NIVEA Ajak Perempuan Indonesia Bawa Perubahan Positif

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 02 Januari 2019 - 23:32 WIB

Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).
Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia (kiri), secara simbolis menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kanan).

INDUSTRY.co.id -Tangerang-Dalam kampanye #NeverStopCaring, NIVEA mengajak semua perempuan Indonesia untuk berani angkat tangan dan bersuara tentang isu-isu yang wajib mendapat perhatian lebih. Apapun isunya, baik itu isu sosial, pelestarian alam, ataupun pendidikan, carilah cara terbaik untuk berkontribusi pada hal tersebut dan bantu penyebaran pesan positifnya.

Kali ini Nivea mengunjungi para warga binaan di Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang. Harapan besar dari kunjungan ini, menurut Sharita Lefana, Brand Manager NIVEA Face PT Beiersdorf Indonesia, ialah,  dapat berbagi inspirasi melalui produk dan dengan kampanye tersebut para warga binaan dapat membuktikan kepeduliannya dan membawa perubahan positif,  mulai dari diri sendiri dengan merawat kulitnya hingga hal lebih luas ke lingkungan di sekelilingnya. Dengan care pada diri sendiri, output ke orang lain akan jauh lebih maksimal, “ ujar Sharita, dalam releasenya kepada redaksi industry, pada Rabu (02/01/2018).

Dalam kunjungannya ke Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang, pekan lalu, NIVEA menyerahkan rangkaian produk NIVEA kepada Herlin Candrawati, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas II A Tangerang (kiri). NIVEA memberikan total 500 paket produk kepada semua warga binaan Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang sebagai bagian dari kepedulian NIVEA melalui kampanye #NeverStopCaring untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani menunjukkan kepeduliannya dalam berbagai hal dan membawa perubahan positif baik untuk diri sendiri maupun orang sekitar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama Bank, BTN, Maryono, sedang memberikan kuliah umum di kampus Universitas Andalas di Padang, Sumatera Barat, Rabu (24/04/2019)

Rabu, 24 April 2019 - 22:38 WIB

Bank BTN Berharap Dunia Kampus dapat Beradaptasi dengan Teknologi Digital

PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), atau Bank BTN, menilai dunia pendidikan perlu dibekali pengetahuan yang sesuai dengan kebutuhan zaman sehingga lulusannya mampu beradaptasi dengan kemajuan…

Sriyono pengrajin kain pantai Sukoharjo yang mendunia

Rabu, 24 April 2019 - 22:09 WIB

Kisah Sukses Sriyono Pengrajin Kain Pantai Sukoharjo yang Mendunia

Di Kabupaten Sukoharjo banyak pelaku UMKM yang sukses membangun usahanya setelah mendapat pinjaman bunga lunak dari LPDB melalui BPR Kartarsura Makmur.

Hoshino Resorts Aomoriya

Rabu, 24 April 2019 - 22:00 WIB

Hoshino Resorts Aomoriya Terpilih Jadi Salah Satu dari 20 Ryokan Terbaik di Jepang

Perusahaan Manajemen Hotel, Hoshino Resorts melalui salah satu cabangnya, Hoshino Resorts Aomoriya, dinobatkan untuk pertama kalinya dalam "Top20 Ryokans in Japan by International Travelers…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pabrik Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan PT Schott Igar Glass

Rabu, 24 April 2019 - 20:45 WIB

Industri Kaca Alat Farmasi dan Kesehatan Nasional Tambah Kapasitas Produksi

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus memacu pengembangan industri kaca untuk alat-alat farmasi dan kesehatan.

Presiden Joko Widodo bersama Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto saat meninjau pameran prosuk kerajinan di INACRAFT 2019

Rabu, 24 April 2019 - 20:15 WIB

Inacraft Targetkan Penjualan Capai Rp 146 Miliar

Menteri Perinduatrian Airlangga Hartarto menyebutkan, penyelenggaraan Inacraft tahun ini, menargetkan transaksi penjualan hingga Rp146 miliar.