Nikmati Keceriaan Tahun Baru Imlek dan Valentine di Hotel Best Western Mangga Dua

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Januari 2019 - 20:18 WIB

Hotel Best Western Mangga Dua
Hotel Best Western Mangga Dua

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Memasuki bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang dan seiring dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta memberikan penawaran spesial untuk restoran dan juga akomodasi.

Pada 4 Februari 2019, Batavia Coffee Shop akan merayakan Chinese New Year Eve Dinner Celebration. Lebih dari 20 jenis hidangan buffet makan malam, termasuk menu khas Imlek seperti Traditional Chinese Yi Sang, Simmered Angsio Tofu, Royal Chinese Beef Steak, The Royal Mandarin Chocolate Cake, berbagai pilihan Dim Sum, dan masih banyak hidangan lainnya.

“Kami menawarkan paket makan malam hanya dengan Rp 188.000 net per orang dan Rp 1.780.000 net per meja untuk kapasitas 10 orang. Acara ini akan turut dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, live music, dan photo booth,” ujar Harys Kristanto selaku Marketing Communication Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta (25/1).

Nikmati hari kasih sayang atau valentine dengan Romantic Valentine Dinner dengan nuansa makan malam yang hangat, lantunan musik romantis dan hidangan spesial dari chef kami hanya Rp 288.000 net per pasangan di Batavia Coffee Shop.

Selain kedua paket acara tersebut, terdapat juga promo kamar selama bulan Februari. Terdapat promo menginap hanya Rp 888.000/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi, gratis upgrade kamar*, diskon 30% untuk menikmati makanan dan minuman di Batavia Coffee Shop, dan early check in mulai dari pukul 12 siang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.