Program Berkah Emas Mandiri Syariah

Oleh : Wiyanto | Selasa, 15 Januari 2019 - 10:02 WIB

Bank Mandiri Syariah gencar pasarkan cicil dan gadai emas
Bank Mandiri Syariah gencar pasarkan cicil dan gadai emas

INDUSTRY.co.id -

JakartaPT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menggelar program promosi Berkah Emas Tahap II yang berhadiah Grand Prize tujuh paket umrah.

Program ini digelar serentak di tujuh Kantor Wilayah Mandiri Syariah yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Bandung, Surabaya, Makassar dan Banjarmasin.

Selama tanggal 1 September- Desember 2018, Berkah Emas tahap II berhasil mengumpulkan 81.776 total poin. Poin tersebut berasal dari transaksi nasabah produk Gadai Emas minimal Rp1 juta atau produk Cicil Emas minimal Rp2 juta.

Group Head Pawning Mandiri Syariah Mahendra Nusanto menyampaikan program ini adalah program promosi untuk meningkatkan transaksi Cicil Emas dan Gadai Emas.

Selain program promo, Mandiri Syariah juga menggelar program edukasi perencanaan keuangan berbasis emas, program mengajar ke kampus dan sekolah, dan lainnya.

Sementara itu Corporate Secretary Mandiri Syariah Ahmad Reza menyampaikan hingga saat ini Cicil Emas dan Gadai Emas termasuk produk ritel Mandiri Syariah yang cukup diminati masyarakat.

Secara yoy omzet bisnis Emas Mandiri Syariah tumbuh sebesar 21% (yoy) dari Rp6,72 triliun per Desember 2017 menjadi Rp8,11 triliun per Desember 2018, jelas Reza di Jakarta, Selasa (15/1/2019).

Cicil Emas merupakan salah satu alternative investasi yang menguntungkan bagi masyarakat. Bisa dikatakan emas relatif stabil, harganya dari tahun ke tahun cenderung naik dan cukup likuid karena mudah diperjualbelikan kata Reza.

Produk Gadai Emas dan Cicil Emas menyasar segmen ibu rumah tangga, karyawan dan masyarakat umum. Bagi yang ingin memiliki atau belajar berinvestasi dalam bentuk emas lantakan sangat dimudahkan dengan cicilan yang cukup ringan, proses yang cepat, menguntungkan dan tentunya aman.

Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan dana darurat untuk pendidikan anak, rumah tangga, pengobatan atau usaha, Gadai Emas merupakan solusi. Dengan kemudahan proses, kecepatan layanan dan biaya gadai/biaya titip yang ringan Mandiri Syariah menyediakan layanan Gadai di hampir seluruh outlet di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Investasi Bodong (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 06 Mei 2024 - 00:11 WIB

Catat Ya! Jadi Korban Investasi Bodong, Nasabah Disarankan Tempuh Jalur Hukum

Jakarta - Kasus dugaan dana nasabah hilang di rekening tabungan PT Bank Tabungan Negara Tbk menarik perhatian publik.

PJ Gubernur Turut Hadir dalam Paskah ASN DKI Jakarta 2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:53 WIB

Hadiri Paskah, Heru Imbau ASN Tingkatkan Pelayanan Bagi Masyarakat

Jakarta- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menggelar perayaan Paskah Bersama 2024 dengan mengangat tema "Aktualisasi Nilai-Nilai Paskah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Tahun 2024" yang digelar…

Peluncuran Oreo Pokemon di Indonesia.

Minggu, 05 Mei 2024 - 22:11 WIB

Oreo Rayakan Kolaborasinya Bersama Pokemon. Ada Kepingan Biskuit Langka Berhadiah Perjalanan ke Jepang

Kolaborasi ini mengajak masyarakat untuk menemukan seluruh gambar koleksi karakter Pokemon pada kepingan biskuit Oreo dan berkesempatan mengikuti undian berhadiah istimewa.

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…

Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific saat belajar budaya Bali

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:30 WIB

Kemenparekraf Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Belajar Budaya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para delegasi Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific…