Deputi Pengembangan Pemuda Buka Rapat Koordinasi Evaluasi Akhir Tahun

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 29 Desember 2018 - 13:53 WIB

Asrorun Niam, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora
Asrorun Niam, Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI berserta seluruh jajaran, menggelar Rapat Koordinasi dan Pemantapan Kegiatan 2018 menuju 2019 sekaligus Refleksi akhir Tahun menjelang Libur di Ruang Komodo, Restoran Pulau Dua, Senayan.

Candra Binawati kasubag Humas yang menjadi koordinator acara mengatakan sengaja memilih Restoran Pulau Dua sebagai tempat Kumpul, karena kali ini Team Deputi Pengembangan Pemuda sekaligus menjalin Suasana Keakbraban yang selama ini disibukkan dengan masing-masing tugas Kantor. Tapi tentunya tetap berada pada substansi Rapat Koordinasi, Evaluasi dan Pemantapan 2018 menuju 2019.

Deputi menghimbau seluruh team untuk tetap menjalankan Tugas dengan baik, hal-hal yang belum diselesaikan atau terealisasi agar diperbaiki di Tahun 2019.

Ni'am juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh team Deputi 2 atas kinerja yang baik di Tahun 2018. "saya mengakui bahwa teman-teman telah bekerja dengan baik, itu karena kerja keras kita mengorbankan pemikiran, jiwa, raga dan terlebih waktu untuk keluarga. Ke depan tetap ada waktu menyapa keluarga. jika memungkinkan diperlukan momen khusus, misalnya sesi "sapa keluarga", ungkapnya di Jakarta. (Jumat, 28/12/18).

Ni'am menambahkan "Hari ini kita berkumpul disini, kita memilih tempat ini untuk mengembalikan giroh kebersamaan, keakraban, dan tentunya jangan tegang. Rasakan sensasinya dan selamat berlibur bersama keluarga semuanya. Semoga di Tahun 2019 kita berjumpa dalam keadaan sehat jasmani dan Rohani,"

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Waskita (ist)

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:13 WIB

Cegah Korupsi, Waskita Karya Wajibkan Kepala Proyek Lapor LHKPN ke KPK

Jakarta– PT Waskita Karya (Persero) Tbk (kode saham: WSKT) mendukung penuh imbauan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang meminta agar BUMN maupun swasta berkomitmen mencegah terjadinya penyimpangan.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUMN))

Kamis, 18 Juli 2019 - 07:00 WIB

Menteri Rini: INKA Bangun Pabrik Kereta Api Terbesar se-Asia Tenggara di Banyuwangi

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini M. Soemarno meninjau progres pembangunan workshop atau pabrik kereta api milik PT Industri Kereta Api (Persero) di Banyuwangi, Jawa Timur. Pembangunan…

Go Work

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:37 WIB

Kebahagiaan dalam Bekerja: Sebuah Observasi Atas Peran Dinamis Lingkungan Pekerjaan

Akhir tahun lalu, LinkedIn melakukan survei mendalam terhadap 2.000 karyawan profesional tentang sebuah topik mengenai “kebahagiaan di tempat kerja” (kondisi yang kita perjuangkan, tetapi…

Sriwijaya Air (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 18 Juli 2019 - 06:00 WIB

Sriwijaya Air Group Terus Berkomitmen Menjaga Penerbangan Tetap Aman & Nyaman

Sebagai perusahaan yang menawarkan jasa pelayanan, Sriwijaya Air Group berkomitmen penuh untuk dapat terus memberikan pengalaman penerbangan yang menyenangkan kepada seluruh pelanggannya

 Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Kamis, 18 Juli 2019 - 05:01 WIB

Damai Putra Group Berikan Ruang Kelas Baru di Bekasi

Damai Putra Group selaku pengembang Kota Harapan Indah, Kawasan Mandiri di Timur Jakarta seluas 2200 Ha, mendukung program pemerintah Kota Bekasi dalam meningkatkan penyediaan sarana prasarana…