Bolt Gandeng First Media dan Smartfren untuk Memenuhi Kebutuhan Pelanggan

Oleh : Hariyanto | Rabu, 02 Januari 2019 - 12:28 WIB

Ilustrasi Modem Bolt
Ilustrasi Modem Bolt

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) telah mengakhiri izin  PT Internux (Bolt),  karena tidak sanggup melunasi Biaya Hak Penggunaan (BHP) spektrum kepada negara.

Sebagai upaya Bolt untuk mengutamakan kepentingan Pelanggan, mulai tanggal 31 Desember 2018 sampai dengan 31 Januari 2019. 

Pelanggan aktif Bolt akan melakukan pengembalian sisa pulsa dan/atau kuota yang belum terpakai dan pembayaran di muka (advance payment) melalui 28 gerai Bolt Zone di Jabodetabek dan Medan. 

Informasi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu  (2/1/2019) menyebutkan, mekanisme pengembalian (refund) dan lokasi 28 gerai BOLT Zone bisa dilihat melalui laman resmi Bolt.

Selain proses refund, bagi Pelanggan aktif Bolt Home yang berada dalam cakupan jaringan homes passed Fixed Broadband Cable Internet FIRST MEDIA dari PT Link Net Tbk, dapat mengalihkan layanan internet-nya ke First Media dengan penawaran diskon 30% dan double speed upgrade untuk 12 bulan langganan dan mendapatkan gratis seluruh channel TV selama 3 bulan dengan menghubungi 1500 290 atau mengunjungi laman resmi firstmedia. 

Sementara, untuk Pelanggan yang masih ingin menggunakan layanan internet 4G LTE, Pelanggan dapat mengalihkan layanan internet 4G LTEnya ke jaringan Smartfren.  Pelanggan dapat langsung mengunjungi 28 gerai BOLT Zone untuk menukarkan kartu BOLT dengan kartu Smartfren.  

Bagi pelanggan BOLT Prabayar, kartu SIM dapat  ditukarkan secara cuma cuma dengan Kartu Perdana Now+ dari Smartfren, dimana pelanggan mendapatkan 2.5GB kuota utama dan 3.5GB kuota malam.  

Sedangkan bagi pelanggan BOLT Pascabayar akan mendapatkan diskon 50% untuk pembayaran bulan pertama dengan menukarkan kartu SIM nya dengan Kartu Perdana pascabayar dari Smartfren. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jumat, 03 Mei 2024 - 11:31 WIB

Optimis Rampung 2024, Hutama Karya Komitmen Sambungkan Aceh dan Sumatera Utara

Jakarta– PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) kembali memastikan penyelesaian Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sesuai rencana, khususnya pengusahaan jalan tol yang akan menghubungkan 2…

Manajemen Linktown Indonesia saat peresmian kantor cabang Bandung

Jumat, 03 Mei 2024 - 10:12 WIB

Resmikan Kantor Cabang Baru, Linktown Siap Rebut Pasar Properti Bandung

Linktown Indonesia kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka kantor cabang di Bandung, Jawa Barat pada Kamis (2/5). Peresmian kantor cabang Linktown Bandung dihadiri oleh para Founder Linktown, Head…

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:37 WIB

Calon Bupati Kerinci Tafyani Kasim Hadiri Taaruf Gus Muhaimin

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Rabu (01/05/2024). mengundang bakal calon (Balon) kepala daerah se-Sumatera, di Hotel Mercure, Jakarta Barat.

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Jumat, 03 Mei 2024 - 09:17 WIB

Indonesia Alami Tren Penanganan Perjalanan Komuter Melalui Armada Mikrobobilitas

Kesadaran Masyarakat akan gaya hidup yang lebih sustainable terus meningkat, salah satunya dapat dilihat dari peningkatan penggunaan armada mikromobilitas. Berdasarkan data operasional dari…

Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo di sela-sela 2nd UN Tourism Conference on Women Empowerment in Tourism in Asia and the Pacific

Jumat, 03 Mei 2024 - 08:45 WIB

Ini Jurus Wamenparekraf Dorong Peran Perempuan di Sektor Parekraf Dunia

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo mendorong penguatan peran perempuan dalam pengembangan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif internasional,…