Soksi Cyber Army Siap Menangkan Capres Jokowi

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 20 Januari 2019 - 16:03 WIB

Pusdal Soksi bentuk Tim kampanye daerah menangkan capres Jokowi- Ma'ruf Amin
Pusdal Soksi bentuk Tim kampanye daerah menangkan capres Jokowi- Ma'ruf Amin

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Tim Pusat Pengendalian dan Pemenangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau Pusdal Soksi yang merupakan organisasi Trikarya pendiri partai Golkar siap memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019-2024. 

Wakil Ketua Umum Bidang Hukum & Teritorial Pusdal Soksi, Lawrence Siburian mengatakan seusai melihat debat pertama pilpres 2019, pihaknya merasa yakin untuk mendukung Jokowi- KH. Ma'ruf Amin, karena dari program di bidang hukum, HAM, korupsi dan teroris sudah mereka lakukan dengan baik. 

"Banyak kasus terorisme yang sudah tertangani di era kepemimpinan beliau, dari struktur hukum dan kultur penanganan hukum sudah baik. Jadi apa kurang dan sudah berjalan harus jadi perbaikan kita bersama untuk lima tahun ke depan," katanya .

Sementara itu, Sekjen Pusdal Soksi Riyad mengatakan tim Pusdal Soksi siap memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di seluruh provinsi, dengan membentuk Pusdal- Pusdal daerah. Saat ini yang sudah terbentuk di Lampung, Kalbar, Kaltim dan segera menyusul beberapa provinsi.

"Target menang di seluruh provinsi," ujar Riyad.

Pihaknya juga akan membentuk cyber army Jokowi- Ma'ruf Amin di beberapa provinsi. Pihaknya juga akan turun ke simpul-simpul masyarakat yang belum menentukan arah pilihan. 

"Kami juga akan menggelar rakornas Pusdal Soksi  dalam waktu dekat, untuk konsolidasi tim pemenangan suara hingga  masa kampanye berakhir," ujarnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Antasari 45

Senin, 21 September 2020 - 21:02 WIB

Didompleng Oknum Tak Berkepentingan, Pengembang Antasari 45 Minta Konsumen Jangan Mudah Dihasut & Dikorbankan

PT Prospek Duta Sukses (PDS), pengembang proyek apartemen Antasari’45 di Kawasan Jakarta Selatan mencurigai ada oknum atau pihak-pihak yang memanipulasi proses penundaan kewajiban pembayaran…

Pertamina Lubricants (Ist)

Senin, 21 September 2020 - 18:40 WIB

Kemenperin Apresiasi Pertamina Lubricants jadi Pelopor Penerapan SNI Pelumas

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) memberikan apresiasi untuk PT Pertamina Lubricants yang telah menjadi pelopor dalam penerapan standarisasi produk dan penggunaan produk bersertifikat Standar…

Robert Alberts Pelatih Persib Bandung (Foto Dok PR)

Senin, 21 September 2020 - 18:00 WIB

Pelatih PERSIB Robert Alberts Soroti Transisi Permainan

Setiap pertandingan kami selalu berpikir untuk memperbaiki segala hal. Tentu saja soal transisi bertahan-menyerang masih terlihat lambat

Azis Syamsudin Wakil Ketua DPR RI

Senin, 21 September 2020 - 17:27 WIB

UAE dan Bahrain 'Rangkul' Israel, DPR: Indonesia Tak Akan Berubah, Tetap Bersama Rakyat Palestina

Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menyoroti normalisasi hubungan Uni Arab Emirates (UAE) dan Bahrain dengan Israel.  Azis menekankan bahwa posisi Indonesia tidak mengubah dukungan terhadap…

Ilustrasi industri semen. (Merdeka/Dwi Narwoko)

Senin, 21 September 2020 - 17:20 WIB

Lindungi Industri Semen, Kemenperin Bakal Tingkatkan Serapan Pasar Dalam Negeri

Kemenperin terus mendorong peningkatan serapan pasar domestik. Apalagi, semen merupakan salah satu komoditas yang strategis bagi Indonesia.