Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Oleh : Wiyanto | Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Pejualan Indihome di masyarakat.
Pejualan Indihome di masyarakat.

INDUSTRY.co.id -

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family Vaganza yang dilaksanakan pada Kamis (21/2) pukul 19.30 s.d. 20.30 WIB, langsung dari studio 1 Trans TV. Pengundian hadiah ini merupakan bagian dari apresiasi Telkom kepada pelanggan setia IndiHome dengan hadiah utama berupa dua smarthome masing-masing Rp1,5 miliar.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choriana yang menyaksikan langsung proses pengundian tersebut mengucapkan selamat kepada dua pelanggan yang beruntung meraih Grand Prize. Telkom mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan IndiHome yang telah bersedia dan terus setia menikmati layanan IndiHome. Kami juga mengucapkan selamat kepada para pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian, ujar Siti Choiriana.

Selain smarthome, pada kesempatan tersebut juga diundi hadiah utama lainnya, yakni 2 Unit Mobil Mitsubishi Pajero Sport, 2 Unit Mobil Toyota All New Innova, 4 Unit Mobil Honda Mobilio, 2 Paket Nonton Premier League di London dan 2 Paket Tour ke Eropa. Selain hadiah-hadiah tersebut para pemenang juga memperoleh voucher belanja di Blanja.com dengan total Rp100 juta.

Grand Prize - IndiHome Family Vaganza diikuti oleh seluruh pelanggan IndiHome yang sudah registrasi dan belum mempunyai kesempatan mendapatkan hadiah di setiap undian periode 3 bulanan. Untuk mendapatkan voucher undian, pelanggan cukup melakukan aktivasi Pasang Baru, Add On dan lain-lain, yang selanjutnya akan dikirimkan notifikasi inbox via aplikasi myIndiHome yang berisi penawaran mengikuti Undian Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir Tahun jika pelanggan berminat cukup mengklik "saya mau". Kemudian, pelanggan akan dikirim Voucher Digital sebagai bukti peserta Undian via inbox myIndiHome.

Program Promo IndiHome Paket Imlek, Paket Penuh Berkah, Paket IndiHome Merdeka & Paket Sensasi Extra Akhir adalah program customer loyalty berupa potongan harga paket Triple Play serta pembelian paket add-on jika berlangganan melalui aplikasi myIndiHome. Selain itu, calon pelanggan dapat menikmati layanan TV Interaktif, UseeTV dengan tidak kurang dari 80 channel termasuk channel-channel berkualitas HD.

Setelah program promo ini berakhir, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami, kata Siti Choiriana. Ia menambahkan, program undian akan dilanjutkan dengan program yang lebih seru dengan hadiah yang lebih banyak.

Sebelumnya, pada awal Februari 2019 lalu, bertempat di di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom telah melaksanakan pengundian Tahap I untuk Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Tahap II Program Promo IndiHome Paket Natal & Tahun Baru. Pada pengundian tersebut Telkom membagikan sebanyak 22 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan IndiHome yang beruntung.

Para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. Telkom mengimbau kepada para pemenang dan masyarakat untuk berhati-hati terhadap pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom, tutup Siti Choirana. Informasi lebih lanjut dan untuk mengetahui pemenang undian, dapat menghubungi contact center di nomor 147 atau silakan klik www.indihome.co.id.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kapal pengangkut batu bara (ist)

Kamis, 23 Mei 2019 - 09:30 WIB

Trans Power Marine Bagikan Dividen Tunai Sekitar 64% Dari Laba Bersih Tahun 2018

Jakarta-Pada tahun 2018, volume produksi batu bara nasional mengalami kenaikan sekitar 15% menjadi 528 juta ton yang didukung oleh peningkatan permintaan aktivitas ekspor batu bara, sehingga…

Manajemen Angkasa Pura I paparkan kesiapan, layanan, dan Posko Angkutan Lebaran bandara-bandara AP I

Kamis, 23 Mei 2019 - 07:02 WIB

Sambut Lebaran, Angkasa Pura I Gelar Posko Angkutan Udara Lebaran 2019

Jakarta-Sebagai upaya untuk mendukung program pemerintah dalam melancarkan arus mudik dan balik Lebaran 2019, Angkasa Pura I menyelenggarakan Posko Angkutan Udara Lebaran Terpadu di seluruh…

RUPST setujui pembagian dividen Rp1,23 triliun atau setara Rp207,64 per saham, dan akan dibayarkan satu bulan setelah RUPST disepakati

Kamis, 23 Mei 2019 - 06:46 WIB

SMGR Sebar Dividen Rp207,64 per Saham

Jakarta-Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SMGR), di Jakarta, Rabu (22/5/2019), RUPST memutuskan untuk membagikan dividen kepada pemegang…

KH Muhammad Arifin Ilham bersama Wiyanto jurnalis Industry.co.id

Kamis, 23 Mei 2019 - 04:28 WIB

Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia

Jakarta - Ustadz Arifin Ilham, ulama besar Indonesia yang masih muda telah berpulang ke Rahmatullah di Rumah Sakit Malaysia. Meninggalkan tiga istri dan beberapa anaknya.

Dirut Bank BTN, Maryono, sedang memberikan penjelasan mengenai kondisi sektor properti pasca pilpres 2019 di Jakarta.

Rabu, 22 Mei 2019 - 23:58 WIB

BTN SIAPKAN RP14,58 TRILIUN SAMBUT LIBUR IDUL FITRI 1440 H

Jakarta-Untuk menjamin tercukupinya kebutuhan dana tunai bagi nasabah menjelang dan sesudah Hari Raya Idul Fitri 1440 H, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk menyiapkan dana sebesar Rp 14,58…