NIVEA Ajak Perempuan Indonesia Bawa Perubahan Positif

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 02 Januari 2019 - 23:32 WIB

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).
Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).

INDUSTRY.co.id -Tangerang-Dalam kampanye #NeverStopCaring, NIVEA mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu yang wajib mendapat perhatian lebih. Apapun isunya, baik itu isu sosial, pelestarian alam, ataupun pendidikan, carilah cara terbaik untuk berkontribusi pada hal tersebut dan bantu penyebaran pesan positifnya.

Kali ini Nivea mengunjungi para warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang. Harapan besar dari kunjungan ini, menurut Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia, ialah,  dapat berbagi inspirasi melalui produk dan dengan kampanye tersebut para warga binaan dapat membuktikan kepeduliannya dan membawa perubahan positif,  mulai dari diri sendiri dengan merawat kulitnya hingga hal lebih luas ke lingkungan di sekelilingnya. Dengan care pada diri sendiri, output ke orang lain akan jauh lebih maksimal, “ ujar Sharita, dalam releasenya kepada redaksi industry, pada Rabu (02/01/2018).

Dalam kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang, pekan lalu, NIVEA menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kiri). NIVEA memberikan total 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian NIVEA melalui kampanye #NeverStopCaring untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:30 WIB

Menteri Rini: BUMN Ikut Cetak Atlet Muda Kelas Dunia

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno mendorong BUMN terus berkontribusi untuk memajukan olahraga di Tanah Air melalui pembinaan atlet-atlet dan berbagai program pemberdayaan.

Galaxy Note 10+ (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:11 WIB

Samsung Resmi Meluncurkan Galaxy Note 10 dan 10+ Untuk Pasar Indonesia

Kekuatan performance, keindahan desain, kemampuan untuk berkreasi, dan fitur produktivitas dukung pengguna dalam berbagai pekerjaan dan passion yang mereka lakukan bersamaan.

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

Kamis, 22 Agustus 2019 - 09:00 WIB

EnGenius Cloud, Solusi Jaringan Berbasis Cloud Kemudahan Bagi SME

EnGenius Networks Singapore Pte Ltd, perusahaan jaringan nirkabel multinasional terkemuka, yang telah berpengalaman dalam solusi hardware dan software untuk perusahaan kecil dan menengah selama…

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG) (ist)

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:32 WIB

Semester I 2019, Pendapatan TBIG Rp2,2 Triliun

Jakarta -- PT Tower Bersama Infrastructure Tbk mencatat pendapatan dan EBITDA masing-masing sebesar Rp2.277 miliar dan Rp1.941 miliar untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni…

Kegiatan Semen Tonasa, salah satu produk Semen Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 08:01 WIB

Semen Indonesia Siap Bersaing di Pasar Regional

Jakarta – Di tengah kondisi pasar semen nasional yang kompetitif, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk berhasil mencatatkan volume penjualan hinga Juli 2019 untuk pasar semen domesik diluar Solusi…