Jadi Trendsetter Produk Serving di Indonesia, Tupperware Luncurkan Trend Warna 2019

Oleh : Ridwan | Rabu, 16 Januari 2019 - 20:05 WIB

Tupperware luncurkan produk premium Classy Crystalline
Tupperware luncurkan produk premium Classy Crystalline

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Tupperware Indonesia, hingga saat ini selalu menjadi trendsetter dalam produk penyajian makanan (serving). Untuk itu, sebagai CULINARY & FOOD CONSERVATION Company Terdepan di Indonesia, TUPPERWARE kembali menjawab kebutuhan para Ibu Millenials yang dinamis dan moderen. 

Membuka tahun 2019, Tupperware Indonesia meluncurkan produk serving premiumnya yakni CLASSY CRYSTALLINE, yakni rangkaian produk serving premium dengan tampilan sebening kristal (crystal-look) dengan fitur 3 in 1 untuk Penyajian, Menghangatkan (microwaveable) dan Penyimpanan. 

Semakin istimewa, produk Classy Crystalline  hadir dengan warna Turqoise yang menjadi trend warna di tahun 2019, karena berdasarkan riset internal yang dilakukan Tupperware Indonesia terhadap para konsumen Tupperware, warna produk serving yang paling banyak diharapkan para pengguna setia untuk diluncurkan adalah turquoise. Untuk itu, Tupperware meluncurkan produk terbaru Classy Crystalline dengan warna tersebut.

Menginjak tahun ke-28 kehadirannya di Indonesia, Tupperware melalui lini produk penyajiannya telah berhasil menjual sebanyak lebih dari 3 juta set sejak peluncuran perdana produk Blossom Collection di kategori serving sejak tahun 2012. Hal ini menunjukkan sebagai produk Top of Mind, Tupperware menjadi favorit para ibu moderen di Indonesia dalam produk penyajian hingga saat ini.

Menciptakan sajian istimewa di rumah menjadi tantangan baru bagi para ibu muda masa kini. Salah satu tantangannya adalah menciptakan kreasi di meja makan agar suasana makan bersama keluarga, kerabat, dan kolega menjadi momen istimewa. 

Sebagai Culinary Company, Tupperware kembali meluncurkan produk baru, Classy Crystalline produk sajian dengan desain yang moderen sebening Kristal dengan warna Turquoise.

"Dengan ini kami ingin menegaskan diri sebagai trendsetter produk penyajian di Indonesia,” kata Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia di Jakarta (16/1/2019).

Wadah saji terbaru ini menampilkan sajian modern untuk berbagai suasana, baik untuk penggunaan harian maupun acara istimewa. Tiga keistimewaan Classy Crystalline sebagai produk sajian moderen hadir dengan: MODEREN dengan tampilan bening seperti kristal (crystal-look), PRAKTIS dengan fungsi 3 in 1, dapat digunakan untuk penyajian menghangatkan di dalam microwave sekaligus untuk menyimpan di kulkas jika makanan berlebih.

NYAMAN penggunaannya karena tidak mudah pecah, mudah dibersihkan tanpa kuatir meninggkan noda bekas makanan dan penyimpanan bertumpuk yang hemat ruang simpan. Saat ini, Produk Classy Crystalline hadir dalam 2 jenis yakni Classy Crystalline Saucy Server ukuran 1.8 L dan Classy Crystalline Soup Server berukuran 2.7 L. 

Untuk melengkapi inspirasi Classy Crystalline, Tupperware juga meluncurkan produk lainnya seperti piring (Plate), mangkuk (Crystal Bowl), Pither Set, gelas (Crystalline Low Glass) dengan warna senada yakni turquoise sehingga inspirasi tata sajian meja makan Anda semakin cantik. Classy Crystalline, Sajian Modern Sebening Kristal!. 

Selain produk Classy Crystalline, melalui produk cookware premium Tupperware meluncurkan produk inovatif terbaru Pressure Cooker made in Germany untuk para ibu yang ingin menaklukan beragam tantangan di dapur.

Di jaman modern yang serba instan, sajian makanan bernutrisi dengan bahan yang segar telah menjadi sebuah kemewahan. Proses mempersiapkan makanan yang sehat dan bernutrisi terkadang lebih lama dan melelahkan dibandingkan membeli produk instan serupa dalam kemasan.

