Hilton Meluncurkan Situs Pemesanan dalam Bahasa Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:21 WIB

Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)
Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)

INDUSTRY.co.id - Singapura – Hilton telah mengumumkan peluncuran situs pemesanan baru dalam Bahasa Indonesia. Peluncuran ini menjadi bahasa ke-23 yang digunakan dalam situs pemesanan yang telah diluncurkan dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Cina, Thailand, Jepang, dan Korea. 

Situs dapat diakses di http://www.hiltonhotels.com/id_ID/, yang memungkinkan pengunjung untuk memesan kamar di 35 hotel yang dioperasikan oleh Hilton di 9 negara di Asia Tenggara dan melihat rincian penjualan kilat serta promosi yang sedang tersedia. Anggota Hilton Honors juga dapat masuk untuk memaksimalkan penggunaan poin untuk pemesanan hotel.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan stabilitas politik, Indonesia telah melihat adanya peningkatan eksponensial di kelas menengah, dan dengan itu akan terdapat peningkatan besar dalam jumlah orang Indonesia yang berpergian,” kata Nils-Arne Schroeder, manajer umum regional, Indonesia dan Timor Leste belum lama ini.

“Laporan juga menyatakan bahwa banyak orang Indonesia yang memilih untuk menghabiskan pengalaman perjalanan dibandingkan untuk pembelian barang-barang tertentu, dan di hotel kami, kami telah menyambut banyak tamu Indonesia yang melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Peluncuran situs dalam Bahasa Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memastikan kami hadir di mana pun tamu berada dan ini adalah salah satu cara kami untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan membuat pemesanan lebih mudah” tambah Schroeder.

Saat ini Hilton telah mengoperasikan 5 hotel dari 3 merek yang dimiliki Hilton di Indonesia, yaitu Conrad Hotels & Resorts, Hilton Hotels & Resorts, dan DoubleTree by Hilton. Selama tiga sampai lima tahun kedepan, Hilton akan menggandakan kehadirannya di Indonesia sebesar lebih dari 3 kali lipat dengan membuka 16 hotel, termasuk Waldorf Astoria pertama di Bali dan Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Rabu, 22 Januari 2020 - 12:00 WIB

Kemenparekraf Fasilitasi Pelaku Usaha Raih Transaksi Rp65,9 Miliar di Bursa Pariwisata ATF Brunei

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) memfasilitasi 30 pelaku usaha pariwisata Indonesia untuk berpromosi dan membukukan transaksi Rp65,9 miliar dalam bursa pariwisata ASEAN…

Istri Meteri Sosial Grace Batubara

Rabu, 22 Januari 2020 - 11:43 WIB

Grace Batubara Kunjungi Sekolah Inisiatif di Lebak Banten

Istri Menteri Sosial, Grace Batubara selaku Penasihat Dharma Wanita Kementerian Sosial, mengunjungi sekolah inisiatif yang didirikan oleh Human Initiative untuk para siswa-siswi SDN 02 Banjar…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:20 WIB

Bupati Bekasi Komitmen tak Terjadi Disfungsi Lahan Pertanian

Bupati Bekasi, Jawa Barat, Eka Supria Atmaja mendukung sikap Mentan Syahrul Yasin Limpo yang meminta agar pelaku alih fungsi lahan pertanian dipidanakan.

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Rabu, 22 Januari 2020 - 10:00 WIB

Meikarta Siapkan Fasilitas Hidup Generasi Milennial

Meikarta hidupkan tahun 2020 dengan semangat baru melalui hadirnya jajaran manajemen dan logo baru. Keduanya melambangkan optimisme Meikarta untuk terus bergerak maju dan berkembang membangun…

World Bank (Foto Ist)

Rabu, 22 Januari 2020 - 09:29 WIB

Bank Dunia Apresiasi Perkembangan Standar Akuntansi dan Audit Indonesia

Otoritas Jasa Keuangan sebagai koordinator Tim Kerja Nasional penerapan standar internasional akuntansi dan audit Indonesia menyampaikan bahwa Bank Dunia telah menerbitkan hasil penilaiannya…