101 Lampion Hiasi Imlek & Cap Go Meh The 1O1 Bogor Suryakancana

Oleh : Ridwan | Senin, 04 Februari 2019 - 18:05 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana
THE 1O1 Bogor Suryakancana

INDUSTRY.co.id - Bogor, Tahun Baru Cina atau yang dikenal dengan imlek dan cap go meh selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama orang tercinta baik itu keluarga, teman atau sahabat ataupun rekan kerja.

Menyambut Tahun Babi kali ini THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana hadir dengan tema “101 lampion” dan menghadirkan penawaran special untuk makanan dan paket menginap.

Pada tanggal 4 Februari 2019, Djoeragan Restaurant akan menyajikan Lunar Delight Dinner. Nikmati hidangan pada bufet makan malam dengan menu khas Imlek dan sajian lezat lainnya dengan harga Rp 200.000 net/pax.

Selain Lunar Delight Dinner, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana juga menyiapkan Lunar Room Package. 

Sementara, mulai tanggal 2 - 5 Februari 2019, anda dapat menikmati momen menginap bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 950.000 net per kamar. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Lewatkan kegembiraan Tahun Baru Imlek 2019 bersama THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana. 

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience.

THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar  Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional,  pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma.

Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial, kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa. 

Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.