Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Global Sambut Tahun Baru Imlek

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Januari 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan tahun baru Imlek dengan memberikan penawaran menarik yang berlaku di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia.

Memasuki “Tahun Babi” pada 5 Februari 2019, Swiss-Belhotel International menawarkan potongan harga 25 percent dari Best Flexible Rate, termasuk makan pagi untuk 2 orang. 

Penawaran istimewa ini berlaku di semua properti Swiss-Belhotel International dan Zest Hotel International di seluruh dunia, termasuk hotel dan resor di Australia, Bahrain, Cina, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Promosi spesial ini berlaku untuk pemesanan kamar yang dilakukan hingga 18 Februari 2019, untuk masa tinggal antara 25 Januari dan 18 Februari 2019. Promo tidak berlaku pada periode tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan discount tersebut, pemesanan harus dilakukan langsung melalui swiss-belhotel.com.

Salah satu sifat utama babi adalah kemurahan hati, sementara angka dua serta lima adalah angka keberuntungan pada tahun babi ini, jadi diskon 25% merupakan promosi yang sangat menguntungkan.  

“Tahun Baru Imlek merupakan saat yang istimewa untuk berkumpul dan merayakan bersama keluarga dan teman. Dengan jajaran hotel yang berkualitas di seluruh dunia, mulai dari hotel budget hingga resor mewah, Swiss-Belhotel dan Zest Hotels menyediakan pilihan sempurna untuk semua momen istimewa. Dengan potongan harga 25 termasuk makan pagi, merupakan saat yang tepat untuk memesan liburan tahun baru Imlek Anda,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana pantai dapat Swiss-Belhotel atau Zest hotels di Bali, sementara bagi mereka yang gemar berpetualang dapat menikmati suasana berlibur di kota-kota besar seperti Jakarta, Manila atau Doha, dan bagi mereka yang merencanakan perjalanan yang lebih jauh dapat mempertimbangkan untuk berkunjung ke Sydney, Brisbane, Auckland ataupun Queenstown

Dengan keragaman konsep hotel yang mulai dari brand budget seperti Zest Hotels, SwissBelexpress dan Swiss-Belinn, hingga konsep modern midscale dan stylish upscale seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belboutique, Swiss-Belsuites, Swiss-Belvillas dan Swiss-Belresidences, hingga yang mewah seperti Grand Swiss-Belhotels dan Grand SwissBelresorts, para tamu dapat memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:57 WIB

Usai Pemilu Investor Didorong Lirik 10 Saham Pilihan

Jakarta - Mengawali pekan pertama paska perhelatan besar pemilu, kondisi kepastian yang mulai terbentuk akan menjadi salah satu faktor pendorong untuk kembali naiknya IHSG hingga beberapa waktu…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 22 April 2019 - 06:32 WIB

Awal Pekan IHSG Bertahan di Atas 6500

Jakarta - Pergerakan IHSG secara teknikal cenderung membentuk pola bearish counter attack dengan indikasi kembali mengalami konsolidasi cenderung tertekan diarea level psikologis 6500.

Kapal Ternak (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 22 April 2019 - 05:37 WIB

Kapal Ternak Sebagai Wujud Implementasi Program Tol Laut

Jakarta, Pemerintah telah mencanangkan program Nawa Cita salah satunya dengan menjadikan Indonesia sebagai Poros Maritim dengan implementasi Program Tol Laut yang secara umum dilatarbelakangi…

Sekjen Kementan Syukur Iwantoro di MIA Expo

Senin, 22 April 2019 - 05:28 WIB

MIA Percepat Tumbuhkan Generasi Petani Melenial

Jakarta - Masa depan sektor pertanian sangat bergantung dengan generasi muda Indonesia. Karena itu, Kementerian Pertanian (Kementan) siap untuk memfasilitasi dan mendukung para agropreneur muda…

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersama YALISA Gelar OBSC

Minggu, 21 April 2019 - 20:39 WIB

Rayakan HUT Perusahaan dan Hari Kartini, Millennials Askrindo Bersihkan Ciliwung

Jakarta – Millenials Askrindo laksanakan Operasi Bersih Sungai Ciliwung (OBSC) bersama Komunitas Pencinta Ciliwung YALISA dari bentangan Kalibata sampai dengan MT Haryono dalam rangka merayakan…