Beberapa makanan seperti bandeng presto, ayam tulang lunak, sop buntut, sop iga, ketupat, proses pembuatannya cukup memakan waktu, repot dan membuat dapur berantakan. Membayangkannya saja sudah cukup untuk membuat kita enggan. Terlebih lagi harus berhadapan dengan Pressure Cooker yang kadang tidak konsisten, dan seringkali dianggap kurang aman.

Karena alasan tersebut, banyak yang cenderung menghindari menggunakan Pressure Cooker untuk menghindari resiko di rumah, padahal memasak dengan Pressure Cooker banyak sekali keunggulannya. 

Didorong oleh permintaan pasar, serta bagian dari misi untuk mengukuhkan diri sebagai Culinary Company, Pressure Cooker berkapasitas 6.5L dari Tupperware ini hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah Pressure cooker yang praktis, aman, serta berkualitas tinggi.

Beberapa keunggulan dari Pressure Cooker Tupperware adalah Memasak 3x lebih cepat, 4 sistem keamanan, serta memasak dalam 1 wadah. Dengan proses memasak 3x lebih cepat, nutrisi makanan akan tetap terjaga, hemat waktu, dan hemat bahan bakar. Hanya dalam 30 menit anda dapat menyajikan masakan sehat berkualitas tinggi untuk keluarga tercinta. 

Dengan 4 sistem keamanan, Presssure Indicator Pin & Locking Slider otomatis mengunci ketika tekanan mulai terbentuk. Pressure Control Valve dengan 2 level pengatur tekanan, Cooking Indicator berfungsi mendeteksi level tekanan, dimana bila terlalu tinggi maka akan muncul lingkar merah, Safety Window, yang berfungsi jika terjadi peningkatan tekanan abnormal maka uap panas akan di keluarkan melalui safety window. Pressure Cooker Tupperware, 3x lebih cepat, dengan 4 sistem pengaman!. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkebunan kelapa

Sabtu, 20 April 2019 - 11:05 WIB

Kemenperin Pastikan Bisnis Industri Olahan Kelapa di Indonesia Masih Sangat Prospektif

Bisnis industri pengolahan kelapa di Indonesia masih prospektif dan terus berkembang di beberapa wilayah seperti Riau, Sulawesi Utara, Gorontalo, Jambi, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lampung, dan…

Oppo F11 Pro (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 20 April 2019 - 10:59 WIB

Masa Pre-order Selesai, Smartphone Oppo F11 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia

Perangkat Oppo F11 menjadi favorit karena kemampuan kamera belakangnya untuk mengambil foto portrait memukau dalam gelap, memori besar, pengisian daya cepat, serta harganya yang cukup terjangkau,…

Tulus Abadi, Ketua Pengurus Harian YLKI

Sabtu, 20 April 2019 - 10:32 WIB

Peringati Harkonas, YLKI Minta Pemerintah Serius Lindungi Konsumen

Setiap 20 April, diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, atau Harkonas yang tak bisa dilepaskan dari UU No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen (UUPK). Pasalnya Harkonas mengacu pada…

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Gati Wibawaningsih

Sabtu, 20 April 2019 - 10:05 WIB

Kemenperin Pacu Hilirisasi Komoditas Kelapa Terpadu dari Jambi Sampai Gorontalo

Kementerian Perindustrian semakian giat memacu hilirisasi komoditas kelapa agar menjadi produk industri dalam negeri yang bernilai tambah tinggi.

OVO menggelar program bertajuk COBLOS - Cashback OVO Buat Belanja Lancar Boss #lumayanbanget, dengan menawarkan cashback 60% yang dimulai 17 April hingga 30 April 2019.

Sabtu, 20 April 2019 - 09:17 WIB

Progam Diskon Pemilu 2019, Penjualan Ritel Naik 10 Kali Lipat

Program diskon khusus Pemilu 2019 bertajuk Kelingking Fun mencatatkan tren peningkatan penjualan dan lonjakan pengunjung pusat perbelanjaan. Diskon itu dihelat pada 17 April 2019 di sejumlah…