Hadirkan Living Plaza Shopping Center, Podomoro Park Bandung Siap Jadi Kawasan One Stop Living

Oleh : Ridwan | Jumat, 11 Januari 2019 - 17:35 WIB

Penandatangan Kerja sama antara Agung Podomoro Land dengan Kawan Lama
Penandatangan Kerja sama antara Agung Podomoro Land dengan Kawan Lama

INDUSTRY.co.id - Bandung, Konsep kawasan hunian terpadu one stop living saat ini terintegerasi dengan gaya hidup modern. Hal tersebut tentunya selalu diperhatikan oleh Agung Podomoro Land, pengembang papan atas nasional yang telah selama lebih dari 49 tahun membangun berbagai superblock ternama di kota-kota besar di Indonesia.

Melalui project Podomoro Park Bandung, Agung Podomoro Land resmi menggandeng Kawan Lama Group untuk menghadirkan Living Plaza Shopping Center di dalam kawasan.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Tjen Ruddy Chandra dan Indra Widjaja Antono selaku perwakilan dari PT. Pesona Mitra Kembar Mas yang merupakan anak perusahaan Agung Podomoro Land, serta Hartanto Djasman selaku perwakilan dari Kawan Lama Group, pada tanggal 20 Desember 2018, bertempat di Gedung Kawan Lama Jakarta.

Penandatanganan kerja sama tersebut disaksikan langsung oleh jajaran manajemen kedua belah pihak.

Kawan Lama Group merupakan bidang usaha yang bergerak dalam sektor retail untuk perlengkapan rumah tangga, gaya hidup, furniture, food and beverage, industrial, property & services, serta bisnis online yang telah berpengalaman lebih dari 63 tahun.

Tentunya Living Plaza Shopping Center akan hadir dengan tenant-tenant ternama dari Kawan Lama Retail seperti ACE, Informa, Bike Colony, Toys Kingdom, Chatime dan lainnya, untuk memberikan konsep pengalaman berbeda kepada penghuni sehingga dapat menikmati lebih banyak varian produk, layanan, dan kenyamanan berbelanja dalam satu lokasi.

Assistant Vice President Strategic Residential Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya menjelaskan, bahwa kerja sama ini bertujuan untuk memaksimalkan penataan konsep hunian, bisnis, jasa, dan rekreasi di dalam kawasan Podomoro Park Bandung.

"Kerja sama ini pun diharapkan dapat memberi kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pembangunan daerah melalui pertumbuhan ekonomi di Bandung Selatan," kata Agung melalui siaran persnya di Bandung, Jumat (11/1/2019).

Ditambahkan Agung, diawali dengan hadirnya Living Plaza Shopping Center yang menjadi bagian dalam commercial destination yang telah disiapkan, maka Podomoro Park Bandung segera bersiap menjadi kawasan one stop living.

"Selanjutnya, Podomoro Park juga akan bekerjasama dengan brand ternama lainnya sehingga dapat memberikan fasilitas untuk menunjang kemudahan dalam memenuhi segala kebutuhan baik bagi penghuni Podomoro Park maupun masyarakat pada umumnya," terangnya. 

Membuka tahun 2019 ini, Podomoro Park Bandung optimis untuk tetap dapat terserap pasar dengan sangat tinggi, karena secara nyata menghadirkan konsep kawasan hunian yang dibutuhkan saat ini. Experience living melalui dominasi elemen alam yang kuat dan didukung oleh berbagai fasilitas premium, menjadi katalisator tingginya minat pasar dan apresiasi pihak ketiga.

Terbukti pada akhir tahun lalu, Podomoro Park telah meraih penghargaan “Most Favoured Premium Housing Estate in Bandung” dalam ajang Housing Estate Award 2018. Serta “The Best Premium Home Resort in West Java” dalam anugerah Property and Bank Award 2018.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Kamis, 18 April 2024 - 22:02 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, ID Food bersama Kostrad Lakukan Panen dan Penanaman Budidaya Padi Tahap II di Lahan Strategis

Subang – Dalam rangka mendukung peningkatan produksi beras nasional, Holding BUMN Pangan ID Food melakukan kolaborasi bersama Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad) melalui pengembangan…

Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Kamis, 18 April 2024 - 21:30 WIB

Top! Pemprov DKI Jakarta Apresiasi Bank DKI Sebagai BUMD Penyumbang Dividen Terbesar

Jakarta-Pemprov DKI Jakarta melalui Kepala Badan BP BUMD Provinsi DKI Jakarta, Nasruddin Djoko Surjono menyampaikan apresiasi atas kontribusi Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD)…

Chief Commercial Officer Telin Kharisma (keempat dari kanan) dan Group Chief Executive of Dialog Axiata PLC Supun Weerasinghe (kelima dari kiri) saat penandatanganan kemitraan strategis untuk pengelolaan layanan terminasi suara dan SMS internasional antara Telin dan Dialog Axiata

Kamis, 18 April 2024 - 21:03 WIB

Telin dan Dialog Axiata Tandatangani Kemitraan Strategis untuk Kelola Layanan Terminasi Suara dan SMS Internasional

Telin, anak perusahaan Telkom Indonesia yang melayani pelanggan global, dan Dialog Axiata PLC, penyedia konektivitas nomor satu di Sri Lanka, telah menandatangani Perjanjian Layanan Induk (Master…

Ilustrasi pembayaran menggunakan PayLater

Kamis, 18 April 2024 - 17:39 WIB

Pinjol dan Paylater Marak, Perbankan Perlu Ubah Strategi Agar Kredit Mudah Diakses

Laporan terbaru dari Bank Indonesia (BI) tentang kredit nasional dalam Hasil Rapat Dewan Gubernur bulan Maret 2024 mengungkapkan adanya pertumbuhan kredit pada sektor perbankan sebesar 11,28%…

Kawasan Labuan Bajo – Tanamori

Kamis, 18 April 2024 - 17:23 WIB

Kabar dari Labuan Bajo! Pemda Mabar Rencanakan Pembangunan Poltekpar Negeri, Upaya Pemerintah Tingkatkan SDM Unggul

Labuan Bajo-Dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas Labuan Bajo Flores, Pemerintah Daerah Kabupaten Manggarai Barat bersama Badan Pelaksana…