Verrel Bramasta Ajak Dinner Para Pengguna Tantan di Indonesia

Oleh : Ridwan | Senin, 11 Februari 2019 - 14:05 WIB

Verrell Bramasta
Verrell Bramasta

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tantan, aplikasi trendi yang memberikan pengalaman menyenangkan untuk terhubung dengan kenalan baru, meluncurkan program kolaborasi dengan seorang artis muda berbakat Indonesia yang sedang naik daun Verrell Bramasta.

Selama periode terbatas, program ini mengundang lima orang pengguna yang beruntung untuk dinner bersama sang artis secara langsung dan personal, yang seluruh biayanya akan ditanggung oleh Tantan. 

Di waktu yang sama, Tantan juga mengumumkan kehadiran fitur Bahasa Indonesia untuk mempermudah pengguna dalam berinteraksi dan mengeksplorasi platform mereka.

Jack Wu, Marketing Director at Tantan mengatakan, melalui program bersama dengan Verrell Bramasta ini, kami ingin menunjukkan keseruan serta keasyikan dalam mengeksplorasi beragam kesempatan yang didapat dari berkenalan melalui Tantan. 

"Selain itu, kami juga ingin memperkenalkan sistem keamanan serta moderasi ketat yang kami kembangkan untuk memberikan perlindungan tambahan, terutama bagi wanita, ketika menggunakan Tantan," katanya di Jakarta, akhir pekan kemarin. 

Program ‘Match on Tantan’ akan dimulai pada 9 Februari dan ditutup pada 17 Februari 2019. Selama periode tersebut Tantan akan memilih lima orang pengguna wanita di Indonesia yang beruntung untuk mengikuti acara dinner bersama sang artis pada 23 Februari 2019 di Jakarta. Untuk ikutan dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi akun resmi Tantan @tantanapp.

Verrell mengatakan, saya sangat excited, berkesempatan dinner bersama kenalan-kenalan baru dari Tantan. 

"Saya yakin acara ini akan sangat menyenangkan dan juga bermanfaat, karena saya percaya bahwa membangun pertemanan yang sehat, seperti nilai-nilai yang direfleksikan oleh Tantan dan para penggunanya, dapat memberikan pengaruh positif untuk masa depan yang lebih baik bagi kita semua," ungkap Verrell. 

“Kami di Tantan bertekad untuk memberikan pengalaman terbaik dan menyenangkan bagi para pengguna kami untuk terhubung dengan kenalan, membangun lingkaran pertemanan yang lebih luas secara mudah, berkat kehadiran fitur Bahasa Indonesia, dan juga secara lebih aman,” tutup Jack.

Ini merupakan tiga tips untuk membuat profil Tantan yang menarik: 

1. Tampilkan photo yang mengesankan sebagai kesan awal dari interaksi. Tunjukan sudut terbaik mukamu! Bahkan kamu juga bisa minta teman untuk memilih foto yang mereka anggap menarik. Pose candid bisa menjadi alternatif yang baik selama kamu bisa menunjukkan ekspresi muka terbaikmu.

2. Tambahkan foto-foto lain yang dapat menunjukkan ketertarikanmu pada satu hal (hobi, kegemaran, dsb) serta ceritamu lebih lanjut. Ini akan membantu orang lain untuk bisa membayangkan lebih jauh tentang kepribadianmu. 

3. Lengkapi profilmu dan jelaskan hal-hal lainnya yang dapat menggambarkan karaktermu dan kesenanganmu/kegemaran, serta apa yang sedang kamu cari dalam berkenalan dengan orang-orang baru. Melalui ini, kami akan memiliki kesempatan besar untuk menarik orang yang memiliki minat/ketertarikan yang serupa.

4. Tingkatkan usahamu, dengan cara langganan VIP di Tantan. Melalui ini, pengguna akan mendapatkan lima super likes setiap harinya, unlimited rewinds dan unlimited likes. Selain itu, pengguna VIP juga bisa mengubah lokasi mereka, sehingga memiliki kesempatan yang lebih besar untuk match dengan Verrell dan juga match dengan lebih banyak kenalan dari seluruh dunia.

Sekedar informasi, Tantan, sebuah aplikasi sosial yang dikembangkan khusus untuk muda-mudi yang berumur 20an yang menawarkan cara baru yang menyenangkan untuk bertemu dan berkenalan.

Sistem swipe dan match, mempertemukan para pengguna satu dengan yang lainnya ketika keduanya saling memilih like/swipe kanan. Setiap harinya, sebanyak satu miliar swipe di tantan dan hingga hari ini terdapat lebih dari tujuh miliar match terjadi di platform.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi angkatan muda Partai Golkar. (Romeo Gacad/AFP)

Kamis, 25 April 2019 - 11:55 WIB

Ini 5 Caleg Kaltim Berpotensi ke Senayan

Partai Golkar menduduki posisi teratas perolehan suara sementara pileg daerah pemilihan Kaltim tahun 2019.m

OPPO F11 Pro Avengers

Kamis, 25 April 2019 - 11:39 WIB

OPPO Gandeng Marvel Studio Luncurkan F11 Pro Avengers: Endgame Edisi Terbatas

OPPO mengumumkan kerja sama dengan Marvel Studios yang memproduksi film Avengers: Endgame untuk meluncurkan edisi terbatas F11 Pro Avengers. Produk eksklusif ini akan menghadirkan pengalaman…

Ramadhan Buffet Millennium Hotel

Kamis, 25 April 2019 - 11:06 WIB

Berbagi Keindahan Semangat Ramadhan bersama Millennium Hotel Sirih Jakarta

Menyambut datangnya bulan suci penuh berkah yang menjadi perayaan penting bagi umat Muslim di seluruh dunia ini, Millennium Hotel Sirih Jakarta kembali hadir dengan berbagai penawaran promo…

Perkenalan jajaran direksi BGR Logistics

Kamis, 25 April 2019 - 10:49 WIB

Kementerian BUMN Lakukan Perubahan Susunan Direksi BGR Logistics

Menteri Badan Usaha Milik Negara, Rini M. Soemarno, dalam lRapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, melakukan perubahan susunan direksi BGR Logistics…

Ilustrasi Era Digitalisasi

Kamis, 25 April 2019 - 10:46 WIB

Tren Digital, Ribuan Kantor Cabang Tutup

Era digitalisasi mengubah segalanya. Orang yang biasanya berbelanja harus datang ke toko, kini bisa membeli via online.