imoo Gandeng Jet Commerce Pasarkan imoo Watch Phone Y1 Eksklusif di Tokopedia

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 Februari 2019 - 12:27 WIB

imoo Smart watch
imoo Smart watch

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Jet Commerce, penyedia solusi end-to-end e-commerce, dan imoo, brand gadget khusus untuk anak-anak mengumumkan kemitraan strategis untuk memperluas jangkauan produk imoo ke pasar online. Kemitraan ini diwujudkan dengan mengadakan grand launching official store imoo secara eksklusif di Tokopedia.

Dalam kemitraan ini, Jet Commerce berperan sebagai e-commerce enabler yang menyiapkan official online store imoo Indonesia dan menangani ketersediaan produk hasil teknologi imoo untuk pasar online. Selain itu, solusi end-to-end e-commerce yang dilakukan Jet Commerce untuk imoo termasuk digital marketing, customer service, serta fulfillment yang mencakup pengelolaan inventory, pengemasan, dan pengiriman.

“Elektronik termasuk kategori yang menjadi fokus utama Jet Commerce dan kami senang di awal tahun ini dapat bermitra dengan brand teknologi yang disukai oleh anak-anak dan juga memudahkan orang tua dalam mengawasi aktivitas anak mereka,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Sementara, Yuan Xing Wei, Chief Executive Officer imoo Indonesia mengatakan, imoo telah berdedikasi pada perangkat teknologi khusus anak-anak selama bertahun-tahun. imoo Watch Phone hadir sebagai alat komunikasi antara anak-anak dan orang tua, serta sebagai alat keamanan yang trend-nya semakin jelas menjadi kebutuhan setiap orang tua di Indonesia.

"Jet Commerce memiliki portfolio yang kuat di segmen elektronik maupun anak-anak. Kami menyambut baik kemitraan ini untuk memperluas jangkauan teknologi imoo melalui e-commerce serta memperkuat hubungan kami dengan para konsumen di Indonesia," ujar Yuan Xing Wei.

imoo menggabungkan teknologi cerdas dan tren mode dalam satu produk, imoo Watch Phone Y1, gadget pertama di Indonesia yang diciptakan khusus untuk anak-anak dalam bentuk jam tangan.

Memiliki fungsi utama yakni menelepon dan pelacak GPS, perangkat wearable untuk anak-anak ini juga dilengkapi dengan beragam fitur khusus, di antaranya dapat mengirim atau menerima pesan, mengaktifkan mode kelas untuk menjaga konsentrasi anak saat tengah belajar di sekolah, dan fitur School Safe Route.

Fitur real-time location yang terbenam dapat mengatasi rasa cemas orang tua lantaran fitur ini membuat mereka bisa mengetahui lokasi anak secara real-time. Lebih jauh lagi, perangkat wearable ini dibekali dengan fitur pesan SOS dimana anak bisa mengirim pesan SOS saat dalam keadaan darurat. Di samping itu, orang tua juga dapat mengetahui berapa langkah berjalan anak seharian melalui fitur Steps.

Tingkat ketahanan imoo Watch Phone Y1 terhadap air telah mencapai standar internasional IPX8 sehingga membuatnya aman dan bisa digunakan saat beraktivitas dalam keadaan basah sekalipun hingga kedalaman 20 meter. Selain itu, imoo Watch Phone Y1 telah melalui uji tahan banting dari berbagai macam angle guna memastikan ketahanan jam dari benturan.

Hadir dengan teknologi baterai Nano Anoda Silikon membuat daya standby baterai menjadi extra panjang hingga 165 jam. Meskipun begitu, bobot baterai tetaplah sama dengan kapasitas sebesar 680 mAh. imoo Watch Phone Y1 hadir dalam dua varian warna, yaitu ungu dan biru muda.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.