Juara MotoGP 2018 Marc Marquez akan Hadir di Bandung

Oleh : Herry Barus | Senin, 28 Januari 2019 - 13:00 WIB

 Marc Marquez Juara MotoGP 2018 (Foto Dok Honda World)
Marc Marquez Juara MotoGP 2018 (Foto Dok Honda World)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Bulan Februari akan menjadi spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara MotoGP 2018 Marc Marquez pada gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ujar Indraputra kepada awak media.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso di Universitas Sebelas Maret

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:20 WIB

Wimboh Dikukuhkan jadi Guru Besar Tidak Tetap FEB UNS

Surakarta—Untuk pertama kalinya, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta mengukuhkan guru besar tidak tetap di bidang Ilmu Manajemen Risiko pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Beliau…

Singapore Airlines (SIA) Grup (Foto Ist)

Minggu, 25 Agustus 2019 - 09:00 WIB

SIA-BCA Travel Fair 2019 Tawarkan Harga dan Paket Perjalanan Menarik

Singapore Airlines (SIA) bersama Bank Central Asia (BCA) kembali menyelenggarakan Singapore Airlines – BCA Travel Fair 2019 pada tanggal 23 – 25 Agustus 2019. Travel fair ini akan diselenggarakan…

Petani santri milenial

Minggu, 25 Agustus 2019 - 08:13 WIB

Dorong Kerjasama Program Santri Tani dan OPOP

Surabaya - Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa), sekaligus koordinator OPOP Training Center, Mohammad…

Kepala Badan Karantina Kementan di Sumbar

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:43 WIB

Sumbar Ekspor Cangkang Sawit Ke Jepang

Padang -  Kementerian Pertanian melalui Badan Karantina Pertanian (Barantan) melepas 22,8 ribu ton produk turunan sawit asal Sumatera Barat. Produk turunan sawit  masing-masing minyak sawit…

Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo di UGM

Minggu, 25 Agustus 2019 - 07:24 WIB

BNI Syariah Dorong Kedaulatan Pangan Melalui Ekonomi Syariah

Jogjakarta - BNI Syariah berusaha mendorong kedaulatan pangan. Salah satunya dilakukan dengan partisipasi bank di acara Seminar Nasional Hasil Penelitian Sosial Ekonomi Pertanian yang diadakan…