Swiss-Belinn Tambah Portofolio di Indonesia Dengan Hotel Modern Kelas Menengah di Jawa Barat

Oleh : Ridwan | Selasa, 22 Januari 2019 - 18:10 WIB

Swiss-Belinn Cibitung
Swiss-Belinn Cibitung

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Swiss-Belhotel International, rantai hotel manajemen global, kembali merayakan ekspansi portofolio Indonesia dengan peluncuran hotel Swiss-Belinn kelas menengah dekat Bekasi di Jawa Barat, dekat dari Jakarta.

Swiss-Belinn Cibitung secara resmi bergabung dengan grup perusahaan pada 17 Januari 2019 dan akan menjalani perbaikan menyeluruh untuk menyesuaikan standar Swiss-Belhotel International.

Berlokasi strategis dekat kota Bekasi, sebuah kota satelit yang berkembang pesat di sisi timur Jakarta, Swiss-Belinn Cibitung menyajikan kombinasi suasana perkotaan dan pedesaan kepada tamu, yang mudah dijangkau dari ibukota Indonesia.

Hotel menyediakan 92 kamar dan suite, yang telah dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, Wi-Fi gratis, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi, mesin teh dan kopi, tempat penyimpanan berukuran laptop dan pelayanan kamar 24 jam. Tipe suite menawarkan tambahan ruangan yang lebih luas dan mewah, termasuk bathtub terpisah.

Sangat cocok untuk pelaku bisnis, hotel baru ini memberikan fasilitas profesional. Terdapat  juga 5 ruang pertemuan yang didukung dengan teknologi audio visual modern dan tim banquet yang handal. Hal ini membuat Swiss-Belinn Cibitung menjadi destinasi ideal untuk menyelenggarakan pertemuan sosial kecil dan rapat perusahaan.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas bersantai, diantaranya restoran, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran dengan perlengkapan yang lengkap dan kolam renang outdoor.

Hotel ini sangat mudah dijangkau melalui jalan tol dan kereta api, hanya butuh waktu 45 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta dan sekitar satu jam dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Sedangkan hanya 30 menit berkendara mobil dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

"Kami senang bisa melanjutkan ekspansi dalam koleksi brand Swiss-Belinn di Jawa Barat, sebuah wilayah yang dinamis dimana permintaan akan akomodasi kelas menengah tengah diminati," kata Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta (22/1).

Ditambahkan Gavin, dengan membawa brand Swiss-Belinn, kami berjanji akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan harga yang terjangkau, memberikan segala kebutuhan tamu untuk suasana menginap yang tenang namun tetap produktif. 

"Besar harapan kami untuk segera menyambut kedatangan tamu di Swiss-Belinn Cibitung," terangnya. 

Swiss-Belinn Cibitung menawarkan paket menarik untuk tamu selama masa promosi ini. Pelaku bisnis dapat menikmati paket yang berlaku mulai dari 17 Januari sampai 17 Februari 2019 dengan harga Rp 400,000 nett untuk tipe kamar Superior, paket ini termasuk sarapan untuk dua orang.

Sebagai brand kelas menengah yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn sekarang berada dilebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk destinasi utama seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan dan Batam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.

Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), Nasrullah saat diskusi kemitraan usaha peternakan

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:18 WIB

Kementan: Kemitraan Usaha Peternakan Tingkatkan Daya Saing

Kementerian Pertanian (Kementan) melalui Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan mengajak pelaku usaha yang bergerak di sektor peternakan dan kesehatan hewan menggencarkan pelaksananaan…