February Magnetize Love promo di Hotel Horison Ultima Bandung

Oleh : Ridwan | Senin, 21 Januari 2019 - 18:05 WIB

Horison Ultima Bandung
Horison Ultima Bandung

INDUSTRY.co.id - Bandung, Bulan Februari, bulannya penuh cinta dan kasih sayang. February ini Hotel Horison Ultima Bandung menghadirkan beragam promo mulai dari Room Package, Dinner dimalam tahun baru imlek dan Valentine, serta Food dan Beverage menarik yang dapat dinikmati di Malabar Coffee Shop, Putri Lounge dan Room Service.

Diawali dengan promo room package, paket hemat menginap seharga Rp 645.000,-nett/room, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, dan fasilitas hotel lainnya. Promo ini berlaku selama bulan Februari. 

Dari Malabar Coffe Shop hadir pula serangkaian menu menarik seperti Dori Sambal Matah yang menjadi Chef Suggestion bulan ini. Dori Sambal Matah dijamin akan memanjakan lidah tamu. Dori Sambal Matah disajikan dengan nasi putih, fillet ikan dori khas hotel ultima bandung yang disajikan lengkap dengan sayuran menciptakan rasa yang sempurna seharga Rp 55.000,-nett.

Tak ketinggalan, Strawberry Lemon Mojito sebagai Mocktail of The Month patut dicoba untuk menambah kesegaran di bulan February. Kreasi Mocktail dari Barista Hotel Horison Ultima Bandung ini dapat dinikmati dengan Rp 35.000,-nett. 

Adapun Mangolian Barbeque Dinner all you can eat dalam rangka menyabut tahun baru imlek dimeriahkan dengan live barongsai dan live music seharga Rp 300.000,nett untuk 2 pax, promo dinner ini berlaku tanggal 8 Februari.  Tak hanya sampai disitu adapun paket kamar yang ditawarkan seharga Rp 945.000,-nett/room termasuk sarapan untuk 2 orang promo ini berlaku dari tanggal 4-10 Februari. 

Sementara di malam Valentine, Horizon Ultima Bandung memberikan paket menginap dan Dinner Romantis all you can eat. Untuk Paket kamar yang ditawarkan seharga Rp 945.000,-nett/room sudah termasuk sarapan untuk dua orang berlaku dari tanggal 14-17 Februari. 

Sedangkan untuk paket Dinner Romantis all you can eat seharga Rp.250.000,- nett perpasangan yang bisa dinikmati di malam valentine 14 Februari. Tentunya semua promo yang ditawarkan ini dapat nikmati selama bulan Februari. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:02 WIB

Menperin: Kawasan Industri Terus Bertumbuh, 90 Diantaranya Sudah Beroperasi

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengemukakan, pertumbuhan jumlah kawasan industri di Indonesia terus tumbuh. Hingga saat ini, tercatat sudah ada lebih dari 90 kawasan industri yang…