BATIQA Hotel Pekanbaru Menawarkan Discount Hingga 50%

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 Januari 2019 - 10:32 WIB

BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)
BATIQA Hotel Pekanbaru (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Pekanbaru– BATIQA Hotel Pekanbaru bekerja sama dengan PT.Garuda Indonesia memberikan penawaran ekslusif melalui program Boarding Pass True Value untuk para pemegang boarding pass Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Miles (GA Miles) baik Silver, Gold, maupun Platinum. Kerjasama ini akan berlangsung sepanjang tahun 2019.

Erlinda, Sales Manager BATIQA Hotel Pekanbaru menyatakan bahwa passenger akan mendapatkan diskon khusus untuk tipe kamar superior sebesar 50% dari publish rate yaitu Rp 931.000, sementara untuk tipe kamar suite akan mendapatkan diskon sebesar 30% yaitu Rp 1.310.000.

Selain memberikan diskon khusus untuk kamar, BATIQA Hotel Pekanbaru juga memberikan diskon sebesar 10% untuk tamu yang ingin menikmati makanan maupun minuman di FRESQA Bistro Pekanbaru, namun promo ini tidak dapat diterapkan apabila tamu hendak memesan steak. 

Untuk dapat menggunakan promo ini, tamu dapat langsung menunjukkan GA Miles ataupun boarding pass pada bagian resepsionis saat hendak melakukan check-in. Jika menggunakan bording pass, promo ini berlaku hingga 7 hari setelah tanggal yang tertera pada boarding pass.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pemilik Bank Bali, Rudy Ramli

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:02 WIB

Pemilik Bank Bali: Stop Penjualan Saham Bank Permata Tbk

Usaha pemindahan kepemilikan saham Bank Permata milik Standard Chartered Bank (SCB), sangat diharapkan dilakuan secara transparan.

Lauren Sulistiawati, Presiden Direktur Bank Commonwealth (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 20 Juni 2019 - 20:00 WIB

Mercy Corps Indonesia, Bank Commonwealth dan Mastercard Bantu Perempuan Pengusaha

PT Bank Commonwealth (Bank Commonwealth) dan Mastercard hari ini kembali memperkuat komitmennya dalam membantu perempuan pengusaha UMKM di Indonesia untuk menumbuhkan bisnisnya dengan meluncurkan…

Singapore Airlines (ist)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:38 WIB

Bulan Mei 2019, Jumlah Penumpang SIA Group Meningkat Sebesar 8,0 Persen

Tingkat keterisian penumpang (PLF) mengalami peningkatan sebesar 0,9% poin persentase menjadi 80,5%.

APP Sinar Mas

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:17 WIB

Terapkan Manajamen Terintegrasi, APP Sinar Mas Turunkan Angka Kebakaran di Konsesi Hingga Hampir Nol

Saat ini, hanya 0,07% dari seluruh area konsesi pemasoknya yang masih terdampak api akibat pembakaran ilegal oleh pihak ketiga.  

Grand Opening Pusat Logistik Berikat (PLB)

Kamis, 20 Juni 2019 - 19:10 WIB

DHL Gandeng PT. Samudera Raya Berjaya Kembangkan PLB di Medan

DHL Global Forwarding, penyedia jasa angkutan udara, laut dan darat internasional terkemuka bersama penyedia logistik lokal PT. Samudera Raya Berjaya telah membuka Pusat Logistik Berikat (PLB)…