Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini
Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore™ Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol super ringan dan bantalan dalam yang ekstra nyaman.

Perpaduan antara gaya, performa, dan cara pembuatan yang ramah lingkungan, koleksi “Brooklyn Boot” terinspirasi dari gaya retro tahun 90-an dan menggabungkannya pada sepatu yang dapat digunakan untuk melangkah kemanapun, termasuk di alam terbuka.

“Brooklyn Boot” diciptakan dengan teknologi AeroCore™ Energy System milik Timberland yang menghasilkan midsole, atau sol di bagian tengah sepatu, terbuat dari busa EVA (ethylene-vinyl acetate) ringan dan empuk. Bagian ini terletak diatas sol bagian luar dari karet dan gabungan kedua hal ini akan mendukung kaki melangkah ke arah manapun.

Lebih lanjut, bagian luar atas terbuat dari kulit kualitas premium yang diambil dari penyamak kulit dengan peringkat LWG Silver, sebuah status yang diberikan pada penyamak yang memenuhi standar ramah lingkungan.

Sepatu bot di koleksi ini juga telah mempunyai Defender Repellent Systems® untuk membuatnya anti-noda, ritsleting samping agar mudah dipakai, dan tali sepatu yang 100% terbuat dari botol PET sesuai dengan komitmen Timberland pada lingkungan.

Sementara itu, bagian dalam bot dibuat dari sol dalam OrthoLite® yang menjamin kenyamanan sepanjang hari berkat kemampuannya untuk bernafas, meredam goncangan, anti-mikroba, dan menyerap lembab.

Diciptakan untuk petualangan, “Brooklyn Boot” menghilangkan batasan antara kota dan alam terbuka, serta antara olahraga, gaya hidup, dan kegunaan. Sepatu bot dalam koleksi ini tersedia dalam warna: taupe muda dengan bahan nubuck, abu-abu dengan bahan nubuck, dan hitam dengan bahan nubuck. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Karya Citra Nusantara (KCN) ikut serta dalam Gerakan Bersih Laut dan Pantai

Selasa, 17 September 2019 - 16:05 WIB

KCN Dukung Program Gerakan Bersih Laut dan Pantai Milik Pemerintah

Karya Citra Nusantara (KCN) kembali menunjukan komitmennya terhadap lingkungan dan masyarakat.

kebakaran hutan dan lahan (karhutla).

Selasa, 17 September 2019 - 15:09 WIB

Karhutla Bukan Bencana dari Tuhan, Tetapi Kelalaian dalam Perencanaan dan Pencegahan

Jakarta-Karhutla yang terjadi terus-menerus ini bukanlah musibah dari Tuhan sebagaimana yang disebutkan Kepala Kantor Staff Kepresidenan (KSP), Moeldoko. Penyebab karhutla adalah kelalaian dalam…

Gedung DPR RI

Selasa, 17 September 2019 - 15:01 WIB

Revisi UU KPK Disetujui DPR RI

Rapat Paripurna DPR RI ke-9 Masa Persidangan I periode 2019-2020 menyetujui hasil revisi Undang-Undang tentang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk disahkan menjadi undang-undang.

Kuwat Sri Hudoyo

Selasa, 17 September 2019 - 15:00 WIB

Kemenkes Mendorong Industri Farmasi Domestik Lewat E-Katalog

Kementerian Kesehatan terus berupaya meningkatkan daya saing industri farmasi dan alat kesehatan dalam negeri dengan e-katalog maupun mendorong riset terapan biofarmaka dan vaksin

Kebakaran Hutan

Selasa, 17 September 2019 - 14:45 WIB

Indonesia Darurat Udara Bersih

Jakarta-Permasalahan udara bersih saat ini tidak hanya menjadi isu masyarakat perkotaan metropolitan seperti Jakarta, tetapi juga telah menjadi masalah di berbagai daerah di Sumatera dan Kalimantan.