Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini
Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore™ Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol super ringan dan bantalan dalam yang ekstra nyaman.

Perpaduan antara gaya, performa, dan cara pembuatan yang ramah lingkungan, koleksi “Brooklyn Boot” terinspirasi dari gaya retro tahun 90-an dan menggabungkannya pada sepatu yang dapat digunakan untuk melangkah kemanapun, termasuk di alam terbuka.

“Brooklyn Boot” diciptakan dengan teknologi AeroCore™ Energy System milik Timberland yang menghasilkan midsole, atau sol di bagian tengah sepatu, terbuat dari busa EVA (ethylene-vinyl acetate) ringan dan empuk. Bagian ini terletak diatas sol bagian luar dari karet dan gabungan kedua hal ini akan mendukung kaki melangkah ke arah manapun.

Lebih lanjut, bagian luar atas terbuat dari kulit kualitas premium yang diambil dari penyamak kulit dengan peringkat LWG Silver, sebuah status yang diberikan pada penyamak yang memenuhi standar ramah lingkungan.

Sepatu bot di koleksi ini juga telah mempunyai Defender Repellent Systems® untuk membuatnya anti-noda, ritsleting samping agar mudah dipakai, dan tali sepatu yang 100% terbuat dari botol PET sesuai dengan komitmen Timberland pada lingkungan.

Sementara itu, bagian dalam bot dibuat dari sol dalam OrthoLite® yang menjamin kenyamanan sepanjang hari berkat kemampuannya untuk bernafas, meredam goncangan, anti-mikroba, dan menyerap lembab.

Diciptakan untuk petualangan, “Brooklyn Boot” menghilangkan batasan antara kota dan alam terbuka, serta antara olahraga, gaya hidup, dan kegunaan. Sepatu bot dalam koleksi ini tersedia dalam warna: taupe muda dengan bahan nubuck, abu-abu dengan bahan nubuck, dan hitam dengan bahan nubuck. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Edhy Prabowo Menteri KKP (Foto Dok Teropong Senayan)

Kamis, 26 November 2020 - 06:00 WIB

TSK Penerima Suap EP Disangkakan Melanggar Sejumlah Pasal

Sebagai penerima, EP bersama lima orang lainnya disangkakan melanggar Pasal 12 ayat (1) huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang…

Sembilan Kapal Perang TNI AL Sukseskan Operasi Dukungan Tembakan TA 2020 di Natuna

Kamis, 26 November 2020 - 05:30 WIB

Sembilan Kapal Perang TNI AL Sukseskan Operasi Dukungan Tembakan TA 2020 di Natuna

Latihan ini dilaksanakan untuk mengukur tingkat kemampuan personel, unsur-unsur KRI Koarmada I serta mensinergikan dengan unsur terkait sebagai unsur pendukung dalam setiap melaksanakan kegiatan…

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo saat menerima penghargaan

Kamis, 26 November 2020 - 05:19 WIB

Kementan Mendapat Penghargaan Pelayanan Publik Terbaik Dari Kemenpan RB

Kementerian Pertanian (Kementan) mendapat penghargaan Pelayanan Publik terbaik untuk inovasi Indonesia Quarantine Full Automation System (IQFAST). Penghargaan ini diberikan Kementerian…

Mentan mengatakan, keterbukaan informasi menjadi bagian penting, sekaligus tolak ukur dalam menjaga ritme kerja para pegawainya.

Kamis, 26 November 2020 - 05:09 WIB

Kementan Peringkat 1 Badan Publik Paling Informatif dari KIP

Kementerian Pertanian (Kementan) dianugerahi sebagai Kementerian terbaik peringkat 1, dalam mengelola informasi dan komunikasi publik. Ketetapan ini diberikan Komisi Informasi Publik (KIP) setelah…

Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap Pekerja Migran

Kamis, 26 November 2020 - 05:00 WIB

Satgas Pamtas Yonif 642 Jalankan Protokol Kesehatan Terhadap Pekerja Migran

Pengawasan dilakukan Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 642/Kapuas, Pos Kout Jagoi Babang bersama dengan Karantina Kesehatan Jagoi Babang, Imigrasi Jagoi Babang, Bea Cukai Jagoi Babang dan Babinsa…