Hilton Meluncurkan Situs Pemesanan dalam Bahasa Indonesia

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:21 WIB

Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)
Hilton Hotel (Foto Dok TribunNews)

INDUSTRY.co.id - Singapura – Hilton telah mengumumkan peluncuran situs pemesanan baru dalam Bahasa Indonesia. Peluncuran ini menjadi bahasa ke-23 yang digunakan dalam situs pemesanan yang telah diluncurkan dalam berbagai bahasa, termasuk Bahasa Cina, Thailand, Jepang, dan Korea. 

Situs dapat diakses di http://www.hiltonhotels.com/id_ID/, yang memungkinkan pengunjung untuk memesan kamar di 35 hotel yang dioperasikan oleh Hilton di 9 negara di Asia Tenggara dan melihat rincian penjualan kilat serta promosi yang sedang tersedia. Anggota Hilton Honors juga dapat masuk untuk memaksimalkan penggunaan poin untuk pemesanan hotel.

“Dengan pertumbuhan ekonomi yang stabil dan stabilitas politik, Indonesia telah melihat adanya peningkatan eksponensial di kelas menengah, dan dengan itu akan terdapat peningkatan besar dalam jumlah orang Indonesia yang berpergian,” kata Nils-Arne Schroeder, manajer umum regional, Indonesia dan Timor Leste belum lama ini.

“Laporan juga menyatakan bahwa banyak orang Indonesia yang memilih untuk menghabiskan pengalaman perjalanan dibandingkan untuk pembelian barang-barang tertentu, dan di hotel kami, kami telah menyambut banyak tamu Indonesia yang melakukan perjalanan baik domestik maupun internasional. Peluncuran situs dalam Bahasa Indonesia ini merupakan bukti dari komitmen kami untuk memastikan kami hadir di mana pun tamu berada dan ini adalah salah satu cara kami untuk memenuhi kebutuhan tamu dengan membuat pemesanan lebih mudah” tambah Schroeder.

Saat ini Hilton telah mengoperasikan 5 hotel dari 3 merek yang dimiliki Hilton di Indonesia, yaitu Conrad Hotels & Resorts, Hilton Hotels & Resorts, dan DoubleTree by Hilton. Selama tiga sampai lima tahun kedepan, Hilton akan menggandakan kehadirannya di Indonesia sebesar lebih dari 3 kali lipat dengan membuka 16 hotel, termasuk Waldorf Astoria pertama di Bali dan Jakarta.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Rabu, 18 September 2019 - 22:00 WIB

Bag Pictures Produksi Film Horor Kerjasama dengan Perusahaan Film Malaysia

Sepertinya film genre horor yang tengah digemari penikmat film menginpirasi Bagiono pemilik rumah produksi Bag Pictures.

Sutedja Sidarta Darmono, Presiden Direktur Jababeka Residence

Rabu, 18 September 2019 - 21:25 WIB

Sutedja Sidarta Darmono: Kedepan, Kawasan Timur Jakarta Akan Sangat Hebat

Melihat indikator dan potensi yang ada, dalam sepuluh tahun ke depan, kawasan Timur Jakarta diyakini bakal bersaing, bahkan melebihi wilayah Barat Jakarta.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Rabu, 18 September 2019 - 21:01 WIB

Kementerian PUPR Mendapat Alokasi Anggaran Rp 120,21 Triliun Pada Tahun 2020

Alokasi anggaran Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dalam RAPBN TA 2020 disetujui Komisi V DPR RI sebesar Rp 120,21 triliun.

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Rabu, 18 September 2019 - 20:41 WIB

Bukalapak Bermitra Dengan Pluang Sediakan Produk Investasi Cicil Emas

Melalui produk terbaru tersebut, pelanggan dapat mengikuti investasi mulai dari 1 gram emas dengan masa cicilan paling sedikit 3 bulan, sesuai harga yang ditetapkan saat awal pembelian.

Kepala BPPI Kemenperin Ngakan Timur Antara

Rabu, 18 September 2019 - 20:05 WIB

Kemenperin Bentuk Ekosistem Industri 4.0

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) telah merumuskan pembentukan ekosistem industri 4.0. Ada lima poin mengenai manfaat dari ekosistem tersebut.