Hilton Meluncurkan Situs Pemesanan dalam Bahasa Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:21 WIB

Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)
Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)

INDUSTRY.co.id - Singapura – Hilton telah mengumumkan peluncuran situs pemesanan baru dalam Bahasa Indonesia. Peluncuran ini menjadi bahasa ke-23 yang digunakan dalam situs pemesanan yang telah diluncurkan dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Cina, Thailand, Jepang, dan Korea. 

Situs dapat diakses di http://www.hiltonhotels.com/id_ID/, yang memungkinkan pengunjung untuk memesan kamar di 35 hotel yang dioperasikan oleh Hilton di 9 negara di Asia Tenggara dan melihat rincian penjualan kilat serta promosi yang sedang tersedia. Anggota Hilton Honors juga dapat masuk untuk memaksimalkan penggunaan poin untuk pemesanan hotel.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan stabilitas politik, Indonesia telah melihat adanya peningkatan eksponensial di kelas menengah, dan dengan itu akan terdapat peningkatan besar dalam jumlah orang Indonesia yang berpergian,” kata Nils-Arne Schroeder, manajer umum regional, Indonesia dan Timor Leste belum lama ini.

“Laporan juga menyatakan bahwa banyak orang Indonesia yang memilih untuk menghabiskan pengalaman perjalanan dibandingkan untuk pembelian barang-barang tertentu, dan di hotel kami, kami telah menyambut banyak tamu Indonesia yang melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Peluncuran situs dalam Bahasa Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memastikan kami hadir di mana pun tamu berada dan ini adalah salah satu cara kami untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan membuat pemesanan lebih mudah” tambah Schroeder.

Saat ini Hilton telah mengoperasikan 5 hotel dari 3 merek yang dimiliki Hilton di Indonesia, yaitu Conrad Hotels & Resorts, Hilton Hotels & Resorts, dan DoubleTree by Hilton. Selama tiga sampai lima tahun kedepan, Hilton akan menggandakan kehadirannya di Indonesia sebesar lebih dari 3 kali lipat dengan membuka 16 hotel, termasuk Waldorf Astoria pertama di Bali dan Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Gula (Ist)

Sabtu, 21 September 2019 - 11:40 WIB

Memperluas Plasma, Mempercepat Swasembada Gula

Jakarta - Target Pemerintah mewujudkan swasembada gula tahun 2024 mendatang bukan isapan jempol semata. Menteri Pertanian Andi Amran Sulaimann telah menginstruksikan kepada jajarannya untuk…

BMW i8

Sabtu, 21 September 2019 - 11:05 WIB

Jadi Official Vehicle Partner, BMW Dukung Kejuaraan ABB Formula E Championship di Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta bersama Formula E mengumumkan masuknya sirkuit Jakarta E-Prix pada seri kejuaraan ABB Formula E Championship musim 2019/2020.

Dwiki Darmawan

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Dwiki Dharmawan Tampil di Standard Bank Joy Of Jazz 2019

Luar Biasa. Pernyataan tersebut layak disematkanpada Dwiki Dharmawan, Sebagai musisi jazz papan atas Dwiki sudah tampil di 71 Negara.

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 - 11:00 WIB

Tandatangani JVA, DAHANA dan Pupuk Kaltim Bangun Pabrik AN Tahun Ini

Masyarakat Indonesia layak berbangga, karena sesaat lagi bangsa ini akan memiliki Pabrik Amonium Nitrat (AN) yang akan menjadi penunjang bagi kemandirian ekonomi di bidang industri bahan peledak…

Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Sabtu, 21 September 2019 - 10:15 WIB

Kemenperin Tumbuhkan Wirausaha Muda Kreatif Berorientasi Ekspor

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) berkomitmen untuk terus memacu pertumbuhan wirausaha muda dalam sektor industri kreatif di Tanah Air. Salah satu upaya yang dilakukan adalah pelaksanaan…