Nikmati Keceriaan Tahun Baru Imlek dan Valentine di Hotel Best Western Mangga Dua

Oleh : Ridwan | Sabtu, 26 Januari 2019 - 20:18 WIB

Hotel Best Western Mangga Dua
Hotel Best Western Mangga Dua

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Memasuki bulan Februari yang identik dengan bulan kasih sayang dan seiring dengan perayaan Tahun Baru Imlek, Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta memberikan penawaran spesial untuk restoran dan juga akomodasi.

Pada 4 Februari 2019, Batavia Coffee Shop akan merayakan Chinese New Year Eve Dinner Celebration. Lebih dari 20 jenis hidangan buffet makan malam, termasuk menu khas Imlek seperti Traditional Chinese Yi Sang, Simmered Angsio Tofu, Royal Chinese Beef Steak, The Royal Mandarin Chocolate Cake, berbagai pilihan Dim Sum, dan masih banyak hidangan lainnya.

“Kami menawarkan paket makan malam hanya dengan Rp 188.000 net per orang dan Rp 1.780.000 net per meja untuk kapasitas 10 orang. Acara ini akan turut dimeriahkan oleh pertunjukan Barongsai, live music, dan photo booth,” ujar Harys Kristanto selaku Marketing Communication Hotel Best Western Mangga Dua Jakarta (25/1).

Nikmati hari kasih sayang atau valentine dengan Romantic Valentine Dinner dengan nuansa makan malam yang hangat, lantunan musik romantis dan hidangan spesial dari chef kami hanya Rp 288.000 net per pasangan di Batavia Coffee Shop.

Selain kedua paket acara tersebut, terdapat juga promo kamar selama bulan Februari. Terdapat promo menginap hanya Rp 888.000/kamar/malam, sudah termasuk sarapan pagi, gratis upgrade kamar*, diskon 30% untuk menikmati makanan dan minuman di Batavia Coffee Shop, dan early check in mulai dari pukul 12 siang. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

Rabu, 24 April 2019 - 23:26 WIB

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Sindikasi Cimanggis Cibitung Tollways Rp 400 Miliar

BNI Syariah turut berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur. Salah satunya adalah dengan berpartisipasi dalam pembiayaan sindikasi pembangunan proyek jalan tol.Terbaru, BNI Syariah ikut…

Iffan Suryanto-President Director Electrolux Indonesia, bersama Barli Asmara-Indonesia Fashion Designer dan Chandra Yudasswara-Electrolux Chef.

Rabu, 24 April 2019 - 23:18 WIB

Electrolux100YearsOfBetterLiving Wujudkan Hidup Lebih Baik bersama Electrolux

Tepat satu abad sudah Electrolux mendampingi pelanggan di seluruh dunia dengan berbagai inovasinya, membantu membentuk kehidupan yang lebih membahagiakan dan berkelanjutan bagi ratusan juta…

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.