Swiss-Belinn Tambah Portofolio di Indonesia Dengan Hotel Modern Kelas Menengah di Jawa Barat

Oleh : Ridwan | Selasa, 22 Januari 2019 - 18:10 WIB

Swiss-Belinn Cibitung
Swiss-Belinn Cibitung

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Swiss-Belhotel International, rantai hotel manajemen global, kembali merayakan ekspansi portofolio Indonesia dengan peluncuran hotel Swiss-Belinn kelas menengah dekat Bekasi di Jawa Barat, dekat dari Jakarta.

Swiss-Belinn Cibitung secara resmi bergabung dengan grup perusahaan pada 17 Januari 2019 dan akan menjalani perbaikan menyeluruh untuk menyesuaikan standar Swiss-Belhotel International.

Berlokasi strategis dekat kota Bekasi, sebuah kota satelit yang berkembang pesat di sisi timur Jakarta, Swiss-Belinn Cibitung menyajikan kombinasi suasana perkotaan dan pedesaan kepada tamu, yang mudah dijangkau dari ibukota Indonesia.

Hotel menyediakan 92 kamar dan suite, yang telah dilengkapi dengan ranjang yang nyaman, Wi-Fi gratis, TV LED dengan TV kabel, kamar mandi, mesin teh dan kopi, tempat penyimpanan berukuran laptop dan pelayanan kamar 24 jam. Tipe suite menawarkan tambahan ruangan yang lebih luas dan mewah, termasuk bathtub terpisah.

Sangat cocok untuk pelaku bisnis, hotel baru ini memberikan fasilitas profesional. Terdapat  juga 5 ruang pertemuan yang didukung dengan teknologi audio visual modern dan tim banquet yang handal. Hal ini membuat Swiss-Belinn Cibitung menjadi destinasi ideal untuk menyelenggarakan pertemuan sosial kecil dan rapat perusahaan.

Para tamu juga dapat menikmati berbagai fasilitas bersantai, diantaranya restoran, bar, ruang karaoke, pusat kebugaran dengan perlengkapan yang lengkap dan kolam renang outdoor.

Hotel ini sangat mudah dijangkau melalui jalan tol dan kereta api, hanya butuh waktu 45 menit dengan mobil dari pusat kota Jakarta dan sekitar satu jam dari bandara internasional Soekarno-Hatta. Sedangkan hanya 30 menit berkendara mobil dari Bandara Halim Perdana Kusuma.

"Kami senang bisa melanjutkan ekspansi dalam koleksi brand Swiss-Belinn di Jawa Barat, sebuah wilayah yang dinamis dimana permintaan akan akomodasi kelas menengah tengah diminati," kata Gavin M. Faull, Ketua dan Presiden Swiss-Belhotel International melalui siaran persnya yang diterima di Jakarta (22/1).

Ditambahkan Gavin, dengan membawa brand Swiss-Belinn, kami berjanji akan memberikan pengalaman luar biasa kepada para tamu dengan harga yang terjangkau, memberikan segala kebutuhan tamu untuk suasana menginap yang tenang namun tetap produktif. 

"Besar harapan kami untuk segera menyambut kedatangan tamu di Swiss-Belinn Cibitung," terangnya. 

Swiss-Belinn Cibitung menawarkan paket menarik untuk tamu selama masa promosi ini. Pelaku bisnis dapat menikmati paket yang berlaku mulai dari 17 Januari sampai 17 Februari 2019 dengan harga Rp 400,000 nett untuk tipe kamar Superior, paket ini termasuk sarapan untuk dua orang.

Sebagai brand kelas menengah yang dimiliki oleh Swiss-Belhotel International, Swiss-Belinn sekarang berada dilebih dari 20 lokasi di seluruh Indonesia, termasuk destinasi utama seperti Jakarta, Bali, Surabaya, Medan dan Batam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Asahimas Group

Selasa, 19 November 2019 - 16:31 WIB

Produsen Kaca Asal Jepang Harap Harga Gas Industri di Indonesia Tidak Naik

Perusahaan kaca asal Jepang Asahimas meminta agar harga gas untuk industri di Indonesia tidak naik, bahkan jika memungkinkan harganya bisa turun.

Ilustrasi Industri Otomotif (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Selasa, 19 November 2019 - 15:30 WIB

Menperin Agus Gumiwang Pastikan Raksasa Otomotif Bakal Tambah Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan sejumlah perusahaan otomotif ternama Jepang.

Kepala Biro Humas dan Informasi Publik, Kementerian Pertanian (Kementan), Kuntoro Boga Andri

Selasa, 19 November 2019 - 15:29 WIB

PDB Pertanian RI Urutan ke 5 Dunia

Jakarta - Anggaran Kementerian Pertanian kini tinggal Rp21 triliun dari sebelumnya Rp32 triliun. Anggaran tersebut untuk menggenjot sektor pertanian. Bahkan Product Domestik Bruto (PDB) sektor…

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Selasa, 19 November 2019 - 15:00 WIB

South Pacific Viscose Rampungkan Pengerukan Sungai Citarum

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya SPV untuk revitalisasi dan pencegahan pencemaran lingkungan serta menerapkan praktik bisnis yang berkelanjutan.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 19 November 2019 - 14:02 WIB

Perusahaan Jepang Bakal Investasi Rp 40 Triliun di Indonesia

Kementerian Perindustrian menyatakan sejumlah pelaku industri skala besar di Jepang akan membawa uangnya masuk ke Indonesia mencapai total Rp40 triliun hingga tahun 2023.