BATIQA Hotel Pekanbaru Menawarkan Discount Hingga 50%

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Januari 2019 - 10:32 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Pekanbaru– BATIQA Hotel Pekanbaru bekerja sama dengan PT.Garuda Indonesia memberikan penawaran ekslusif melalui program Boarding Pass True Value untuk para pemegang boarding pass Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Miles (GA Miles) baik Silver, Gold, maupun Platinum. Kerjasama ini akan berlangsung sepanjang tahun 2019.

Erlinda, Sales Manager BATIQA Hotel Pekanbaru menyatakan bahwa passenger akan mendapatkan diskon khusus untuk tipe kamar superior sebesar 50% dari publish rate yaitu Rp 931.000, sementara untuk tipe kamar suite akan mendapatkan diskon sebesar 30% yaitu Rp 1.310.000.

Selain memberikan diskon khusus untuk kamar, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan diskon sebesar 10% untuk tamu yang ingin menikmati makanan maupun minuman di FRESQA Bistro Pekanbaru, namun promo ini tidak dapat diterapkan apabila tamu hendak memesan steak. 

Untuk dapat menggunakan promo ini, tamu dapat langsung menunjukkan GA Miles ataupun boarding pass pada bagian resepsionis saat hendak melakukan check-in. Jika menggunakan bording pass, promo ini berlaku hingga 7 hari setelah tanggal yang tertera pada boarding pass.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.