Swiss-Belinn International Kini Hadir di Cibitung Bekasi Jabar

Oleh : Herry Barus | Kamis, 24 Januari 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belinn Cibitung
Swiss-Belinn Cibitung

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, rantai hotel manajemen global, kembali merayakan ekspansi portofolio Indonesia dengan peluncuran hotel Swiss-Belinn kelas menengah dekat Bekasi di Jawa Barat, dekat dari Jakarta.

Swiss-Belinn Cibitung secara resmi bergabung dengan grup perusahaan pada 17 Januari 2019 dan akan menjalani perbaikan menyeluruh untuk menyesuaikan standar SwissBelhotel International.

 Berlokasi strategis dekat kota Bekasi, sebuah kota satelit yang berkembang pesat di sisi timur Jakarta, Swiss-Belinn Cibitung menyajikan kombinasi suasana perkotaan dan pedesaan kepada tamu, yang mudah dijangkau dari ibukota Indonesia.

 Hotel menyediakan 92 kamar dan suite, yang telah dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, Wi-Fi gratis, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi, mesin teh dan kopi, tempat penyimpanan berukuran laptop dan pelayanan kamar 24 jam. Tipe suite menawarkan tambahan ruangan yang lebih luas dan mewah, termasuk bathtub terpisah.

 Sangat cocok untuk pelaku bisnis, hotel baru ini memberikan fasilitas profesional. Terdapat  5 ruang pertemuan yang didukung dengan teknologi audio visual modern dan tim banquet yang handal. Hal ini membuat Swiss-Belinn Cibitung menjadi destinasi ideal untuk segala acara, dari rekreasi sampai acara perusahaan besar dan pesta pernikahan yang mewah.

 Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas bersantai, diantaranya restoran, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran dengan perlengkapan yang lengkap dan kolam renang outdoor.

 Hotel ini sangat mudah dijangkau melalui jalan tol dan kereta api, hanya butuh waktu 45 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta dan sekitar 1 jam dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Sedangkan hanya 30 menit berkendara mobil dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Kami senang bisa melanjutkan ekspansi dalam koleksi brand Swiss-Belinn di Jawa Barat, sebuah wilayah yang dinamis dimana permintaan akan akomodasi kelas menengah tengah diminati. Dengan membawa brand Swiss-Belinn, kami berjanji akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan harga yang terjangkau, memberikan segala kebutuhan tamu untuk suasana menginap yang tenang namun tetap produktif,” ucap Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International.

Swiss-Belinn Cibitung menawarkan paket menarik untuk tamu selama masa promosi ini. Pelaku bisnis dapat menikmati paket yang berlaku mulai dari 17 Januari sampai 17 Februari 2019 dengan harga Rp 400,000 nett untuk tipe kamar Superior, paket ini termasuk sarapan untuk dua orang.

Sebagai brand kelas menengah yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn sekarang berada dilebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk destinasi utama seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan dan Batam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…