GO-LIFE, Apkikasi Terbaru Dari GO-Jek

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Februari 2017 - 07:32 WIB

Ilustrasi media sosial. (Thomas Trutschel/Getty Images)
Ilustrasi media sosial. (Thomas Trutschel/Getty Images)

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Setelah sukses dengan beragam layanan dan sudah didownload lebih dari 33 juta kali, kali ini GO-JEK berinovasi dengan meluncurkan aplikasi terbarunya GO-LIFE.

GO-LIFE merupakan on-demand mobile platform yang menyediakan berbagai layanan mulai dari pijat profesional GO-MASSAGE, layanan kebersihan GO-CLEAN, layanan solusi otomotif GO-AUTO dan layanan kecantikan GO-GLAM.

Keempat layanan tersebut terdapat di dalam aplikasi GO-JEK, namun kini seluruh pengguna bisa memesan layanan tersebut melalui aplikasi GO-LIFE.
 
"Kami berkomitmen untuk selalu memberi kemudahan bagi para pengguna setia kami dalam mendapatkan berbagai layanan sesuai kebutuhan dengan mudah, kapanpun dan di manapun. Kami juga terus berinovasi untuk memberikan pengalaman yang lebih baik dari segi penggunaan aplikasi. Oleh karena itu, kami menjadikan layanan GO-MASSAGE, GO-CLEAN, GO-AUTO dan GO-GLAM ke dalam satu aplikasi terbaru kami yaitu GO-LIFE," ungkap CO-Founder GO-LIFE, Dayu Dara Permata di Jakarta (23/2/2017).
 
GO-LIFE merupakan solusi bagi padatnya aktivitas masyarakat yang seringkali menjadikan mereka kehilangan waktu untuk pemenuhan kebutuhan kecantikan, kesehatan, kebersihan, ataupun kendaraannya. Hadirnya aplikasi GO-LIFE akan memudahkan pelanggan dalam memilih layanan yang diinginkan.
 
GO-LIFE menghubungkan pelanggan dengan lebih dari 7.000 tenaga profesional di bidang kebersihan, otomotif, kecantikan hingga terapis pijat. Seluruh mitra GO-LIFE telah berpengalaman di bidangnya dan telah melewati seleksi serta pelatihan.
 
Kami melakukan serangkaian proses seleksi dan pelatihan bagi semua mitra GO-LIFE. Tidak hanya pelatihan sesuai bidang dan layananannya masing-masing, kami juga memberikan pelatihan Bahasa Inggris. Semua ini kami lakukan demi kepuasan pelanggan" tambah Dayu.
 
Saat ini layanan GO-LIFE dapat dinikmati di beberapa kota di mana GO-JEK beroperasi. Layanan GO-MASSAGE saat ini tersedia di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakata, Surabaya, Bali dan Medan. Layanan GO-GLAM tersedia di Jabodetabek, Bali, Surabaya, Semarang dan Medan. Layanan GO-CLEAN saat ini tersedia di area Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya, Semarang dan  Medan. Sementara untuk GO-AUTO saat ini dapat dinikmati oleh pelanggan di area Jakarta.
 
"Kami akan terus mengembangkan layanan-layanan ini hingga dapat dinikmati semua pelanggan di 15 kota di mana GO-JEK beroperasi saat ini. Kami juga sudah menambahkan fitur 24 jam dan booking advanced pada layanan GO-LIFE" ujarnya.
 
Untuk dapat menikmati beragam layanan GO-LIFE di manapun dan kapanpun, pengguna cukup mengunduh aplikasi GO-LIFE yang ada di Appstore atau Playstore. Seluruh pengguna akan dimanjakan dengan tampilan yang menarik dan berbagai kemudahan dalam mengakses layanan. 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Erwin Aksa Peduli

Selasa, 05 Juli 2022 - 14:00 WIB

Sosialisasi Airlangga Hartarto Sebagai Capres Partai Golkar, Komunitas Erwin Aksa Peduli Lakukan Penggalangan Melalui EKTA

Mesin politik Partai Golkar mulai bergerak di berbagai tingkatan, tidak terkecuali Wakil Ketua Umum (Waketum) DPP Partai Golkar Bidang Penggalangan Strategis, Erwin Aksa. Ia mengaktifasi serta…

Dirjen Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:50 WIB

Mantap! Kemenperin: Realisasi Investasi Industri Mamin Tembus Rp19,17 Triliun di Triwulan I-2022

Ditinjau dari sisi perdagangan internasional, ekspor produk mamin sampai triwulan I-2022 menembus USD10,92 miliar (termasuk minyak kelapa sawit), dan mengalami neraca perdagangan yang positif…

Ketua Umum Asosiasi Pemasok Energi, Mineral, dan Batubara Indonesia (ASPEBINDO), Anggawira

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:33 WIB

Mari Vote Anggawira untuk Ketua Umum HIPMI 2022-2025!

HIPMI sebagai perhimpunan pengusaha muda akan mencari nakhoda baru di 17 September 2022. Tantangan jaman menuntut pengusaha muda kita untuk berinovasi dan berkolaborasi, dua hal yang tentu dimiliki…

Presiden Jokowi

Selasa, 05 Juli 2022 - 13:28 WIB

Pidato Presiden Jokowi pada Upacara Peringatan ke-76 Hari Bhayangkara

Atas nama rakyat, bangsa, dan negara, saya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-76 dan memberikan penghargaan atas kerja keras Polri dalam melayani rakyat, dalam membela bangsa dan negara.

Artis ChaCha Marisa

Selasa, 05 Juli 2022 - 12:42 WIB

Artis ChaCha Marisa Kesal Foto Syurnya Tersebar di Medsos, Lapor Polisi

Bintang film dan model iklan laris Chacha Marisa kesandung masalah, foto syurnya tersebar luas di media sosial. Dengan kasus yang menimpanya, bintang film Makmum 2, Gentayangan, Perjanjian dengan…