Perayaan Natal dan Tahun Baru Ala Candyland Serta Promosi Spesial Awal Tahun di SWISS-BELRESORT Dago HERITAGE

Oleh : Ridwan | Jumat, 21 Desember 2018 - 16:31 WIB

 Perayaan Natal dan Tahun Baru Ala Candyland Serta Promosi Spesial Awal Tahun di SWISS-BELRESORT Dago HERITAGE
Perayaan Natal dan Tahun Baru Ala Candyland Serta Promosi Spesial Awal Tahun di SWISS-BELRESORT Dago HERITAGE

INDUSTRY.co.id - Bandung, Tahun ini akan menjadi akhir tahun yang manis! Swiss-Belresort Dago Heritage, hotel bintang empat bertaraf internasional di Bandung, terletak di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, menawarkan Paket Natal dimulai dari Rp 1,814,000net/kamar/malam termasuk satu malam menginap di kamar The Valley dengan sarapan prasmanan dan Natal makan malam untuk 2 orang dan Paket Makan Malam Natal Rp 312,000net/orang pada 24 Desember 2018
mulai pukul 07:00 sampai 10:00 malam.

Sementara perayaan Tahun Baru ditawarkan dengan tema "Carnival Night at Candyland" pada 31 Desember 2018 Paket menginap mulai dari Rp 2,448,000net/kamar/malam termasuk satu malam menginap di kamar The Valley, makan pagi prasmanan untuk 2 orang, makan malam tahun baru untuk 2 orang dan akses masuk gratis ke pesta kembang api. Paket Acara Tahun Baru ditawarkan seharga Rp 500,000net/orang (dewasa) dan Rp 300,000net/orang termasuk prasmanan malam tahun baru dan berbagai stall makanan, live band, female DJ, fortune teller, face painting dan berbagai permainan, foto booth dan kostum terbaik, terompet, gratis foto dengan Bernie serta kembang api.

Ida Bagus Ardana, General Manager dari Swiss-Belresort Dago Heritage menambahkan, ini merupakan perayaan natal dan tahun baru pertama bagi Swiss-Belresort Dago Heritage dan kami sangat antusias untuk dapat memberikan pelayanan bagi para tamu kami yang ingin berlibur akhir tahun dan merayakan pergantian tahun baru bersama keluarga di Bandung bersama Swiss-Belresort Dago Heritage. 

"Kami juga menyediakan pertunjukan musik akustik, gratis permen Natal dan foto dengan Santa Bernie. Semua tamu dapat berpakaian ala dongeng Candyland sambil menikmati pertunjukan tarian menyambut tahun baru 2019," kata Ida melalui keterangan tertulisnya di Bandung (22/12/2018).

Swiss-Belresort Dago Heritage juga memberikan penawaran spesial yang berlaku hingga 31 Januari 2019 yaitu Rp 890,000net/kamar/malam sudah termasuk prasmanan makan untuk 2 orang bagi mereka yang ingin menikmati akomodasi liburan atau penginapan untuk bisnis di Bandung Terletak di di daerah Dago atas tepatnya di kompleks Lapangan Golf Dago Heritage 1917, salah satu lapangan golf pertamadi Indonesia, Swiss-Belresort Dago Heritage dikelilingi oleh tanaman hijau dan lanskap pegunungan yang menyajikan pemandangan pedesaan. 

Swiss-Belresort Dago Heritage memiliki 161 kamar, terbagi dalam enam kategori kamar yang luas serta nyaman dan pilihan kamar suite serta dilengkapi dengan fasilitas berstandard internasional diantaranya Restoran Swiss-Kitchen™ yang menawarkan berbagai menu masakan Asia dan internasional dalam suasana yang sangat santai, Lobby Lounge and Bar menyediakan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan, serta "Par 68" Activity Lounge and Bar, yang merupakan tempat ideal untuk bersantai pada siang hari atau malam hari baik dalam perjalanan bisnis atapun liburan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chatuchak Weekend Market (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 21:00 WIB

Penting Dicatat Para Shopaholic! Enam Destinasi Belanja di Seluruh Dunia

Ada banyak cara untuk mengangkat suasana hati seseorang, namun terapi ritel tidak diragukan lagi merupakan pilihan populer di antara banyak orang Indonesia, terutama ketika mereka bepergian.

Menristekdikti Mohamad Nasir (Foto Dok Humas)

Jumat, 19 April 2019 - 19:00 WIB

Menristekdikti: Revolusi Industri 4.0 Perlu Peningkatan Pendidikan Vokasi

Di era Revolusi Industri 4.0 ini, mutu dan relevansi pendidikan tinggi vokasi terhadap industri perlu ditingkatkan, agar Indonesia dapat memenuhi kebutuhan tenaga profesional dalam industri…

Rumah Gadang Minang Sumatera Barat (Foto Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 17:00 WIB

Industri Pariwisata, Andalan PAD Kabupaten Agam Sumbar

Pemerintah Kabupaten Agam, Sumatera Barat menargetkan pendapatan asli daerah (PAD) sebesar Rp140 juta dari tiga objek wisata milik pemerintah setempat selama 2019.

CK Fong Presiden Direktur Treasure Bay Bintan (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 19 April 2019 - 15:00 WIB

Setahun, Treasure Bay Bintan Dikunjungi 180 Ribu Wisatawan

Objek wisata Treasure Bay yang ada di kawasan wisata Lagoi, Bintan masih menjadi objek wisata unggulan di Pulau Bintan bahkan di Kepri. Pada 2018 saja, resort yang dibangun dilahan seluas 338…

Kota Baru Meikarta Cikarang (Ist)

Jumat, 19 April 2019 - 14:00 WIB

Solusi Hunian Baru, Meikarta Pasarkan Unit Baru Seharga Rp280 Juta

Meikarta, hunian yang berlokasi di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat kembali memasarkan unit barunya dengan harga mulai Rp280 juta sebagai solusi bagi masyarakat yang ingin mencari hunian…