Swiss-Belhotel International Luncurkan Promosi Global Sambut Tahun Baru Imlek

Oleh : Herry Barus | Selasa, 15 Januari 2019 - 20:00 WIB

Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)
Swiss-Belhotel International Pecatu Bali, (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Hong Kong – Swiss-Belhotel International, jaringan manajemen hotel global, merayakan tahun baru Imlek dengan memberikan penawaran menarik yang berlaku di seluruh properti Swiss-Belhotel International di seluruh dunia.

Memasuki “Tahun Babi” pada 5 Februari 2019, Swiss-Belhotel International menawarkan potongan harga 25 percent dari Best Flexible Rate, termasuk makan pagi untuk 2 orang. 

Penawaran istimewa ini berlaku di semua properti Swiss-Belhotel International dan Zest Hotel International di seluruh dunia, termasuk hotel dan resor di Australia, Bahrain, Cina, Indonesia, Selandia Baru, Filipina, Qatar dan Uni Emirat Arab.

Promosi spesial ini berlaku untuk pemesanan kamar yang dilakukan hingga 18 Februari 2019, untuk masa tinggal antara 25 Januari dan 18 Februari 2019. Promo tidak berlaku pada periode tertentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Untuk mendapatkan discount tersebut, pemesanan harus dilakukan langsung melalui swiss-belhotel.com.

Salah satu sifat utama babi adalah kemurahan hati, sementara angka dua serta lima adalah angka keberuntungan pada tahun babi ini, jadi diskon 25% merupakan promosi yang sangat menguntungkan.  

“Tahun Baru Imlek merupakan saat yang istimewa untuk berkumpul dan merayakan bersama keluarga dan teman. Dengan jajaran hotel yang berkualitas di seluruh dunia, mulai dari hotel budget hingga resor mewah, Swiss-Belhotel dan Zest Hotels menyediakan pilihan sempurna untuk semua momen istimewa. Dengan potongan harga 25 termasuk makan pagi, merupakan saat yang tepat untuk memesan liburan tahun baru Imlek Anda,” komentar Gavin M. Faull, Chairman and President Swiss-Belhotel International.

Tamu yang ingin merayakan Tahun Baru Imlek dengan suasana pantai dapat Swiss-Belhotel atau Zest hotels di Bali, sementara bagi mereka yang gemar berpetualang dapat menikmati suasana berlibur di kota-kota besar seperti Jakarta, Manila atau Doha, dan bagi mereka yang merencanakan perjalanan yang lebih jauh dapat mempertimbangkan untuk berkunjung ke Sydney, Brisbane, Auckland ataupun Queenstown

Dengan keragaman konsep hotel yang mulai dari brand budget seperti Zest Hotels, SwissBelexpress dan Swiss-Belinn, hingga konsep modern midscale dan stylish upscale seperti Swiss-Belhotel, Swiss-Belresort, Swiss-Belboutique, Swiss-Belsuites, Swiss-Belvillas dan Swiss-Belresidences, hingga yang mewah seperti Grand Swiss-Belhotels dan Grand SwissBelresorts, para tamu dapat memilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anggota Komisi IX DPR RI Netty Prasetiyani

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:15 WIB

Inpres Nomor 6-2020 Dikritik, Komisi IX: Untuk Bertahan Hidup Saja Sudah Kembang Kempis Apalagi Bayar Denda

Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 meminta kepala daerah melakukan sosialisasi…

Ilustrasi Industri Nikel (Photo by Bisnis.com)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 19:03 WIB

Luar Biasa! Ekspor Produk Industri Nikel Mampu Tembus USD 7 Miliar

Berdasarkan data BPS, pada tahun 2018 dan 2019, nilai ekspor produk industri logam berbasis nikel berturut-turut mencapai USD4,8 miliar dan USD7,08 miliar atau meningkat 47,5%.

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:45 WIB

Tutup Pekan IHSG Berakhir Melemah Turun ke Level 5.144

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada perdagangan Jumat (7/8) ditutup melemah.

Waskita Karya (Foto Dok Industry.co..id)

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:32 WIB

Sah! Waskita Karya Terbitkan Obligasi Rp135,1 Miliar Jangka Waktu 3 Tahun

Dilansir dari IDX berdasarkan keterangan perseroan, Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 dicatatkan sebesar Rp135,5 miliar dengan jangka waktu 3 Tahun.

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar

Jumat, 07 Agustus 2020 - 18:30 WIB

Muhaimin Iskandar Minta Pemerintah Lebih Perhatikan Nasib Petani

Wakil Ketua DPR RI Abdul Muhaimin Iskandar menilai pertumbuhan ekonomi yang ditopang sektor pertanian layak mendapatkan perhatian dari Pemerintah, demi terus meningkatkan investasi pertanian.