Program Suzuki Day di Cirebon Berjalan Sukses

Oleh : Ridwan | Senin, 11 Februari 2019 - 18:15 WIB

Booth Suzuki di IIMS 2018
Booth Suzuki di IIMS 2018

INDUSTRY.co.id - Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Cinta Damai Putra Bahagia menggelar program Suzuki Day ke-51 yang diadakan pada 9-10 Februari 2019 di diler Cinta Damai Putra Bahagia By Pass, Jln. BrigJend Dharsono No.18 By Pass, Cirebon.

Selain memanjakan pelanggan dengan memberikan fasilitas pelayanan purnajual secara gratis, Suzuki Day kali ini juga bertujuan untuk memperkenalkan outlet Suzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berada di Jln. Ir. H Juanda No.33, Kedawung.

"Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Cirebon, selama dua hari kemarin, sebanyak 235 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima," ujar Salim Agung Musofan Service Area PT SIS di Jakarta, Senin (11/2).

"Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki," tambahnya. 

Melalui program Suzuki Day ini pula, pelanggan yang telah hadir tidak hanya mendapatkan servis secara gratis, namun juga beragam keuntungan mulai dari diskon 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung. 

Selain itu, Suzuki juga mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui Customer Meet serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

“Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Cirebon dan sekitarnya," tutup Salim. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Press conference Winter Concert yang digelar di Trans Snow World, Bintaro, Selasa 7 Mei 2024.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:45 WIB

Pertama di Indonesia, Winter Concert, Konser Musim Dingin Dengan Nuansa Salju Bakal Digelar Bulan Depan

Winter Concert di Trans Snow World Bintaro dimeriahkan oleh musisi internasional Color Me Badd, dan musisi Indonesia seperti The Groove featuring Tiara Effendy, Andien Aisyah dan Iwa K, serta…

Trinseo menggelar Program Yok Yok Ayok Daur Ulang! (YYADU!) lewat roadshow ke sekolah-sekolah.

Selasa, 07 Mei 2024 - 21:12 WIB

Trinseo Dorong Transisi Lingkungan Lewat Roadshow Sekolah

Trinseo mendorong perubahan berkelanjutan dan mengembangkan ruang hijau untuk lingkungan yang lebih sehat serta mendorong pihak sekolah untuk menjadi agen perubahan terhadap pilah dan olah sampah,…

Menteri ESDM Arifin Tasrif

Selasa, 07 Mei 2024 - 17:42 WIB

Kabar Gembira Buat Pelaku Industri! Menteri ESDM Pastikan Program HGBT US$ 6 Lanjut....

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif memastikan program Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) US$ 6 per MMBTU untuk industri akan terus berlanjut. Hal ini selaras dengan arahan…

BNI support tim Thomas dan Uber

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:28 WIB

BNI Sambut Kepulangan Tim Thomas dan Uber Indonesia ke Tanah Air

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan sambutan hangat kepada Tim Thomas dan Uber Indonesia yang baru saja menyelesaikan perjuangan mereka di Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu…

Ilustrasi Penurunan Harga Gas Industri (foto-Sindonews.com)

Selasa, 07 Mei 2024 - 16:02 WIB

Usai Dikirimi Surat oleh Menperin Agus, Hilal Berlanjutnya Program HGBT Industri Terlihat! Menteri ESDM: Insya Allah Kita Teruskan

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Arifin Tasrif memberi sinyal akan melanjutkan program Harga Gas Bumi Tertentu (HGBT) untuk tujuh sektor industri.