Tingkatkan Okupansi, Hotel 88 ITC Fatmawati Undang Puluhan Travel Agent

Oleh : Ahmad Fadli | Jumat, 25 Januari 2019 - 21:18 WIB

Hotel 88 (Foto Agoda)
Hotel 88 (Foto Agoda)

INDUSTRY.co.id,Jakarta-  Untuk meningkatkan okupansi perhotelan, manajemen Hotel 88 ITC Fatmawati mengundang puluhan travel agent  di Jakarta. Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Sales & Marketing Waringin Hospitality Hotel mengungkapkan, hotel dan agent travel memiliki hubungan simbiosis mutualisme.

Lanjutnya, peranan agen travel ini dianggap krusial dalam kelangsungan bisnis perhotelan dan penginapan.

"Kita punya banyak jaringan hotel baik bintang dua atau tiga. Untuk yang di Fatmawati ini, kami hadirkan hotel 88 bintang dua namun pelayanannya setara bintang tiga. Nantinya, kami tawarkan harga khusus bagi para agen travel yang menjalin kerjasama," kata Metty Yan Harahap.

Hotel Manajer Hotel 88 ITC Fatmawati, Rio Nofiando Adji menambahkan, para pengelola agen wisata juga diajak untuk melihat suasana hotel.

Mulai dari kondisi kamar, ruang pertemuan, resto, cafe hingga lokasi-lokasi yang dianggap menjadi keunggulan hotel.

"Kami bangun silaturahmi sekaligus memperkenalkan Hotel 88 Fatmawati kepada travel agent yang berada di wilayah Jaksel dan sekitarnya. Selain dari segi fasilitas, lokasi hotel kami juga sangat strategis dekat dengan pusat ekonomi dan pusat belanja. Akses ke bandara pun mudah, hanya butuh 45 menit," jelasnya.

Hotel 88 Fatmawati merupakan hotel bintang dua yang dikembangkan oleh Waringin Hospitality Hotel Group dengan mengedepankan suasana homey, modern dan best value.

"Saat ini kami sudah punya 18 unit hotel di berbagai kota seperti Jakarta, Bekasi, Bandung, Jambi, Sidoarjo dan sebagainya," tandasnya

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…

Antonio Mazza Manajer Teknologi Robert Walters

Sabtu, 21 September 2019 - 10:00 WIB

Mendorong dan Meneerapkan Fleksibilitas di Tempat Kerja

Seiring dengan perkembangan internet dan tersebarnya koneksi berkecepatan tinggi di rumah dan kantor, sarana untuk mendukung fleksibilitas di tempat kerja menjadi semakin bertambah. Namun, fleksibilitas…