Soksi Cyber Army Siap Menangkan Capres Jokowi

Oleh : Ahmad Fadli | Minggu, 20 Januari 2019 - 16:03 WIB

Pusdal Soksi bentuk Tim kampanye daerah menangkan capres Jokowi- Ma'ruf Amin
Pusdal Soksi bentuk Tim kampanye daerah menangkan capres Jokowi- Ma'ruf Amin

INDUSTRY.co.id, Jakarta- Tim Pusat Pengendalian dan Pemenangan Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia atau Pusdal Soksi yang merupakan organisasi Trikarya pendiri partai Golkar siap memenangkan Jokowi- Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019-2024. 

Wakil Ketua Umum Bidang Hukum & Teritorial Pusdal Soksi, Lawrence Siburian mengatakan seusai melihat debat pertama pilpres 2019, pihaknya merasa yakin untuk mendukung Jokowi- KH. Ma'ruf Amin, karena dari program di bidang hukum, HAM, korupsi dan teroris sudah mereka lakukan dengan baik. 

"Banyak kasus terorisme yang sudah tertangani di era kepemimpinan beliau, dari struktur hukum dan kultur penanganan hukum sudah baik. Jadi apa kurang dan sudah berjalan harus jadi perbaikan kita bersama untuk lima tahun ke depan," katanya .

Sementara itu, Sekjen Pusdal Soksi Riyad mengatakan tim Pusdal Soksi siap memenangkan Jokowi - Ma'ruf Amin di seluruh provinsi, dengan membentuk Pusdal- Pusdal daerah. Saat ini yang sudah terbentuk di Lampung, Kalbar, Kaltim dan segera menyusul beberapa provinsi.

"Target menang di seluruh provinsi," ujar Riyad.

Pihaknya juga akan membentuk cyber army Jokowi- Ma'ruf Amin di beberapa provinsi. Pihaknya juga akan turun ke simpul-simpul masyarakat yang belum menentukan arah pilihan. 

"Kami juga akan menggelar rakornas Pusdal Soksi  dalam waktu dekat, untuk konsolidasi tim pemenangan suara hingga  masa kampanye berakhir," ujarnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peserta HNJA saat mengunjungi salah satu Desa binaan Aqua

Selasa, 22 Oktober 2019 - 00:33 WIB

Biogas Mampu Tekan Biaya Pembelian Gas Elpiji Masyarakat

- Bali - Danone melalui Pabrik Aqua memberikan pendampingan ke masyarakat Bali, diantaranya Pariwisata, membantu kepemilikan biogas, pertanian dan ke pemulung. Kesemuanya bentuk keperdulian…

Bibit Ubikayu (Foto:Doc Kementan)

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:37 WIB

Pengembangan Bibit Unggul Ubi Kayu, Kementan Bantu Sertifikasi

Jakarta - Industri Pangan olahan ubi kayu saat ini sedang digandrungi masyarakat. Mulai dari minuman berbahan tapioka hingga makanan ringan seperti kripik atau chips stik. Untuk itu dibutuhkan…

CIMB Niaga - foto IST

Senin, 21 Oktober 2019 - 22:17 WIB

CIM Niaga Miliki Aplikasi Mobile Banking

Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) memperkenalkan aplikasi mobile banking terbaru bagi nasabah korporasi yaitu BizChannel@CIMB Mobile. Kehadiran aplikasi tersebut diharapkan dapat…

Ilustrasi

Senin, 21 Oktober 2019 - 18:30 WIB

Kemenkumham Dorong Perbaikan Balai Harta Peninggalan

Jakarta - Pemerintah terus meningkatkan kinerja Balai Harta Peninggalan (BHP) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Salah satunya melalui Rapat Kerja Teknis Balai (Rakernis) dengan tema menyikapi…

Kota Surabaya

Senin, 21 Oktober 2019 - 17:55 WIB

Catat, Ini 5 Kuliner yang Bikin Kangen dengan Surabaya

Bila Anda pernah berkunjung ke Surabaya, atau belum pernah sama sekali, berikut ini beberapa kuliner khas yang akan membuat Anda ingin langsung kembali ke Surabaya.