Jadi Official Spinsor AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Berbagi Kegembiraan ke Seluruh Kawasan Asia Tenggara

Oleh : Ridwan | Kamis, 20 Desember 2018 - 18:05 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, ASEAN Football Federation Championship (juga dikenal sebagai "AFF SUZUKI CUP 2018") dimana Yanmar Co., Ltd. yang bertindak sebagai sponsor resmi, akhirnya berakhir pada tanggal 15 Desember 2018.

Berkaca pada kesuksesan kemitraan dengan turnamen yang sama di tahun 2016, kali ini Yanmar kembali melanjutkan kerjasama mereka untuk yang kedua kalinya.

Yanmar mengajak para rekan media dan distributor untuk ikut acara nonton bareng, serta mengadakan pameran booth serangkaian produk mereka di stadion-stadion dimana turnamen akbar tersebut dihelat.

Yanmar mengambil inisiatif untuk berbagi kegembiraan melalui sepak bola, dan pada saat yang sama menyatukan Asia Tenggara dalam kesempatan yang berharga ini.

Yanmar Group, bersama dengan orang-orang di seluruh dunia akan terus bertumbuh dan berjuang demi terwujudnya masyarakat yang kaya akan pengalaman serta berpeluang atas kesempatan yang ditawarkan oleh sepak bola.

ASEAN Football Federation Championship 2018 Yanmar Group Official Video Yanmar merangkum semua aktivitas mereka untuk ASEAN Football Federation Championship dalam sebuah video.

Video baru dapat ditonton setelah tanggal 19 Desember 2018 melalui link dibawah.
https://www.youtube.com/playlist?list=PLBafFXanM3hRyERz3W8wWACu0_UQUtdNa

Adapun langkah Inisiatif yang telah dilakukan Yanmar untuk Sepak Bola di Asia Tenggara
Indonesia antara lain; Pertama, Yamaoka Scholarship Foundation. Yamaoka Magokichi, pendiri Yanmar Group, mendirikan Yamaoka Scholarship Foundation melalui dana pribadinya.

Yayasan ini telah memberikan beasiswa kepada siswa sekolah menengah pertama di Jakarta dan Surabaya sejak tahun 2013 dan mereka juga mulai memberikan dukungan terhadap mahasiswa sejak tahun 2018 untuk dapat tetap bermain sepak bola sambil tetap melanjutkan studi mereka.

Kedua, Thailand: Official Top Partner Bangkok Glass Football Club.

Yanmar telah mensponsori Bangkok Glass, klub sepak bola profesional di Liga Premier Thailand sejak tahun 2015. Bangkok Glass juga memiliki partnership dengan Cerezzo Osaka, klub sepak bola J League di Jepang, dimana Yanmar merupakan sponsor utama klub Jepang ini.

Kerja sama ini ditujukan agar adanya pertukaran dan pelatihan pemain antar kedua klub serta merupakan upaya kontribusi dari Yanmar pada pengembangan ranah sepak bola dan kehidupan yang lebih baik melalui sepak bola di Thailand.

Ketiga, Vietnam:Tim Nasional Vietnam Top Star Partner. 

Sejak tahun 2015, Yanmar telah bekerja sama dengan Vietnam Football Federation untuk mendukung sepak bola Vietnam. Yanmar ditunjuk sebagai “Vietnam National Football Team Top Start Partner" untuk tim nasional Vietnam dan tim nasional Vietnam U-23.

Yanmar mengirimkan penasihat lapangan yang berpengalaman untuk berbagi pengetahuan di bidang pemeliharaan lahan rerumputan alami sejak tahun 2016 dan juga menyumbangkan traktor Yanmar di bulan Januari 2018 agar dapat meningkatkan kualitas rumput di “Yanmar Field”, lapangan latihan resmi tim Nasional Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…