Hilton Meluncurkan Situs Pemesanan dalam Bahasa Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:21 WIB

Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)
Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)

INDUSTRY.co.id - Singapura – Hilton telah mengumumkan peluncuran situs pemesanan baru dalam Bahasa Indonesia. Peluncuran ini menjadi bahasa ke-23 yang digunakan dalam situs pemesanan yang telah diluncurkan dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Cina, Thailand, Jepang, dan Korea. 

Situs dapat diakses di http://www.hiltonhotels.com/id_ID/, yang memungkinkan pengunjung untuk memesan kamar di 35 hotel yang dioperasikan oleh Hilton di 9 negara di Asia Tenggara dan melihat rincian penjualan kilat serta promosi yang sedang tersedia. Anggota Hilton Honors juga dapat masuk untuk memaksimalkan penggunaan poin untuk pemesanan hotel.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan stabilitas politik, Indonesia telah melihat adanya peningkatan eksponensial di kelas menengah, dan dengan itu akan terdapat peningkatan besar dalam jumlah orang Indonesia yang berpergian,” kata Nils-Arne Schroeder, manajer umum regional, Indonesia dan Timor Leste belum lama ini.

“Laporan juga menyatakan bahwa banyak orang Indonesia yang memilih untuk menghabiskan pengalaman perjalanan dibandingkan untuk pembelian barang-barang tertentu, dan di hotel kami, kami telah menyambut banyak tamu Indonesia yang melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Peluncuran situs dalam Bahasa Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memastikan kami hadir di mana pun tamu berada dan ini adalah salah satu cara kami untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan membuat pemesanan lebih mudah” tambah Schroeder.

Saat ini Hilton telah mengoperasikan 5 hotel dari 3 merek yang dimiliki Hilton di Indonesia, yaitu Conrad Hotels & Resorts, Hilton Hotels & Resorts, dan DoubleTree by Hilton. Selama tiga sampai lima tahun kedepan, Hilton akan menggandakan kehadirannya di Indonesia sebesar lebih dari 3 kali lipat dengan membuka 16 hotel, termasuk Waldorf Astoria pertama di Bali dan Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

FOTO LOW CARB

Sabtu, 20 April 2019 - 01:33 WIB

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Untuk Seminar Pertama Yang Mengangkat Karbohidrat

April 2019 (Jakarta, Indonesia), Low Carb Indonesia (LCI) bekerjasama dengan Low Carb USA mengadakan Indonesia International Low Carb Conference (IILCC) 2019 yang akan berlangsung selama 2 hari…

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…