Apacer Kenalkan Identifikasi Produk Industrial Baru dengan Komitmen Penelitian dan Pengembangan Perangkat Pintar

Oleh : Hariyanto | Jumat, 28 Desember 2018 - 18:57 WIB

Apacer AC633 USB 3.1
Apacer AC633 USB 3.1

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan global pembuat penyimpanan kelas industri Apacer akan meluncurkan penanda “Apacer for Industrial” di 2019 sebagai wujud komitmen dalam mendorong terbentuknya ekosistem ekonomi data baru.

Perangkat-perangkat penyimpanan kelas industri dari Apacer memiliki keandalan, ketahanan, dan fitur-fitur tambahan yang menjawab tuntutan para pemimpin di bidang IoT. Apacer memberikan para pelanggan bisnisnya kemampuan memaksimalkan potensi data sekaligus memperbesar pangsa pasar industri mereka.

Berbeda dengan barang kelas konsumen ritel yang umumnya mengedepankan keramahan biaya, barang kelas industri memiliki standar yang jauh lebih tinggi dalam hal kualitas, ketahanan, dan kekuatan mulai dari proses seleksi hingga produksi, pengujian, hingga kontrol kualitas.

Cindy Huang, Vice President of Vertical Market Application Division, Apacer mengatakan bahwa Apacer telah lama berinvestasi pada sumber daya yang meningkatkan produksi hardware kelas industri serta integrasi dan firmware. Divisi Vertical Market Application Apacer berfokus pada penerapan di tujuh industri: pertahanan, transportasi, jaringan, otomasi pabrik, IoT, layanan kesehatan, dan gaming.

"Persentase pendapatan penjualan dari ketujuh industri tersebut terus meningkat selama 2018. Pengalaman Apacer di industri memampukan mereka untuk membentuk tim teknis profesional dan berbagai solusi khusus untuk berbagai pasar vertikal. Hal ini memberikan Apacer keunggulan kompetitif yang tinggi di pasar global untuk kategori penyimpanan kelas industri," kata Cindy melalui keterangan tertulis yang diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (28/12/2018).

IDC memprediksi bahwa 25% dari sistem dan perangkat endpoint di dunia akan menjalankan algoritme AI di tahun 2022. Dengan meningkatnya tren aplikasi pintar untuk industri, dampak diversifikasi perangkat pintar di industri penyimpanan digital tak hanya terbatas pada perencanaan produk seperti kapasitas dan kinerja saja.

Para ahli juga memperkirakan bahwa pasar industrial akan beralih dari kuantitatif ke kualitatif, sementara ambang batasan masuk kategori akan meningkat tinggi. Apacer akan terus mengembangkan solusi penyimpanan dan memori yang memenuhi standar generasi baru aplikasi-aplikasi pintar di masa depan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran BNI Java Jazz Festival pada 24 - 26 Mei 2024 di JIEXPO Kemayoran yang diselenggarakan oleh Java Festival Production.

Minggu, 05 Mei 2024 - 16:48 WIB

BNI Java Jazz on The Move Special Edition Kembali Hadir!

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI sebagai sponsor utama, siap mendukung gelaran Jakarta International BNI Java Jazz Festival pada 24-26 Mei 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta, yang…

Salah satu lini bisnis MPMX

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:40 WIB

MPMX Catat Pendapatan Bersih Capai Rp3,9 Triliun di Kuartal I-2024

PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX) sukses mencatat pertumbuhan pendapatan bersih mencapai Rp3,9 triliun di kuartal I-2024, atau naik 3% year-on-year (yoy) dibandingkan periode yang sama…

Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific saat belajar budaya Bali

Minggu, 05 Mei 2024 - 15:30 WIB

Kemenparekraf Ajak Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference Belajar Budaya Bali

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengajak para delegasi Delegasi The 2nd UN Tourism Regional Conference on the Empowerment of Women in Tourism in Asia and the Pacific…

KOBEX: Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar Di Triwulan I-2024

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:20 WIB

Top! Strategi Apik Membuahkan Hasil, Penjualan Alat Berat Non-Tambang Meningkat, KOBEX Bukukan Pendapatan Rp531,94 Miliar di Triwulan I-2024

Jakarta– PT Kobexindo Tractors Tbk (KOBX) penyedia alat berat terintegrasi telah merilis Laporan Keuangan (Unaudited) triwulan I tahun 2024. Perseroan melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar…

PT BRI Asuransi Indonesia saat RUPS

Minggu, 05 Mei 2024 - 13:02 WIB

BRI Insurance Tebar Dividen 25 Persen

Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2024 (RUPST) PT. BRI Asuransi Indonesia telah digelar pada hari Senin, tanggal 29 April 2024 di Menara Brilian. Jakarta.