Swiss-Belhotel International Sambut Hari Raya Nyepi dengan Promosi Menarik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, memperingati hari raya Nyepi the global hospitality management chain, is celebrating Nyepi, dengan memberikan penawaran spesial yang belaku di seluruh propertinya di Indonesia. 

Dirayakan setiap Isakawarsa (tahun baru pada kalender tradisional Bali), Nyepi merupakan perayaan yang menarik perhatian dimana di kota dan di pedesaan seluruh Bali menjadi sepi dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan, karena penduduk local akan melakukan 24 jam refleksi diri, berpuasa dan meditasi. Sehingga Nyepi merupakan saat yang tepat bagi pendatang untuk turut merasakan sisi spiritual dari “Pulau Dewata” ini.

Untuk menyambut hari libur nasional yang tahun ini akan dimulai dari pukul 06.00 WITA pada 7 Maret hingga 06.00 WITA pada 8 Maret 2019, Swiss-Belhotel International mengeluarkan promosi spesial “Nyepi”, yang berlaku di seluruh hotel dan resortnya di Bali dan di seluruh Indonesia.

Tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui website swiss-belhotel.com mulai dari tanggal 18 hingga 28 Februari 2019, untuk masa tinggal antara tanggal 6 dan 9 Maret 2019, dapat menikmati potongan harga 35% dari Best Flexy Rate, termsuk makan pagi untuk 2 orang.

Tamu juga dapat menikmati suasana Nyepi dari ke-sembilan hotel dan resort yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International di Bali. Tidak ketinggalan juga rangkaian hotel mewah, menengah dan budget di pulau yang terkenal akan destinasi pantainya ini seperti di Kuta, Legian, Nusa Dua, Tuban, Sanur, Petitenget dan Pecatu.

Tamu juga dapat menikmati promosi yang sama di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh  Indonesia, temasuk yang berada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Batam, Makassar, Manado, Balikpapan dan masih banyak lagi.  

Swiss-Belhotel International menyandang predikat “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 8 kali pada Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Saat ini mengoperasikan lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia, mulai dari daerah tujuan wisata hingga daerah yang masih berkembang. Rangkaian hotel di Indonesia ini terdiri dari resor mewah, stylish urban hotel, upcountry retreats, airport hotel dan lain-lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Rabu, 22 Januari 2020 - 12:00 WIB

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memfasilitasi 30 pelaku usaha pariwisata Indonesia untuk berpromosi dan membukukan transaksi Rp65,9 miliar dalam bursa pariwisata ASEAN…

Istri Meteri Sosial Grace Batubara

Rabu, 22 Januari 2020 - 11:43 WIB

Grace Batubara Kunjungi Sekolah Inisiatif di Lebak Banten

Istri Menteri Sosial, Grace Batubara selaku Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial, mengunjungi sekolah inisiatif yang didirikan oleh Human Initiative untuk para siswa-siswi SDN 02 Banjar…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIB

Bupati Bekasi Komitmen tak Terjadi Disfungsi Lahan Pertanian

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja mendukung sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang meminta agar pelaku alih fungsi lahan pertanian dipidanakan.

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:00 WIB

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Meikarta hidupkan tahun 2020 dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun…

World Bank (Foto Ist)

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:29 WIB

Bank Dunia Apresiasi Perkembangan Standar Akuntansi dan Audit Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan sebagai koordinator Tim Kerja Nasional penerapan standar internasional akuntansi dan audit Indonesia menyampaikan bahwa Bank Dunia telah menerbitkan hasil penilaiannya…