Indomie Dukung Persija Makin Berprestasi

Oleh : Ridwan | Jumat, 18 Januari 2019 - 17:34 WIB

Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie
Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Juara Liga I Indonesia 2018, Persija mengumumkan kerja sama dengan salah satu perusahaan makanan dan minuman ternama di Indonesia, yaitu PT Indofood Sukses Makmur Tbk (Indofood) melalui brand Indomie dan juga didukung brand lainnya.

Pengumuman ini disampaikan pada konferensi media hari ini (17/1) di Warung Upnormal Cikini Jakarta.

Gede Widiade, Direktur Utama Persija mengungkapkan, saya sangat senang dengan adanya kolaborasi yang terjalin antara Persija dan Indofood, khususnya Indomie di musim 2019 ini.

"Tim berjuluk Macan Kemayoran merupakan salah satu klub sepak bola dengan fans terbesar tentunya sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Indomie yang memiliki imej bagus,” ungkapnya.

Ditambahkan Gede, kerja sama sponsorship ini membuat kami semakin yakin bahwa Persija bisa lebih maju dan sanggup meraih prestasi tertinggi kembali di kompetisi Liga I Indonesia 2019 dan juga kompetisi Asia di tahun ini.

"Adanya logo Indomie di jersey bagian depan adalah salah satu bentuk dukungan dari Indofood yang akan menambah semangat tim Persija untuk meraih hasil," tanbah Gede.

Indomie memilih sepak bola menjadi salah satu cara untuk mendekatkan brand dengan masyarakat. Lucy Suganda, General Manager Marketing Brand Indomie menceritakan alasan dipilihnya sepak bola dan Persija. 

“Kami melihat adanya potensi dari dunia sepak bola di Indonesia. Sepakbola merupakan olahraga yang digemari oleh hampir seluruh lapisan masyarakat, sama dengan Indomie yang digemari jutaan masyarakat Indonesia," kata Lucy.

"Indofood melalui brand Indomie berharap dengan dukungan yang diberikan dapat memotivasi Persija untuk terus mencetak prestasi-prestasi terbaiknya sehingga dapat menularkan semangat energi positif terhadap anak muda Jakarta untuk terus berkarya dan berprestasi membanggakan Indonesia," tambahnya. 

Seperti diketahui, Indofood secara konsisten telah mendukung sepak bola nasional dalam beberapa tahun terakhir.

“Saat ini Indofood telah mendukung 8 (delapan) klub sepak bola, yaitu Bali United, Persib Bandung, Arema FC, PSIS Semarang, PSMS Medan, PSS Sleman dan Celebest FC dan yang terakhir Persija. Hal ini menunjukkan komitmen Indofood dalam menumbuhkan semangat berprestasi anak bangsa
dan olah raga nasional," ujar Fierman Authar, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood. 

Musim ini, Indofood akan menjadi partner Persija di bidang F&B, selain logo Indomie yang akan berada di bagian depan jersey Persija musim 2019, brand Indofood lainnya seperti Popmie, Indomilk, Ichi Ocha, Chitato, Lays, Cheetos, Jetz, Doritos, Chiki dan La Fonte akan turut berpartisipasi di musim Liga I Indonesia 2019.

Indofood tidak hanya mendukung sepak bola, tetapi mendukung juga olahraga nasional lainnya seperti lari, basket dan bulutangkis. Pada tahun 2018, Indofood juga menunjukkan dukungannya pada perhelatan akbar olahraga dengan menjadi official partner Asian Games dan official sponsor Asian Paragames. 

Tahun ini, Indofood mempercayakan tim kebanggaan Ibu Kota Jakarta sebagai salah satu tim yang akan mendongkrak kemajuan sepak bola Tanah Air. Persija merupakan salah satu klub yang cukup memiliki sejarah panjang dalam kompetisi sepak bola Indonesia ini diharapkan akan dapat membuat sejarah prestasi sepak bola nasional lebih baik lagi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Jumat, 22 November 2019 - 08:43 WIB

Akhir Pekan IHSG Terkonsolidasi

Jakarta - Secara teknikal IHSG kembali bergerak dibawah moveing average 5 hari dan dikisaran lower bollinger bands. Indikator Stochastic terkonsolidasi negatif dengan RSI yang kehilangan momentum…

U. Saefudin Noer, Direktur Utama PJT II (kiri), Ferry Andrianto, Kepala Bagian Humas Kementerian BUMN dan Dwiki Dharmawan

Jumat, 22 November 2019 - 08:41 WIB

Via Vallen Dan Zaskia Gotik Bakal Tampil Di Jatiluhur Jazz Festival 2019

Dua penyanyi dangdut papan atas, Via Vallen dan Zaskia Gotik bersama puluhan artis bakal menggoyang kawasan Waduk Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Waduk yang memiliki nama asli Bendungan Ir.…

Industri Tekstil

Jumat, 22 November 2019 - 08:15 WIB

Pemerintah Bakal Bangun Kawasan Industri Tekstil Terintegrasi Seluas 42 Hektare di Tegal, Jawa Tengah

Pemerintah sedang menyiapkan kawasan industri tekstil di Tegal, Jawa Tengah seluas 42 hektare (ha) untuk menunjang daya saing industri tekstil nasional.

CEO PT Organik Inti Indonesia (OII), Wema Augustia Ermalasari (kanan), bersama Direktur Pemasaran OII, Wagiman (tengah); serta konsultan OII dari Pusat Penelitian Karet Indonesia, Adi Chifriadi (ketiga kanan), memberikan penjelasan mengenai produk OII yang siap bersaing dengan produk impor di arena pameran Plastics & Rubber Indonesia ke-32 di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo Kemayoran), Kamis (21/11/2019).

Jumat, 22 November 2019 - 08:08 WIB

Inovasi Industri Lokal Ini Sukses Memproduksi Rubber Antioxidants Kelas Dunia

Jakarta-Industri lokal yang memproduksi bahan tambah organik untuk industri karet, PT Organik Inti Indonesia (OII), suskes melakukan inovasi dengan menghasilkan produk rubber antioxidants dan…

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P.

Jumat, 22 November 2019 - 08:00 WIB

Panglima TNI Terima Kunjungan Direksi BRI

Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit, Kapusku TNI Mayjen TNI Drs. Imam Baidhowi, M.M., Waaspers Panglima…