja Xpress

Kode promo telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang paling populer dan efektif dalam industri ritel modern. Dengan kode promo, konsumen dapat menikmati diskon, penawaran khusus, atau…

Ilustrasi Tambang Batu Bara PT Bukit Asam Tbk

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:34 WIB

Triwulan I 2024, PTBA Catat Pendapatan Sebesar Rp 9,4 Triliun

PT Bukit Asam Tbk (PTBA), berhasil menjaga kinerja baik pada triwulan I 2024. Dalam 3 bulan pertama tahun 2024, Perseroan berhasil mencatatkan pendapatan sebesar Rp 9,4 triliun dan EBITDA sebesar…

Buttonscarves hadir di Istanbul Modest Fashion Week (IMFW)

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:27 WIB

Buttonscarves Hadir di Runway Istanbul Modest Fashion Week 2024

Tampil sebagai penutup Istanbul Modest Fashion Week 2024, Buttonscarves mencuri perhatian dengan menggandeng ikon global dan supermodel hijab pertama dunia yaitu, Halima Aden yang berhasil mendobrak…

Program literasi perdagangan komiditi yang digelar Didimax.

Selasa, 07 Mei 2024 - 12:12 WIB

Tingkatkan Pemahaman Masyarakat, Didimax Kembali Gelar Program Literasi Perdagangan Komoditi

Didimax kembali menggelar literasi perdagangan komditi untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang perdagagnan berjangka komoditi, khususnya di pasar komoditi emas dan forex.

Anthony Leong bersama Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara

Selasa, 07 Mei 2024 - 11:37 WIB

Anthony Leong Optimistis Presidential Club akan Terwujud

Rencana pembentukan Presidential Club disambut baik oleh Koordinator Nasional Prabowo-Gibran Digital Team (PRIDE), Anthony Leong. Bagi Anthony yang juga Wakil Sekretaris Umum Paguyuban Sosial…