Nikmati Keceriaan Tahun Baru Imlek dan Valentine di Hotel Best Western Mangga Dua

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Januari 2019 - 20:18 WIB

Hotel Best Western Mangga Dua
Hotel Best Western Mangga Dua

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Memasuki bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang dan seiring dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta memberikan penawaran spesial untuk restoran dan juga akomodasi.

Pada 4 Februari 2019, Batavia Coffee Shop akan merayakan Chinese New Year Eve Dinner Celebration. Lebih dari 20 jenis hidangan buffet makan malam, termasuk menu khas Imlek seperti Traditional Chinese Yi Sang, Simmered Angsio Tofu, Royal Chinese Beef Steak, The Royal Mandarin Chocolate Cake, berbagai pilihan Dim Sum, dan masih banyak hidangan lainnya.

“Kami menawarkan paket makan malam hanya dengan Rp 188.000 net per orang dan Rp 1.780.000 net per meja untuk kapasitas 10 orang. Acara ini akan turut dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, live music, dan photo booth,” ujar Harys Kristanto selaku Marketing Communication Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta (25/1).

Nikmati hari kasih sayang atau valentine dengan Romantic Valentine Dinner dengan nuansa makan malam yang hangat, lantunan musik romantis dan hidangan spesial dari chef kami hanya Rp 288.000 net per pasangan di Batavia Coffee Shop.

Selain kedua paket acara tersebut, terdapat juga promo kamar selama bulan Februari. Terdapat promo menginap hanya Rp 888.000/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi, gratis upgrade kamar*, diskon 30% untuk menikmati makanan dan minuman di Batavia Coffee Shop, dan early check in mulai dari pukul 12 siang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wahyu Kuncoro Resmi Dampingi Dirut Pegadaian

Selasa, 19 November 2019 - 17:12 WIB

Kementerian BUMN Tunjuk Wahyu Kuncoro Sebagai Wadirut Pegadaian Dampingi Kuswiyoto

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melantik Wahyu Kuncoro sebagai Wadirut PT Pegadaian (Persero) dan menyerahkan Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara Selaku Wakil Pemerintah…

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.