Awali 2019, Timberland Luncurkan Brooklyn Boot dengan AeroCore Energy System

Oleh : Abraham Sihombing | Sabtu, 19 Januari 2019 - 08:46 WIB

Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini
Salah satu varian baru Timberland, Brooklyn Boot, yang diluncurkan pada awal 2019 ini

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mengawali 2019, Timberland meluncurkan koleksi sepatu terbaru varian Brookly Boot dengan memanfaatkan AeroCore™ Energy System, yakni sebuah teknologi sepatu revolusioner yang menghasilkan sol super ringan dan bantalan dalam yang ekstra nyaman.

Perpaduan antara gaya, performa, dan cara pembuatan yang ramah lingkungan, koleksi “Brooklyn Boot” terinspirasi dari gaya retro tahun 90-an dan menggabungkannya pada sepatu yang dapat digunakan untuk melangkah kemanapun, termasuk di alam terbuka.

“Brooklyn Boot” diciptakan dengan teknologi AeroCore™ Energy System milik Timberland yang menghasilkan midsole, atau sol di bagian tengah sepatu, terbuat dari busa EVA (ethylene-vinyl acetate) ringan dan empuk. Bagian ini terletak diatas sol bagian luar dari karet dan gabungan kedua hal ini akan mendukung kaki melangkah ke arah manapun.

Lebih lanjut, bagian luar atas terbuat dari kulit kualitas premium yang diambil dari penyamak kulit dengan peringkat LWG Silver, sebuah status yang diberikan pada penyamak yang memenuhi standar ramah lingkungan.

Sepatu bot di koleksi ini juga telah mempunyai Defender Repellent Systems® untuk membuatnya anti-noda, ritsleting samping agar mudah dipakai, dan tali sepatu yang 100% terbuat dari botol PET sesuai dengan komitmen Timberland pada lingkungan.

Sementara itu, bagian dalam bot dibuat dari sol dalam OrthoLite® yang menjamin kenyamanan sepanjang hari berkat kemampuannya untuk bernafas, meredam goncangan, anti-mikroba, dan menyerap lembab.

Diciptakan untuk petualangan, “Brooklyn Boot” menghilangkan batasan antara kota dan alam terbuka, serta antara olahraga, gaya hidup, dan kegunaan. Sepatu bot dalam koleksi ini tersedia dalam warna: taupe muda dengan bahan nubuck, abu-abu dengan bahan nubuck, dan hitam dengan bahan nubuck. (Abraham Sihombing)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Vivo S1

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:35 WIB

Punya Fitur Canggih, Vivo S1 Dibanderol Seharga Rp 3,5 Juta

Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan produk pertamanya untuk seri S, Vivo S1. Vivo S1 hadir dengan rangkaian fitur unggulan seperti Screen Touch ID, Super Amoled Ultra All Screen, 32MP AI…

Perwira Remaja TNI Polri 2019 (Foto Setkab)

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:31 WIB

Pesan Presiden Jokowi pada Perwira Remaja TNI-Polri

Pada bagian lain amanatnya pada acara Pelantikan Perwira Remaja TNI dan Polri, di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (16/7/2019) pagi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan, bahwa…

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:16 WIB

Imbauan Kemenpar Bagi Wisatawan Terkait Gempa Bali

Selasa pagi sekitar pukul 08:18 WITA, gempa berkekuatan 6 SR terjadi di Bali dan getaran gempa terasa di beberapa kabupaten dan kota di Bali.

Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bali

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:05 WIB

Bandara Ngurah Rai Normal, Pasca Gempa Bali

Operasional Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar berjalan normal setelah terjadi gempa berkekuatan 6.0 skala Richter di 83 kilometer Barat Daya Nusa Dua-Bali pada Selasa (16/7/2019) pagi.

IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019

Selasa, 16 Juli 2019 - 15:00 WIB

IM3 Ooredoo Hadirkan Unlimited Experience di We The Fest 2019

IM3 Ooredoo menghadirkan Unlimited Experience di acara We The Fest, gelaran musik terbesar di Jakarta yang berlangsung di JIExpo Kemayoran mulai dari 19-21 Juli 2019. Sebagai Official Telco…