Juara MotoGP 2018 Marc Marquez akan Hadir di Bandung

Oleh : Herry Barus | Senin, 28 Januari 2019 - 13:00 WIB

 Marc Marquez Juara MotoGP 2018 (Foto Dok Honda World)
Marc Marquez Juara MotoGP 2018 (Foto Dok Honda World)

INDUSTRY.co.id - Bandung – Bulan Februari akan menjadi spesial bagi pecinta balap dan pecinta motor sport Honda. PT Astra Honda Motor (AHM) akan menghadirkan juara MotoGP 2018 Marc Marquez pada gelaran Honda Sport Motoshow yang akan dihelat di Trans Studio Mall, Bandung pada 9 Februari 2019.

Kali ini, pebalap Repsol Honda Team ini untuk pertama kalinya akan menyapa dan berinteraksi dengan para penggemar di kota Bandung melalui berbagai rangkaian kegiatan seru yang telah disiapkan seperti talkshow dan games interaktif. Tak hanya itu, PT AHM dan main dealernya di wilayah Jawa Barat, PT Daya Adicipta Mustika, juga akan mengajak Marquez berwisata keliling kota Bandung dan mengenalkan kekayaan budaya khas Jawa Barat.

Marc Marquez akan menghadiri kegiatan tahunan Honda Sport Motoshow ini untuk menyapa seluruh konsumen setia sepeda motor Honda jenis sport berdesain lebih agresif, berperforma tinggi dan juga tangguh.

Para pengunjung acara bertema Total Control ini dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti Honda Sonic 150R, Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR. Mereka dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi menunggangi motor sport Honda melalui sesi test ride di lokasi kegiatan.

Selain itu dalam rangka menyambut kunjungan Marc Marquez, akan dihadirkan juga jajaran motor big bike Honda dan juga Honda RC213V-S yang merupakan motor versi jalan raya dari tunggangan pebalap Honda di MotoGP ini.

Dalam aktivitas ini Honda juga memberikan apresiasi khusus kepada komunitas sepeda motor Honda dengan mengadakan berbagai rangkaian acara menarik seperti gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Terdapat pula aksi berbagi sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) kepada elemen masyarakat di Kota Parahyangan.

GM Marketing Planning & Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan hadirnya pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez di Honda Sport Motoshow merupakan bentuk apresiasi AHM atas tingginya antusiasme para pecinta balap di Indonesia.

“Ajang Honda Sport Motoshow kali ini kami hadirkan berbeda dan lebih meriah dengan kehadiran ikon sport Honda di MotoGP. Kami harap gelaran ini dapat memenuhi mimpi para pebalap dan juga pecinta motor sport Honda Tanah Air, sejalan dengan semangat Satu Hati yang kami sematkan di ajang MotoGP bersama Marc Marquez," ujar Indraputra kepada awak media.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R dan Honda CBR250RR selama acara berlangsung. Untuk menambah kemeriahan acara ini, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan menarik seperti penampilan hiburan musik, games dan berbagai hadiah langsung.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Infrastruktur listrik PLN

Senin, 27 Juni 2022 - 12:19 WIB

Dugaan PLN Hambat Industri Pasang PLTS Atap, Ketua Umum AESI: Menteri ESDM Harus Lapor Presiden

Ketua Umum Asosiasi Energi Surya Indonesia (AESI), Fabby Tumiwa, menyarankan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) untuk melaporkan perihal kesulitan industri mendapatkan izin pemasangan…

Kurban Idul Adha (Dok INDUSTRY.co.id)

Senin, 27 Juni 2022 - 11:40 WIB

Menag Terbitkan Panduan Pelaksanaan Kurban 1443 Hijriah

Jakarta-Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor SE.10 Tahun 2022 tentang Panduan Penyelenggaraan Salat Hari Raya Iduladha dan Pelaksanaan Kurban Tahun 1443…

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Chairman Foxconn Young Liu

Senin, 27 Juni 2022 - 11:30 WIB

Foxconn Siap 'Guyur' Investasi di Sektor Kendaraan Listrik Hingga IKN

Hon Hai Precision Industry Co. Ltd (Foxconn) menyatakan kesiapannya menanamkan investasi di Indonesia. Hal tersebut diutarakan Chairman Hon Hai Precision Industry Co. Ltd (Foxconn) Young Liu…

SHAREit

Senin, 27 Juni 2022 - 11:23 WIB

SHAREit Catat Pertumbuhan Bisnis Mencapai 220% di Tahun Fiskal 21/22

Perusahaan teknologi global, SHAREit Group, mengumumkan pertumbuhan bisnis yang signifikan di Tahun Fiskal 2021/2022. Pertumbuhan ini ditunjukkan dari pertumbuhan aplikasi-aplikasi SHAREit Group,…

Para pembalap motocross kelas MX2 melakukan start balapan pertama di gelaran MXGP 2022 di Samota, Sumbawa Besar (Foto: Kemenparekraf)

Senin, 27 Juni 2022 - 11:15 WIB

MXGP Samota 2022 jadi Momentum Promosikan NTB Sebagai Destinasi Wisata Olahraga

MXGP 2022 merupakan ajang balap motocross yang digelar pada 24-26 Juni 2022 dan diikuti oleh 33 pembalap motocross dari berbagai negara. Sebelumnya, MXGP juga pernah digelar di Palembang, Sumatra…