Hankook Tire dan Peaches Umumkan Kemitraan Kreatif

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Januari 2019 - 14:28 WIB

Hankook Tire dan Peaches UmumkanKemitraan Kreatif
Hankook Tire dan Peaches UmumkanKemitraan Kreatif

INDUSTRY.co.id - Jakarta Produsen ban premium global, Hankook Tire mengumumkan kemitraan dengan Peaches, merklifestyledan fesyen asal Kalifornia yang terkenal dengan ciri khasnya mengadaptasi kulturstreet carmenjadi fesyen pakaianstreetmodern.

Dalam waktu dekat tim desain Hankook Tire dan Peaches akan mengerjakan beberapa proyek kolaborasi diantaranya desain eksperimental bansportsyang akan menarik bagi generasi masa depan.

Kolaborasi ini merupakan bagian dari esensi merk Hankook Tire, yaitutrendydanhigh-tech.Hankook Tire, sebagai produsen ban tertua di Korea, telah berkembang menjadi salah satu pemimpin global dalam industri ban dan senantiasa terlibat dalam usaha membangun tren melalui proyek kolaborasi dengan berbagai macam perusahaan dan akademia.

Tujuan utama Peaches adalah membawa kebahagiaan dalam berkendara yang diwujudkan dengan merakitperformance cars,merancang apparel, dan membuat videonoir-style driving.Peaches telah berkolaborasi dengan berbagai perusahaan yang berpengaruh di bidang musik, seni,style, penerbitan, dan olahraga, termasuk Nike, BMW, dan Esquire.

Hankook Tire dan Peaches memiliki visi yang serupa yaitu mendukung pengembangan dan pertumbuhan tren, khususnya tren kulturstreet-caranak muda. Kami berharap kolaborasi dengan merk fesyen unik yang digemari anak muda dapat membantu mengeksplorasi minat kami dengan cara yang unik pula, kata Marketing Division Senior Vice President Hankook Tire, Seungbin Limmelalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Kamis (17/1/2019).

Sementara, Director Peaches US, Henry E. Song mengatakan, ban merupakan bagian yang penting bagi setiap kendaraan tetapi seringkali sisi estetikanya tidak diperhatikan. "Kami percaya ada potensi untuk menyalurkan kreatifitas kami dengan melihat ban sebagai sebuah kanvas. Di zaman modern, perusahaan fesyen merombak definisi objek-objek esensial, dan kami percaya bahwa ban seharusnya terjangkau, fungsional, dan menarik secara visual, kata Henry.

Produk pengembangan bersama ini akan dipamerkan dalam proyek mobil masa depan buatan Peaches, termasuk BMW E46 2001, BMW M4 2018, Porsche 993 RWB 1996, dan beberapa lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.

Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019 - foto Candra/industry.co.id

Kamis, 25 April 2019 - 15:24 WIB

Art Moments Jakarta Akan Digelar 3-5 Mei 2019

Art moments jakarta gandeng para pelajar