BATIQA Hotel Pekanbaru Menawarkan Discount Hingga 50%

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Januari 2019 - 10:32 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Pekanbaru– BATIQA Hotel Pekanbaru bekerja sama dengan PT.Garuda Indonesia memberikan penawaran ekslusif melalui program Boarding Pass True Value untuk para pemegang boarding pass Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Miles (GA Miles) baik Silver, Gold, maupun Platinum. Kerjasama ini akan berlangsung sepanjang tahun 2019.

Erlinda, Sales Manager BATIQA Hotel Pekanbaru menyatakan bahwa passenger akan mendapatkan diskon khusus untuk tipe kamar superior sebesar 50% dari publish rate yaitu Rp 931.000, sementara untuk tipe kamar suite akan mendapatkan diskon sebesar 30% yaitu Rp 1.310.000.

Selain memberikan diskon khusus untuk kamar, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan diskon sebesar 10% untuk tamu yang ingin menikmati makanan maupun minuman di FRESQA Bistro Pekanbaru, namun promo ini tidak dapat diterapkan apabila tamu hendak memesan steak. 

Untuk dapat menggunakan promo ini, tamu dapat langsung menunjukkan GA Miles ataupun boarding pass pada bagian resepsionis saat hendak melakukan check-in. Jika menggunakan bording pass, promo ini berlaku hingga 7 hari setelah tanggal yang tertera pada boarding pass.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…