Aksi Beli Harapan Bagi Kenaikan IHSG

Oleh : Wiyanto | Jumat, 25 Januari 2019 - 09:12 WIB

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)
PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Pada perdagangan selanjutnya, diharapkan aksi beli masih dapat bertahan untuk mendukung kenaikan IHSG. serta juga didukung oleh penguatan nilai tukar Rupiah.

"IHSG berada di area support 6434 - 6448.Resisten: 6478-6488 dan Rupiah: 14167 - 14151," ujar tim CSA Research Institute-AAEI di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Cermati saham-saham pilihan berikut: GGRM, INTP, BRPT, BRIS dan TLKM.

Harapan akan adaya kenaikan IHSG seiring dengan kembalinya aksi beli pelaku pasar memberikan semangat sehingga IHSG mampu berbalik positif. Saham-saham berkapitalisasi besar kembali menjadi pilihan pelaku pasar sehingga dapat mengangkat IHSG.

Tak ketinggalan, aksi beli investor asing senilai Rp 153 miliar yang dibarengi dengan penguatan Rupiah dan positifnya bursa saham Asia turut menambah sentimen positif pada IHSG. Begitupun juga dengan sejumlah berita positif emiten yang memberikan semangat pada pelaku pasar untuk kembali melakukan aksi beli.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Obat Kloroquin (foto - Antara)

Senin, 01 Juni 2020 - 19:52 WIB

Sudah Dilarang WHO, Anggota DPR Ini Pertanyakan Alasan Pemerintah yang Masih Menggunakan Klorokuin untuk Obati Pasien Covid-19

Anggota Komisi IX DPR RI Ashabul Kahfi mempertanyakan alasan Pemerintah yang masih menggunakan obat Klorokuin dalam pengobatan pasien terinfeksi virus Corona (Covid-19).

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Haryadi Sukamdani (ist)

Senin, 01 Juni 2020 - 18:30 WIB

Pengusaha Menjerit 'Enggak Kuat', Apindo Desak Pemerintah Turunkan Harga BBM, Listrik & Gas untuk Industri

Pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) mengusulkan pemerintah agar menurunkan harga BBM industri, listrik dan gas yang dibebankan kepada dunia usaha.

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Senin, 01 Juni 2020 - 18:00 WIB

Bersama Komunitas Sepeda Merauke, Danrem 174/ATW Sosialisasi New Normal

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Kolonel Inf Bangun Nawoko mensosialisasikan “New Normal” bersama Komunitas Road Bike Kabupaten Merauke dengan menikmati keindahan…

Leonard Tupamahu Bali United FC

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Leonard Tupamahu Berharap Putrinya Jadi Atlet

Leonard Tupamahu, salah satu pemain belakang senior berkualitas milik Bali United adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang sudah merasakan berbagai tim di Indonesia. Sepanjang kariernya,…

Marc Anthony Klok

Senin, 01 Juni 2020 - 17:00 WIB

Nomor 10 Idola Marc Anthony Klok

Bagi seorang pesepakbola, nomor punggung adalah sesuatu hal yang cukup penting. Karena dari nomor tersebut seorang pemain terkadang semakin dikenal dan bisa menjadi identitas bagi mereka.