Soksi Cyber Army Siap Menangkan Capres Jokowi

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 20 Januari 2019 - 16:03 WIB

Pusdal Soksi bentuk Tim kampanye daerah menangkan capres Jokowi- Ma'ruf Amin
Pusdal Soksi bentuk Tim kampanye daerah menangkan capres Jokowi- Ma'ruf Amin

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Tim Pusat Pengendalian dan Pemenangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau Pusdal Soksi yang merupakan organisasi Trikarya pendiri partai Golkar siap memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019-2024. 

Wakil Ketua Umum Bidang Hukum & Teritorial Pusdal Soksi, Lawrence Siburian mengatakan seusai melihat debat pertama pilpres 2019, pihaknya merasa yakin untuk mendukung Jokowi- KH. Ma'ruf Amin, karena dari program di bidang hukum, HAM, korupsi dan teroris sudah mereka lakukan dengan baik. 

"Banyak kasus terorisme yang sudah tertangani di era kepemimpinan beliau, dari struktur hukum dan kultur penanganan hukum sudah baik. Jadi apa kurang dan sudah berjalan harus jadi perbaikan kita bersama untuk lima tahun ke depan," katanya .

Sementara itu, Sekjen Pusdal Soksi Riyad mengatakan tim Pusdal Soksi siap memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di seluruh provinsi, dengan membentuk Pusdal- Pusdal daerah. Saat ini yang sudah terbentuk di Lampung, Kalbar, Kaltim dan segera menyusul beberapa provinsi.

"Target menang di seluruh provinsi," ujar Riyad.

Pihaknya juga akan membentuk cyber army Jokowi- Ma'ruf Amin di beberapa provinsi. Pihaknya juga akan turun ke simpul-simpul masyarakat yang belum menentukan arah pilihan. 

"Kami juga akan menggelar rakornas Pusdal Soksi  dalam waktu dekat, untuk konsolidasi tim pemenangan suara hingga  masa kampanye berakhir," ujarnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Sabtu, 18 September 2021 - 19:33 WIB

Yayasan Dharma Pertiwi Resmikan Daycare dan PAUD Holistik Integratif

Yayasan Dharma Pertiwi mengadakan acara peresmian Daycare dan PAUD Holistik Integratif Yayasan Dharma Bhakti Dharma Pertiwi yang berlokasi di lingkungan Mabes TNI, Jumat (17/9/2021).

Ilustrasi Bermain internet (altselection.com)

Sabtu, 18 September 2021 - 18:25 WIB

Bangun Kualitas Diri dengan Jejak Digital Positif dan Terapkan Etika

Transformasi digital mengalami percepatan, terlebih dengan kondisi pandemi Covid-19 yang memengaruhi bagaimana masyarakat berinteraksi di dunia digital. Mulai dari mencari informasi, bekerja,…

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo

Sabtu, 18 September 2021 - 18:00 WIB

Ketua MPR RI Harap Dunia Usaha di Bali Bisa Segera Bangkit

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) berharap perekonomian di Bali bisa kembali bergerak seiring penurunan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 ke level 3 di Pulau Bali.…

Ilustrasi Pelecehan Seksual Secara Online (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:55 WIB

Jangan Takut Melapor! Pentingnya Kenali 5 Bentuk Pelecehan Seksual di Ruang DigitalĀ 

Interaksi sosial masyarakat yang beralih ke ruang digital berkat adanya internet, membuat tindak kekerasan seksual pun berpindah ke ranah online.

Orangtua Ajarkan Anak Tentang Internet (Ist)

Sabtu, 18 September 2021 - 17:10 WIB

Peran Orangtua Memberi Ajaran Agar Anak Aman Berinternet

Internet dan media sosial seperti mata pisau, di satu sisi memiliki manfaat positif namun sisi lainnya ada dampak negatif yang bisa melukai penggunanya. Terlebih untuk anak-anak, peran orangtua…