GO-LIFE, Apkikasi Terbaru Dari GO-Jek

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Februari 2017 - 07:32 WIB

Ilustrasi media sosial. (Thomas Trutschel/Getty Images)
Ilustrasi media sosial. (Thomas Trutschel/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah sukses dengan beragam layanan dan sudah didownload lebih dari 33 juta kali, kali ini GO-JEK berinovasi dengan meluncurkan aplikasi terbarunya GO-LIFE.

GO-LIFE merupakan on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM.

Keempat layanan tersebut terdapat di dalam aplikasi GO-JEK, namun kini seluruh pengguna bisa memesan layanan tersebut melalui aplikasi GO-LIFE.
 
"Kami berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi para pengguna setia kami dalam mendapatkan berbagai layanan sesuai kebutuhan dengan mudah, kapanpun dan di manapun. Kami juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dari segi penggunaan aplikasi. Oleh karena itu, kami menjadikan layanan GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM ke dalam satu aplikasi terbaru kami yaitu GO-LIFE," ungkap CO-Founder GO-LIFE, Dayu Dara Permata di Jakarta (23/2/2017).
 
GO-LIFE merupakan solusi bagi padatnya aktivitas masyarakat yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya. Hadirnya aplikasi GO-LIFE akan memudahkan pelanggan dalam memilih layanan yang diinginkan.
 
GO-LIFE menghubungkan pelanggan dengan lebih dari 7.000 tenaga profesional di bidang kebersihan, otomotif, kecantikan hingga terapis pijat. Seluruh mitra GO-LIFE telah berpengalaman di bidangnya dan telah melewati seleksi serta pelatihan.
 
Kami melakukan serangkaian proses seleksi dan pelatihan bagi semua mitra GO-LIFE. Tidak hanya pelatihan sesuai bidang dan layananannya masing-masing, kami juga memberikan pelatihan Bahasa Inggris. Semua ini kami lakukan demi kepuasan pelanggan" tambah Dayu.
 
Saat ini layanan GO-LIFE dapat dinikmati di beberapa kota di mana GO-JEK beroperasi. Layanan GO-MASSAGE saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakata, Surabaya, Bali dan Medan. Layanan GO-GLAM tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang dan Medan. Layanan GO-CLEAN saat ini tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan  Medan. Sementara untuk GO-AUTO saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta.
 
"Kami akan terus mengembangkan layanan-layanan ini hingga dapat dinikmati semua pelanggan di 15 kota di mana GO-JEK beroperasi saat ini. Kami juga sudah menambahkan fitur 24 jam dan booking advanced pada layanan GO-LIFE" ujarnya.
 
Untuk dapat menikmati beragam layanan GO-LIFE di manapun dan kapanpun, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE yang ada di Appstore atau Playstore. Seluruh pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang menarik dan berbagai kemudahan dalam mengakses layanan. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PATRIA mendapatkan apresiasi penghargaan “The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award”

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:56 WIB

PATRIA Raih Penghargaan The 5th Outstanding Corporate Innovator Indonesia Award

Sebagai perusahaan engineering & manufacturing yang fokus akan inovasi, PT United Tractors Pandu Engineering (PATRIA) selalu berusaha mengembangkan bisnisnya dengan masuk ke sektor-sektor baru…

Presiden Jokowi dan Presiden Donald Trump di KTT G20 (Foto Setpres)

Rabu, 19 Juni 2019 - 21:00 WIB

Presiden Jokowi akan Bahas Tiga Topik di KTT G-20

Mengenai KTT negara-negara yang tergabung dalam Group 20 (G-20), di Osaka, Jepang, 28-29 Juni mendatang, Presiden Jokowi mengatakan, ingin mengangkat, membicarakan yang pertama mengenai persoalan…

Pasukan Perdamaian PBB (Foto Ist)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:30 WIB

Satuan Batalion Prajurit TNI Laksanakan Misi Perdamaian PBB

Satuan Batalyon Infanteri 141/AYJP terpilih menjadi satuan tugas misi perdamaian PBB.

Pengerukan Sendimen ditepi sungai Citarum oleh PT. South Pacific Viscose

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:08 WIB

Investor Austria Apresiasi Pemerintah Indonesia Atas Pemberian Izin Pengerukan Sendimen Ditepi Sungai Citarum

Pada pekerjaan pengerukan tersebut, PT. South Pacific Viscose yang merupakan bagian bisnis Lenzing AG dari negara Austria bekerjasama dengan PT. Barokah Jaya untuk pekerjaan di sungai serta…

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 Juni 2019 - 19:00 WIB

RI-ASEAN Bersatu Hadapi Perang Dagang AS-Tiongkok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN, di Bangkok, Thailand, 22—23 Juni mendatang, akan mengajak negara-negara ASEAN bersatu dalam mengantisipasi…