Eco-Edu Karawang Juang Promo Liburan Batiqa Hotels & Apartments Karawang

Oleh : Herry Barus | Kamis, 21 Februari 2019 - 10:00 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Karawang –Batiqa Hotel & Apartments Karawang meluncurkan paket khusus ECO – EDU Karawang Juang Paket liburan ini dikemas menarik dengan menggabungkan wisata bernuansa ramah lingkungan dan jejak sejarah Kota Karawang. Konsep ECO – EDU yang diangkat terinspirasi dari sejarah Karawang tempo dulu dan perkembangan Karawang saat ini. 

Mengapa ECO – EDU Karawang Juang? Kabupaten Karawang menyimpan banyak catatan sejarah perjuangan kemerdekaan Indonesia. Rengasdengklok merupakan tempat disembunyikannya Bapak Bangsa (founder father) Ir. Soekarno   oleh para pemuda Indonesia dalam upaya percepatan perumusan naskah Proklamasi Kemerdekaan Indonesia pada tanggal 16 Agustus 1945.

Kota Karawang juga menjadi inspirasi sastrawan Chairil Anwar menulis puisi berjudul Antara Karawang-Bekasi dimana puisi ini menggambarkan peristiwa pertempuran para pejuang kemerdekaan pada waktu itu. Potensi destinasi wisata edukasi yang ada di Karawang sangat besar, namun belum banyak dikenal oleh masyarakat oleh sebab itu, BATIQA Hotel & Apartments mengangkat dan mengemas Paket ECO – EDU Karawang Juang  untuk menjadikan Karawang sebagai destinasi wisata edukasi.

“Target market yang kami bidik dari paket ini adalah keluarga dengan anak usia sekolah, mahasiswa, pelajar. Paket inipun bisa dijadikan sebagai program fieldtrip  di sekolah atau kampus” ujar Dinah Puja Astuti selaku General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Paket liburan ECO – EDU Karawang Juang yang ditawarkan oleh BATIQA Hotel & Apartments Karawang berlaku pada akhir pekan (Jumat – Minggu) atau hari libur lainnya. Harga paket ini mulai dari Rp. 789.000 nett/malam  sudah termasuk akomodasi dikamar Superior, sarapan pagi, transportasi Hotel – Renggasdengklok – Hotel, makan siang, snack box, kunjungan ke Organica (Sistem pengolahan air limbah berbasis organik dengan konsep Botanical Garden dikawasan industri Suryacipta yang memang satu area dan satu pemilik perusahaan. Organica sendiri adalah salah satu program kepedulian perusahaan (CSR) terhadap lingkungan ECO atau ramah lingkungan yang salah satu tujuannya adalah mendukung program pemerintah Citarum Harum.

 “Untuk kedepannya kami akan menjadikan Paket EDU – ECO Karawang Juang  ini sebagai promo unik di BATIQA Hotel & Apartments Karawang,”pungkas Dinah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Ketua PWI Pusat Atal S Depari

Senin, 16 Desember 2019 - 05:00 WIB

Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI

Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Prajurit Marinir Surabaya Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Senin, 16 Desember 2019 - 04:00 WIB

Prajurit Marinir Berhasil Rebut Juara 1 Belitung International Triathlon 2019

Setelah berjuang mati-matian dengan melewati berbagai rintangan yang berat, Juara 1 lomba Belitung International Triathlon 2019 kategori standard distance akhirnya berhasil direbut oleh Kopda…

Ketua MPR Bambang Soesatyo

Senin, 16 Desember 2019 - 03:30 WIB

Ketua MPR: Perkuat Jiwa Kebangsaan Generasi Muda

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mendesak pemerintah untuk mulai berupaya memperkuat jiwa kebangsaan, atau yang lazim dikenal dengan ungkapan nation character building.

Warga Pendatang Serahkan Senjata Api Ruger Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad

Senin, 16 Desember 2019 - 03:00 WIB

Warga Pendatang Serahkan Senjata Api Ruger Kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 411 Kostrad

Melalui kegiatan teritorial, patroli dan pemeriksaan yang dilaksanakan secara rutin, kehadiran Satgas Pamtas telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di perbatasan, hingga membuat…

imoo Watch Phone

Minggu, 15 Desember 2019 - 21:38 WIB

imoo Watch Phone Kado Natal Impian Anak Kini Turun Harga

Baru-baru ini imoo Watch Phone meluncurkan produk terbarunya yaitu imoo Watch Phone Z6 dengan mode flip Front & Rear Dual Camera. Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1995 ini dalam lima tahun…