Jadi Official Spinsor AFF Suzuki Cup 2018, Yanmar Berbagi Kegembiraan ke Seluruh Kawasan Asia Tenggara

Oleh : Ridwan | Kamis, 20 Desember 2018 - 18:05 WIB

Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK
Yanmar Ajak Awak Insan Media Nonton Bareng di GBK

INDUSTRY.co.id - Jakarta, ASEAN Football Federation Championship (juga dikenal sebagai "AFF SUZUKI CUP 2018") dimana Yanmar Co., Ltd. yang bertindak sebagai sponsor resmi, akhirnya berakhir pada tanggal 15 Desember 2018.

Berkaca pada kesuksesan kemitraan dengan turnamen yang sama di tahun 2016, kali ini Yanmar kembali melanjutkan kerjasama mereka untuk yang kedua kalinya.

Yanmar mengajak para rekan media dan distributor untuk ikut acara nonton bareng, serta mengadakan pameran booth serangkaian produk mereka di stadion-stadion dimana turnamen akbar tersebut dihelat.

Yanmar mengambil inisiatif untuk berbagi kegembiraan melalui sepak bola, dan pada saat yang sama menyatukan Asia Tenggara dalam kesempatan yang berharga ini.

Yanmar Group, bersama dengan orang-orang di seluruh dunia akan terus bertumbuh dan berjuang demi terwujudnya masyarakat yang kaya akan pengalaman serta berpeluang atas kesempatan yang ditawarkan oleh sepak bola.

ASEAN Football Federation Championship 2018 Yanmar Group Official Video Yanmar merangkum semua aktivitas mereka untuk ASEAN Football Federation Championship dalam sebuah video.

Video baru dapat ditonton setelah tanggal 19 Desember 2018 melalui link dibawah.
https://www.youtube.com/playlist?list=PLBafFXanM3hRyERz3W8wWACu0_UQUtdNa

Adapun langkah Inisiatif yang telah dilakukan Yanmar untuk Sepak Bola di Asia Tenggara
Indonesia antara lain; Pertama, Yamaoka Scholarship Foundation. Yamaoka Magokichi, pendiri Yanmar Group, mendirikan Yamaoka Scholarship Foundation melalui dana pribadinya.

Yayasan ini telah memberikan beasiswa kepada siswa sekolah menengah pertama di Jakarta dan Surabaya sejak tahun 2013 dan mereka juga mulai memberikan dukungan terhadap mahasiswa sejak tahun 2018 untuk dapat tetap bermain sepak bola sambil tetap melanjutkan studi mereka.

Kedua, Thailand: Official Top Partner Bangkok Glass Football Club.

Yanmar telah mensponsori Bangkok Glass, klub sepak bola profesional di Liga Premier Thailand sejak tahun 2015. Bangkok Glass juga memiliki partnership dengan Cerezzo Osaka, klub sepak bola J League di Jepang, dimana Yanmar merupakan sponsor utama klub Jepang ini.

Kerja sama ini ditujukan agar adanya pertukaran dan pelatihan pemain antar kedua klub serta merupakan upaya kontribusi dari Yanmar pada pengembangan ranah sepak bola dan kehidupan yang lebih baik melalui sepak bola di Thailand.

Ketiga, Vietnam:Tim Nasional Vietnam Top Star Partner. 

Sejak tahun 2015, Yanmar telah bekerja sama dengan Vietnam Football Federation untuk mendukung sepak bola Vietnam. Yanmar ditunjuk sebagai “Vietnam National Football Team Top Start Partner" untuk tim nasional Vietnam dan tim nasional Vietnam U-23.

Yanmar mengirimkan penasihat lapangan yang berpengalaman untuk berbagi pengetahuan di bidang pemeliharaan lahan rerumputan alami sejak tahun 2016 dan juga menyumbangkan traktor Yanmar di bulan Januari 2018 agar dapat meningkatkan kualitas rumput di “Yanmar Field”, lapangan latihan resmi tim Nasional Vietnam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

B4TPowerHouse

Minggu, 18 Agustus 2019 - 17:32 WIB

Mati Lampu? Balai Kemenperin Ciptakan Penyimpan Daya Listrik Portabel

Ketersediaan dan akses layanan energi listrik sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat saat ini. Pemerintah menargetkan rasio elektrifikasi di seluruh wilayah Indonesia akan menembus di angka…

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana (kedua dari kiri), dan Direktur Human Capital Management Telkom Edi Witjara (paling kiri) berbelanja produk kerajinan di UKM Binaan Telkom

Minggu, 18 Agustus 2019 - 16:47 WIB

Telkom Terlibat Selenggarakan Jalan Sehat di Kaltara

Tarakan – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Perum Jamkrindo dan PT Pupuk Kalimantan Timur (Pupuk Kaltim) menyelenggarakan Jalan Sehat yang diikuti sebanyak tidak kurang dari…

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

Minggu, 18 Agustus 2019 - 13:19 WIB

TACO dan Senayan City Luncurkan Pameran Karya Kita

sebuah perusahaan yang bergerak di bidang bahan bangunan khususnya produk-produk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan KARYA KITA dengan tema Mosaic of Diversity. Didukung oleh…

Daerah Irigasi Lakitan Sumsel

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:16 WIB

Kementerian PUPR Bangun Saluran Irigasi Primer 3,5 Km dan Sekunder 25 Km di Sumatera Selatan

Luasan DI Air Lakitan akan bertambah 2.590 hektar untuk memenuhi luas layanan 9.697 hektare.

Hunian Sementara atau Huntara

Minggu, 18 Agustus 2019 - 12:10 WIB

786 Bilik Huntara Tersisa Segera Dihuni Warga Terdampak Bencana di Palu, Sigi dan Donggala

Jakarta - Kementerian PUPR membangun hunian sementara (huntara) sebanyak 699 unit yang terdiri dari 8.388 bilik di 72 lokasi di Palu, Sigi dan Donggala. Pembangunan huntara bertujuan agar warga…