101 Lampion Hiasi Imlek & Cap Go Meh The 1O1 Bogor Suryakancana

Oleh : Ridwan | Senin, 04 Februari 2019 - 18:05 WIB

THE 1O1 Bogor Suryakancana
THE 1O1 Bogor Suryakancana

INDUSTRY.co.id - Bogor, Tahun Baru Cina atau yang dikenal dengan imlek dan cap go meh selalu menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul bersama orang tercinta baik itu keluarga, teman atau sahabat ataupun rekan kerja.

Menyambut Tahun Babi kali ini THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana hadir dengan tema “101 lampion” dan menghadirkan penawaran special untuk makanan dan paket menginap.

Pada tanggal 4 Februari 2019, Djoeragan Restaurant akan menyajikan Lunar Delight Dinner. Nikmati hidangan pada bufet makan malam dengan menu khas Imlek dan sajian lezat lainnya dengan harga Rp 200.000 net/pax.

Selain Lunar Delight Dinner, THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana juga menyiapkan Lunar Room Package. 

Sementara, mulai tanggal 2 - 5 Februari 2019, anda dapat menikmati momen menginap bersama keluarga dengan harga mulai dari Rp 950.000 net per kamar. Paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

Lewatkan kegembiraan Tahun Baru Imlek 2019 bersama THE 1O1 Hotel Bogor Suryakancana. 

Terletak di tengah kawasan pecinan yang legendaris di kota Bogor, Jalan Suryakancana, THE 1O1 Bogor Suryakancana hadir sebagai Hotel MidScale Premium yang membawa konsep baru untuk gaya hidup Chic &Trendy, Smart Stylish Experience.

THE 1O1 Bogor Suryakancana memiliki 156 kamar  Chic & Trendy dilengkapi dengan tempat tidur yang nyaman, LED TV dengan pilihan kanal lokal dan Internasional,  pendingin ruangan VRV yang hemat energi, alat pengering rambut (hair dryer), pembuat kopi dan teh, serta koneksi internet Wi-Fi dengan cuma-cuma.

Fasilitas hotel terdiri dari 1 ballroom berkapasitas hingga 300 orang, 4 ruang pertemuan dengan kapasitas dari 20 hingga 100 orang, Djoeragan Resto & Lounge dengan ruang makan pribadi bergaya warisan kolonial, kolam renang & Pool Bar, serta Gym & Spa. 

Hotel ini sangat cocok untuk keperluan bisnis maupun liburan, khususnya untuk para pelancong yang aktif, berjiwa muda, dan ingin melepaskan diri dari rutinitas kehidupan dengan suasana sejuk khas kota Bogor. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisuda Sekolah Jurnalisme HNJA 2019

Sabtu, 14 Desember 2019 - 13:21 WIB

Kolaborasi Danone-SJAJI Tingkatkan Kapasitas Jurnalis Melalui Program HNJA

Jakarta - Sebanyak 13 jurnalis yang mengikuti Health and Nutrition Journalist Academy (HNJA) 2019 mengikuti kelulusannya dari program ini, Jumat 13 Desember 2019. Para jurnalis muda dari berbagai…

Cinta Laura

Sabtu, 14 Desember 2019 - 12:00 WIB

Cinta Laura Sulit Memerankan Gadis Bogor

Film yang baik tidak sekedar tontonan tapi juga bisa memberikan tuntunan buat penonton maupun pemain terlibat. Hal itu yang dirasakan oleh Cinta Laura ketika membintangi film Jeritan Malam produksi…

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Sabtu, 14 Desember 2019 - 11:00 WIB

Habibie Ainun 3 Frekwensi Yang Menyatukan Cinta Abadi

Film Habibie Ainun 3, kisah dokter yang mengabdi pada suami. Ainun anak bidan di salah satu desa di Jawa Tengah, sejak kecil bercita-cita ingin menjadi dokter, impiannya didukung kedua orang…

Ozy Syahputra dan Indah Permatasari dalam film "Si Manis Jembatan Ancol" veris terbaru yang tayang 26 Desember 2019 mendatang.

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:45 WIB

Film ‘Si Manis Jembatan Ancol’ Dengan Kisah Asli Hantu Mariam

Belakangan banyak film lama yang kembali dibuatkan versi baru. Salah satunya yang segera akan beredar adalah film Si Manis Jembatan Ancol. Film yang diproduksi oleh MVP Pictures bekerjasama…

MSI Turut Mendorong Bertumbuhnya Ekonomi Kreatif

Sabtu, 14 Desember 2019 - 10:00 WIB

MSI Turut Mendorong Bertumbuhnya Ekonomi Kreatif

Micro-Star INT’L CO., LTD, produsen laptop asal Taiwan, resmi meluncurkan tiga buah laptop seri Content Creation beserta satu laptop seri Workstation terbaru di Indonesia yaitu Prestige 15,…