Grace Natalie Ajak Kader Papua Sukseskan Pemilu 2019

Oleh : Herry Barus | Minggu, 16 Desember 2018 - 05:34 WIB

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Ketua Umum PSI Grace Natalie mengajak kader dan pengurus partainya di Provinsi Papua untuk lebih banyak blusukan ke berbagai komunitas warga guna meraih simpati dan dukungan suara pada Pemilu 2019.

"Ayo, semua kader dan pengurus untuk selalu blusukan, datangi tiap komunitas dan warga, dari rumah ke rumah kenalkan apa itu PSI," kata Grace dalam "Ngobrol Asyik Bareng" atau "Ngobras" di Kota Jayapura, Papua, Sabtu (15/12/2018)

Menurut dia, dengan menemui langsung para komunitas atau warga di lapangan dengan cara blusukan, para kader dan pengurus bisa tahu sejauh mana warga mengenal PSI.

"Saya saja dengan cara mengikuti Pak Jokowi, sering blusukan juga. Ini harapan saya agar 'bro' dan 'sis' di Jayapura dan Papua pada umumnya bisa selalu blusukan, ingat pemilu tinggal 4 bulan lagi," katanya.

Pada momentum itu, sejumlah kader, pengurus, dan simpatisan PSI menanyakan beberapa hal, seperti bagaimana komitmen dan ketegasan PSI terkait dengan pologami.

"Kalau hal ini sudah saya sampaikan bahwa PSI tidak sependapat, bagi pengurus atau kader yang tidak sejalan, saya mohon maaf," ujarnya seperti dilansir Antara.

Terkait dengan hal itu, kata Grace, sudah ada kader atau pengurus yang menyatakan mengundur diri secara baik-baik, tetapi dia tetap mendukung PSI.

Pada acara Ngobras yang dihadiri oleh 150-an kader, pengurus PSI, dan kaum disabilitas itu, Grace disuguhi lagu dari grup rap lokal B.H.C dengan judul "Ayo Pilih PSI". Lagu ini dibawakan dengan irama hip hop.

"Terima kasih buat B.H.C yang sudah bawakan lagu, sangat bagus sekali," puji Grace.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizal Ramli (dok RMOL)

Kamis, 25 April 2019 - 23:23 WIB

Rizal Ramli: Target Ekonomi Tahun 2020 Mediocre, Ngapain Jadi Presiden Lagi?

Target pertumbuhan ekonomi yang dipatok pemerintah Jokowi sebesar 5,3-5,6% untuk tahun 2020 sangat mengecewakan. Karena, angka itu nyaris sama dengan kinerjanya selama 4,5 tahun terakhir yang…

Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan I Ketut Diarmita Kordinasi perunggasan

Kamis, 25 April 2019 - 23:08 WIB

Kementan Lakukan Koordinasi Bahas Strategi dan Kebijakan Perunggasan Nasional

Depok, Kementan terus lakukan koordinasi bahas Strategi kebijakan mendukung usaha perunggasan nasional, sejak diberlakukannya Permentan Nomor 32 tahun 2017 tentang Penyediaan, Peredaran, dan…

 Lokasi pameran rangkaian sepeda motor Harley-Davidson dalam ajang IIMS 2019

Kamis, 25 April 2019 - 21:42 WIB

Ini Dia Deretan Motor Unggulan Harley Davidson di IIMS 2019

Harley-Davidson Motor Company kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Ini merupakan keikutsertaannya yang kedua dalam dua tahun berturut-turut.

Ilustrasi transaksi bawang putih di pasar. (Foto: Halo Malang)

Kamis, 25 April 2019 - 21:24 WIB

Kemendag Izinkan Delapan Perusahaan Impor Bawang Putih

Kementerian Perdagangan mengeluarkan surat persetujuan impor bawang putih untuk delapan perusahaan seiring melonjaknya harga bawang putih dalam beberapa pekan terakhir ini.

Kapal yang terbakar

Kamis, 25 April 2019 - 19:14 WIB

Kapal MOS Meledak, Kemnaker Tuntut Bayar Hak Korban

Jakarta - Pengawas Ketenagakerjaan masih Selidiki Kecelakaan Kerja di Karimun Kepri, akibat terbakarnya kapal yang terjadi di PT Multi Ocean Shipyard (MOS), Karimun, Kepulauan Riau.