Swiss-Belhotel International Sambut Hari Raya Nyepi dengan Promosi Menarik

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 Februari 2019 - 14:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, memperingati hari raya Nyepi the global hospitality management chain, is celebrating Nyepi, dengan memberikan penawaran spesial yang belaku di seluruh propertinya di Indonesia. 

Dirayakan setiap Isakawarsa (tahun baru pada kalender tradisional Bali), Nyepi merupakan perayaan yang menarik perhatian dimana di kota dan di pedesaan seluruh Bali menjadi sepi dan tidak diperbolehkan melakukan kegiatan, karena penduduk local akan melakukan 24 jam refleksi diri, berpuasa dan meditasi. Sehingga Nyepi merupakan saat yang tepat bagi pendatang untuk turut merasakan sisi spiritual dari “Pulau Dewata” ini.

Untuk menyambut hari libur nasional yang tahun ini akan dimulai dari pukul 06.00 WITA pada 7 Maret hingga 06.00 WITA pada 8 Maret 2019, Swiss-Belhotel International mengeluarkan promosi spesial “Nyepi”, yang berlaku di seluruh hotel dan resortnya di Bali dan di seluruh Indonesia.

Tamu yang melakukan pemesanan langsung melalui website swiss-belhotel.com mulai dari tanggal 18 hingga 28 Februari 2019, untuk masa tinggal antara tanggal 6 dan 9 Maret 2019, dapat menikmati potongan harga 35% dari Best Flexy Rate, termsuk makan pagi untuk 2 orang.

Tamu juga dapat menikmati suasana Nyepi dari ke-sembilan hotel dan resort yang dioperasikan oleh Swiss-Belhotel International di Bali. Tidak ketinggalan juga rangkaian hotel mewah, menengah dan budget di pulau yang terkenal akan destinasi pantainya ini seperti di Kuta, Legian, Nusa Dua, Tuban, Sanur, Petitenget dan Pecatu.

Tamu juga dapat menikmati promosi yang sama di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh  Indonesia, temasuk yang berada di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Medan, Batam, Makassar, Manado, Balikpapan dan masih banyak lagi.  

Swiss-Belhotel International menyandang predikat “Indonesia’s Leading Global Hotel Chain” selama 8 kali pada Indonesia Travel and Tourism Awards (ITTA). Saat ini mengoperasikan lebih dari 60 hotel di seluruh Indonesia, mulai dari daerah tujuan wisata hingga daerah yang masih berkembang. Rangkaian hotel di Indonesia ini terdiri dari resor mewah, stylish urban hotel, upcountry retreats, airport hotel dan lain-lain.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 07:03 WIB

Keputusan Diskon Tarif, Astra Tol: Kami Menunggu Asosiasi Jalan Tol

PT Astra Tol Nusantra selaku operator tol Trans Jawa masih menunggu keputusan dari Asosiasi Jalan Tol Indonesia terkait soal potongan harga atau diskon tarif tol pada saat mudik dan arus balik…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 06:30 WIB

H-5 Puncak Arus Mudik, Waspadai Kenaikan Kepadatan di Tol Tangerang-Merak

Bagi Anda yang ingin merencanakan mudik kali ini menggunakan jalur darat ada baiknya mempersiapkan waktu lebih awal atau seminggu sebelum puncak arus mudik lebaran yang jatuh pada 31 Mei atau…

ASTRA Infra grup mengadakan acara media gathering sekaligus berbagi informasi tentang persiapan dan program mudik dengan tema “Inspirasi Mudik 2019 ASTRA Infra di tol Trans Jawa”

Selasa, 21 Mei 2019 - 05:57 WIB

Mudik 2019, Begini Kesiapan Astra Infra di Tol Trans Jawa

Mudik lebaran merupakan momentum penting bagi masyarakat Indonesia. Terhubungnya ruas jalan tol Trans Jawa pada akhir tahun 2018, semakin mempercepat dan mempermudah pemudik menuju kampung halaman.…

Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto (Fotos Ist)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:40 WIB

Hasto: Aksi Demo 22 Mei Jangan Ganggu Ketertiban Umum

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengingatkan agar aksi demo yang dilakukan bertepatan dengan pengumuman hasil pemilu presiden 2019 oleh KPU pada 22 Mei, tidak sampai mengganggu…

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 21 Mei 2019 - 00:30 WIB

KPU: Unggul 16,59 Juta Suara, Jokowi-Ma’ruf Unggul di 21 Provinsi

Komisi Pemilihan Umum (KPU), telah menyelesaikan dan menetapkan rekapitulasi hasil suara Pemilu 2019 dari 34 provinsi hingga Senin (19/5/2019) malam. Dari hasil tersebut, paslon capres-cawapres…