Hayunaji Ditunjuk Sebagai Corporate Secretary Bank Muamalat

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 12 Januari 2019 - 08:15 WIB

Bank Muamalat (Foto Ist)
Bank Muamalat (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. ("Bank Muamalat") menunjuk Hayunaji sebagai Head of Corporate Affairs sekaligus menjabat sebagai Corporate Secretary yang baru. Hayunaji resmi menjabat per 17 Desember 2018 menggantikan posisi Ali Akbar Hutasuhut.

Chief Executive Officer Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, perubahan struktur organisasi di sebuah perusahaan merupakah hal yang lumrah. Penunjukan ini diperlukan untuk melanjutkan dan memperkuat tata kelola perusahaan yang sudah berjalan dengan baik dan sejalan dengan kampanye #AyoHijrah yang dicanangkan.

Informasi mengenai pergantian ini telah disampaikan melalui website BMI sesuai Peraturan Otoritas Jasa Keuangan No. 35/POJK.04/2014 tentang Sekretaris Perusahaan Emiten atau Perusahaan Publik.

"Dengan sederet pengalaman profesional beliau di dunia perbankan, kami yakin Hayunaji akan mampu memberikan kontribusi yang positif terhadap kemajuan perusahaan," kata Permana.

Hayunaji telah berkiprah di industri perbankan selama kurang lebih 20 tahun. Rekam jejak yang dimiliki di antaranya pada bidang Board Office, Investor Relations, dan Strategy & Performance Management di beberapa bank. Jabatan terakhir Hayunaji adalah Vice President - Board Office Head di PT Bank CIMB Niaga Tbk. 

Dia merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Hayunaji mengawali karirnya di dunia perbankan lewat Officer Development Program (ODP) PT Bank Duta Tbk. Selain sebagai bankir, dia juga memiliki hobi sebagai musisi dan pecinta alam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Desa Wisata

Minggu, 16 Juni 2019 - 12:30 WIB

Kemenpar Gandeng Udinus Latih Warga Temanggung Majukan Desa Wisata

Kementerian Pariwisata dan Universitas Dian Nuswantara Semarang memberikan pelatihan memajukan potensi daerah sebagai desa wisata baru pada warga Kelurahan Walitelon Utara Kecamatan Temanggung,…

Neta S Pane, IPW (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:56 WIB

Lima Alasan IPW Desak Polri Segera Menahan Komjen Purn Sofyan Jacob

Ind Police Watch (IPW) mendesak Polri segera menahan Sofyan Jacob. Jika Sofyan tidak hadir, Polri harus melakukan upaya jemput paksa dan segera menjebloskannya ke tahanan.

Harry Hikmat Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:45 WIB

Korban Bencana Alam Yang Jatuh Miskin Berpeluang Dapat PKH

Korban bencana alam yang jatuh miskin berpeluang menjadi penerima program keluarga harapan (PKH) baru . Dirjen Perlindungan dan Jaminan Sosial Kemensos RI Harry Hikmat menjelaskan korban bencana…

Shabrina Evaswantry Binti Novizar Swantry ( Nana) (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:36 WIB

Surat-Surat Wasiat Mendiang Nana ( Obituari Penderita Kanker)

“ For Everyone. PS : Sayang, tolong dibacakan setelah kuburku ditutup. Bacakan dengan ikhlas dan penuh syukur. Dont be sad,” itu tulisan pengantar dari surat “wasiat” almarhumah Shabrina…

Festival cabai

Minggu, 16 Juni 2019 - 11:19 WIB

Menduniakan Cabai Melalui Festival Cabai

Tangerang - Pada perayaan acara Pehcun atau lomba perahu naga di Tangerang 15-16 Juni ini Kementerian Pertanian yang bekerja sama dengan Museum Tanah dan Pertanian Bogor dan Museum Benteng Heritage…