Eco-Edu Karawang Juang Promo Liburan Batiqa Hotels & Apartments Karawang

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Februari 2019 - 10:00 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang –Batiqa Hotel & Apartments Karawang meluncurkan paket khusus ECO – EDU Karawang Juang Paket liburan ini dikemas menarik dengan menggabungkan wisata bernuansa ramah lingkungan dan jejak sejarah Kota Karawang. Konsep ECO – EDU yang diangkat terinspirasi dari sejarah Karawang tempo dulu dan perkembangan Karawang saat ini. 

Mengapa ECO – EDU Karawang Juang? Kabupaten Karawang menyimpan banyak catatan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Rengasdengklok merupakan tempat disembunyikannya Bapak Bangsa (founder father) Ir. Soekarno   oleh para pemuda Indonesia dalam upaya percepatan perumusan naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 16 Agustus 1945.

Kota Karawang juga menjadi inspirasi sastrawan Chairil Anwar menulis puisi berjudul Antara Karawang-Bekasi dimana puisi ini menggambarkan peristiwa pertempuran para pejuang kemerdekaan pada waktu itu. Potensi destinasi wisata edukasi yang ada di Karawang sangat besar, namun belum banyak dikenal oleh masyarakat oleh sebab itu, BATIQA Hotel & Apartments mengangkat dan mengemas Paket ECO – EDU Karawang Juang  untuk menjadikan Karawang sebagai destinasi wisata edukasi.

“Target market yang kami bidik dari paket ini adalah keluarga dengan anak usia sekolah, mahasiswa, pelajar. Paket inipun bisa dijadikan sebagai program fieldtrip  di sekolah atau kampus” ujar Dinah Puja Astuti selaku General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Paket liburan ECO – EDU Karawang Juang yang ditawarkan oleh BATIQA Hotel & Apartments Karawang berlaku pada akhir pekan (Jumat – Minggu) atau hari libur lainnya. Harga paket ini mulai dari Rp. 789.000 nett/malam  sudah termasuk akomodasi dikamar Superior, sarapan pagi, transportasi Hotel – Renggasdengklok – Hotel, makan siang, snack box, kunjungan ke Organica (Sistem pengolahan air limbah berbasis organik dengan konsep Botanical Garden dikawasan industri Suryacipta yang memang satu area dan satu pemilik perusahaan. Organica sendiri adalah salah satu program kepedulian perusahaan (CSR) terhadap lingkungan ECO atau ramah lingkungan yang salah satu tujuannya adalah mendukung program pemerintah Citarum Harum.

 “Untuk kedepannya kami akan menjadikan Paket EDU – ECO Karawang Juang  ini sebagai promo unik di BATIQA Hotel & Apartments Karawang,”pungkas Dinah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…