April, Film James Bond 25 Sudah Bisa Disaksikan

Oleh : Herry Barus | Senin, 18 Februari 2019 - 14:41 WIB

Daniel Craig James Bond 2025 (Foto Dok Industry.co.id)
Daniel Craig James Bond 2025 (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Film James Bond 25 dijadwalkan rilis pada 8 April 2020. Ini berarti mundur dua bulan dari tanggal awal. Jadwal ini diumumkan langsung oleh Twitter resmi Jamse Bond.

“Tanggal rilis untuk Bond 25 telah berubah. Produser Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli: “Kami benar-benar senang merilis Bond 25 pada 8 April 2020”,” tulis akun James Bond, dilansir NME, Senin (18/2.2019)

Ini adalah awal yang sulit bagi “James Bond 25” tapi ini juga bukan pertama kalinya jadwal rilis terpaksa mundur. Sang sutradara, Danny Boyle meninggalkan film tersebut lantaran perbedaan kreativitas tahun lalu, yang berarti tanggal rilis November 2019 mengalami penundaan.

Saat Cary Joji Fukunaga mengambil alih kursi sutradara, dia mengumumkan bahwa film “Bond” akan mulai syuting di studio Pinewood Maret ini dan merilisnya pada 14 Februari 2020. Namun tanggal tersebut kini mundur dua bulan.
 

Seperti dilansir Antara, Daniel Craig yang telah membintangi empat film “James Bond” akan kembali dengan peran yang sama. Namun belum diketahui apakah dia akan melanjutkan sebagai agen 007 setelah “James Bond 25”.

Spekulasi mengenai siapa yang akan mengambil alih peran tersebut setelah Craig keluar memunculkan sejumlah nama seperti Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden dan Tom Hardy.

Bulan lalu, Idris Elba menggoda penggemar dengan rumor bahwa dia bisa mengambil peran Bond dengan selfie bersama Daniel Craig di Golden Globes. Sementara bintang “Bohemian Rhapsody”, Rami Malek mengatakan bahwa dia bisa menjadi penjahat dalam film “James Bond” selanjutnya. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum terpilih BPP HIPMI 2019-2022, Mardani H. Maming saat berada di Munas HIPMI XVI di hotel sultan Jakarta

Jumat, 20 September 2019 - 00:27 WIB

Anak Kepala Desa Ini Pimpin HIPMI

Jakarta-Musyawarah Nasional (MUNAS) XVI Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) yang diselenggarakan pada tanggal 16-17 September 2019 dalam rangka pemilhan ketua…

Untuk memenuhi kebutuhan alat berat tersebut,pada tanggal 17 September 2019,SEAM Group mengadakan penandatanganan kerjasama dengan XCMG Mining Machinery Co

Kamis, 19 September 2019 - 23:07 WIB

Perkuat Infrastruktur, Seam Group Gandeng BUMN China dalam Pengadaan Alat Berat

Jakarta-PT Sumber Energi Alam Minera (.SEAM.) adalah grup usaha dengan bisnis utama infrastruktur dan energi terpadu berlokasi di Kalimantan dan Subang, Jawa Barat

Festival Tanjung Lesung Siap Digelar

Kamis, 19 September 2019 - 21:45 WIB

Targetkan Ribuan Pelancong, Festival Tanjung Lesung Siap Digelar

Kementerian Pariwisata Republik Indonesia bersama Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan PT. Banten West Java, sebagai pengelola KEK Pariwisata Tanjung Lesung resmi…

HPB Gelar Konferensi Skala Besar di Surabaya

Kamis, 19 September 2019 - 21:12 WIB

Gelar Konferensi Skala Besar di Surabaya, HPB Kian Agresif Incar Pasar Indonesia

Dalam rangka menstimulasi adopsi teknologi Blockchain di Asia Tenggara, HPB menyelenggarakan event skala besar di Surabaya. Event ini berhasil menarik 300 pengunjung dari kalangan pebisnis lokal,…

Jababeka Berikan Pengobatan Gratis di Desa Mekarmukti

Kamis, 19 September 2019 - 20:52 WIB

Jababeka Berikan Pengobatan Gratis di Desa Mekarmukti

Pengobatan Gratis merupakan salah satu Program CSR Jababeka Bersahabat (Jabat Sehat) di bidang Kesehatan yang diperuntukkan bagi warga yang berada di desa sekitar Kawasan Jababeka.