Meriahkan Tahun Baru Imlek, Treasury Berikan Angpao Emas Untuk Konsumen

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 02 Februari 2019 - 11:14 WIB

Treasury beri angpao Emas
Treasury beri angpao Emas

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Menyambut perayaan Tahun Baru Imlek tahun ini, Treasury memperkenalkan pemberian Angpao masa kini kepada masyarakat. Treasury memberikan Angpao berupa 1 gram Emas gratis kepada konsumen dengan cara yang aman dan mudah. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (2/2/2019) menyebutkan, emas gratis ini akan diberikan kepada konsumen yang telah membeli 1 gram Emas di Treasury, selama periode promo berlangsung.

Narantara Sitepu selaku Marketing Manager Treasury, menjelaskan Treasury akan terus menggunakan cara-cara yang inovatif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat akan keuntungan #PunyaSimpenan Emas di Treasury. 

"Salah satunya, masyarakat bisa berpartisipasi dalam promo Treasury Angpao Emas, untuk mendapatkan Emas gratis. Pastikan kamu jadi lima yang tercepat untuk dapat Angpao Emas dari Treasury!," kata Narantara.

Promo Angpao Treasury akan berlangsung pada 2-8 Februari 2019, dan hanya berlaku pada pukul 09:00-12:00 WIB. Promo ini berlaku untuk 5 (lima) konsumen pertama yang melakukan transaksi pada setiap harinya.

Untuk memberikan kesempatan kepada seluruh konsumen, program ini hanya bisa diikuti satu kali oleh setiap konsumen. Artinya konsumen yang sudah mendapatkan Emas gratis, tidak dapat berpartisipasi kembali pada promo ini. Bonus Emas gratis akan secara otomatis ditambahkan di akun Treasury pemenang pada hari yang sama.

"Jadi, memberikan Angpao masa kini berupa Emas, kepada sanak saudara ataupun karyawan perusahaan bisa dilakukan di Treasury dengan cara yang Safe, Simple dan Smart," tambah Narantara.

Promo ini hanya bisa diikuti oleh konsumen yang telah mendaftar atau memiliki akun Treasury. Konsumen dapat melakukan transaksi melalui Web di www.treasury.id atau pun Aplikasi Treasury. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Capres Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:30 WIB

Capres Prabowo Sakit, Tak Bisa Bertemu Utusan Capres Jokowi

Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Hashim Djojohadikusumo menyebutkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto tidak bisa bertemu…

Ilustrasi Industri Manufaktur (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:15 WIB

Kejar Target Pertumbuhan Industri 5,4 Persen, Ini Program Strategis Menperin

Kementerian Perindustrian terus berupaya menciptakan sumber daya manusia (SDM) kompeten terutama yang siap menghadapi era industri 4.0.

Bambang Soesatyo Ketua DPR RI (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 20:00 WIB

54 Petugas Penyelenggara Pemilu Meninggal, Ketua DPR RI Prihatin

Ketua DPR RI Bambang Soesatyo menyampaikan rasa prihatin dan belasungkawa atas meninggalnya 54 petugas kelompok penyelenggara pemungutan suara (KPPS) dan 10 aparat kepolisian saat menjalankan…

Ilustrasi SDM Industri

Senin, 22 April 2019 - 19:45 WIB

Sektor Industri Mampu Serap 672 Ribu Tenaga Kerja per Tahun

Kementerian Perindustrian terus berperan aktif menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten untuk memenuhi kebutuhan dunia industri.

Jimly Asshiddiqie Ketum ICMI (Foto: Teropong Senayan)

Senin, 22 April 2019 - 19:30 WIB

Jimly: Sebaiknya Jokowi-Prabowo Bertemu Silaturahmi

Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Prof Dr Jimly Asshiddiqie menganjurkan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto untuk…